Temukan VAZnews di

Olahraga

AFC Futsal Championship 2020 Resmi Ditunda Tahun Depan

AFC: Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), setelah berdiskusi dengan Asosiasi Sepak Bola Kuwait dan semua pihak terkait, telah memutuskan untuk menunda lebih lanjut Kejuaraan Futsal AFC Kuwait 2020 dan sekarang akan diadakan pada tahun 2021

Diterbitkan

|

AFC Futsal Championship 2020 Resmi Ditunda Tahun Depan
AFC Futsal Championship 2020 Resmi Ditunda Tahun Depan (foto: bola.com)

VAZNEWS.COM – Kabar buruk kembali menimpa olahraga Indonesia. Setelah Liga 1 resmi ditiadakan, kini AFC Futsal Championship 2020 resmi ditunda.


AFC Futsal Championship 2020 Resmi Ditunda Tahun Depan. Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) baru saja melaporkan kabar buruk mengenai AFC Championship 2020 yang resmi ditunda tahun depan. Gelaran ini seharusnya digelar pada 2 hingga 13 Desember 2020 mendatang di Kuwait.

Namun karena adanya lonjakan kasus virus corona yang terus meningkat di negara tuan rumah, AFC terpaksa harus menunda turnamen tersebut.


Baca Juga:


“Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), setelah berdiskusi dengan Asosiasi Sepak Bola Kuwait dan semua pihak terkait, telah memutuskan untuk menunda lebih lanjut Kejuaraan Futsal AFC Kuwait 2020 dan sekarang akan diadakan pada tahun 2021,” tulis laman akun resmi AFC.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Comments

Trending