Terhubung Dengan Kami

Smartphone

10 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Samsung Galaxy S10

Apakah Anda sedang mencari yang terbaik dari yang terbaik, maka Samsung Galaxy S-series terbaru ini merupakan ponsel yang fantastis. Satu-satunya alasan Anda untuk membeli ponsel lain hanyalah masalah harga.

Diterbitkan

|

Photo: Tom's Guide

VAZNEWS.COM – Apakah Anda masih ragu untuk membeli Samsung Galaxy S10? Berikut informasi dari Samsung tentang 10 fungsi terbaik dan 10 fungsi yang sebelumnya belum pernah ada di smartphone manapun.


10 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Samsung Galaxy S10. Mungkin sebagian dari Anda masih ragu untuk membeli smartphone terbaru dari Samsung. Alasan spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy S10 tidak jauh beda dengan pendahulunya bisa menjadi salah satu penyebabnya.

Pada edisi ulang tahun yang ke-10 S-series dari Samsung, perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan itu mengumumkan telah menambahkan sebuah fitur baru. Terdapat tiga model seri S yang mendapatkan fitur tersebut diantaranya; Samsung Galaxy S10e, Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 Plus.

Untuk itu pada artikel kali ini kita akan membahas fitur baru yang dihadirkan Samsung. Berikut 10 fungsi terbaik dan 10 fungsi yang sebelumnya tidak pernah muncul di smartphone manapun yang terdapat pada Smartphone seri S terbaru dari Samsung.


Baca Juga:


10 fungsi terbaik dari Samsung Galaxy S10

Photo: letsgodigital

Informasi ini diketahui dari Infografis yang dimuat Samsung pada situsnya untuk mempromosikan ponsel barunya. Tentu saja, tampilan adalah di antara 10 fungsi terbaik itu. Samsung Galaxy S10 memiliki lubang di layar untuk kamera selfie.

Layar itu sendiri menawarkan rasio kontras yang sangat tinggi 2.000.000: 1 dan reproduksi warna yang sangat akurat. Selain itu, perangkat ini menawarkan kecerahan tingkat tinggi yakni 1200 nits.

Fitur itu jelas mampu membuat setiap jenis konten terlihat sangat tajam dan realistis. TÜV Rheinland diketahui juga telah mengeluarkan sertifikat untuk ‘Eye Comfort display’.

Bagian kamera juga menjadi alasan penting bagi konsumen untuk membeli Samsung Galaxy S10. Baik dengan bagian kamera depan maupun belakang, Anda dapat merekam dan memutar video dengan kualitas  4K UHD. Selain itu, smartphone ini memiliki SuperSteady, sistem stabilisasi gambar untuk rekaman video.

Samsung Galaxy S10 dilengkapi dengan tiga kamera yang memiliki kemampuan SuperSpeed ​​Dual Pixel triple dengan apertur variabel, sehingga Anda dapat mengambil foto yang mengesankan bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Fitur menarik lainnya terdapat pada Wireless PowerShare, yang memungkinkan untuk mengisi daya perangkat seluler lainnya melalui ponsel cerdas Anda. Selain itu, model top terbaru dari Samsung ini mendukung konektivitas LTE 2.0 Gbps.

Samsung juga memberikan Smartphone terbarunya ini lebih banyak ruang penyimpanan ketimbang pendahulunya. Terdapat berbagai model yang tersedia, yang paling mahal di antaranya memiliki memori 12 GB dan memori penyimpanan 1 TB.


Baca Juga:


10 fungsi yang sebelumnya tidak tersedia di smartphone manapun

Photo: letsgodigital

Selain seabrek fungsi terbaik di atas, Samsung juga telah menyusun daftar 10 fungsi baru Galaxy S10. Daintaranya adalah pemindai sidik jari ultrasonik, meskipun sekarang beberapa smartphone memiliki sensor sidik jari di layar semisal  Oppo RX17 Pro, Huawei Mate 20 Pro dan Nokia 9 Pureview, tetapi Samsung adalah yang pertama menggunakan sensor ultrasonik lokasi sensor optik.

Berikutnya adalah fitur layar Dynamic AMOLED dengan HDR10 + hadir diperangkat Samsung Galaxy S10. Tampilan kamera dalam layar pada ponsel ini juga diklaim terbaru. Meskipun beberapa smartphone sekarang memiliki lubang kamera di dalam layar pada kamera depan, tapi Samsung adalah yang pertama di mana kamera ditempatkan di dalam layar AMOLED Dinamis.

Jika Anda mencari ponsel Samsung yang lebih murah dengan kamera dalam layar, maka Galaxy A9 Pro dapat menawarkan alternatif yang baik.

Ini juga pertama kalinya sebuah smartphone Android menawarkan dukungan game 64bit. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan Dolby Atmos untuk bermain game serta mesin game Unity yang dioptimalkan. Ini membuat ponsel Galaxy ini sangat cocok untuk bermain game mobile yang berat.

Sebelumnya juga tidak dimungkinkan untuk membuat rekaman HDR + dan akhirnya Samsung Galaxy S10 adalah smartphone pertama yang mendukung WiFi 6.

Sekali lagi jika Anda percaya kepada Samsung, setumpuk fitur unggulan yang dibenamkan Samsung ke dalam Smartphone andalannya Galaxy S10, cukup memberi Anda alasan untuk membeli Galaxy S10.

Apakah Anda sedang mencari yang terbaik dari yang terbaik, maka Samsung Galaxy S-series terbaru ini merupakan ponsel yang fantastis. Satu-satunya alasan Anda untuk membeli ponsel lain hanyalah masalah harga.


Source: 10 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Samsung Galaxy S10. [letsgodigital]

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending