Temukan VAZnews di

Liga Champions

Agen Pastikan De Jong Siap Tempur, Ancaman Serius Untuk Juve

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Pemain utama Ajax Amsterdam, Frankie de Jong dikabarkan sempat mengalami cedera hamstring saat Ajax kontra Excelsior. Namun Agen sang pemain memastikan kondisinya baik dan siap tampil menghadapi Juventus.


Agen Pastikan De Jong Siap Tempur, Ancaman Serius Untuk Juve. Wakil Liga Belanda, Ajax Amsterdam dijadwalkan akan bertandang menghadapi Juventus dalam kompetisi Liga Champions pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB.

Sebelumnya, Ajax diprediksi akan tampil melawan Juve tanpa diperkuat oleh salah satu pemain andalanya, Frankie de Jong. Pada leg pertama kedua kesebelasan menuai hasil imbang dengan skor akhir 1-1. Jika ingin lolos, Ajax wajib menang saat bertandang ke markas Juventus pada leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Pada pertandingan sebelumnya menghadapi Excelsior, De Jong tidak mampu menuntaskan laga. Pemain yang dipastikan akan memperkuat Barcelona musim depan itu terpaksa harus diganti di babak pertama. Ia mengalami masalah hamstring dan beruntung Ajax dapat menuntaskan laga dengan skor telak 6-2.

Ada spekulasi yang mengindikasikan De Jong tidak akan diturunkan saat Ajax berjuma Juventus di kompetisi Liga Champions. Namun agen De Jong, Ali Dursun akhirnya angkat bicara dan memastikan jika pemainnya itu dalam kondisi positif dan siap tampil di Turin.

Photo: Tribunnews

“Ia ditarik untuk mencegah (tidak cedera). Frenkie (De Jong) merasa sakit pada hamstringnya, tapi ia merasa tidak terlalu serius. Sepertinya lebih besar rasa takut ketimbang kerusakan yang sebenarnya,” kata Ali Dursun, seperti dikutip dari De Telegraaf, Selasa (16/4/2019).


Baca Juga: Menjamu Manchester United, Ter Stegen: Barcelona Harus Waspada

Sang Agen memuji dan yakin De Jong bakal mampu tampil dengan baik ketika melawan raksasa Italia Juventus. Ia berharap Ajax mampu menuntaskan laga dengan kemenangan yang mampu meloloskan mereka ke babak selanjutnya.

“Frenkie melakukannya dengan baik. Ia pergi dengan tim ke Italia dan saya pikir ia bisa main melawan Juventus. Frenkie sendiri sejauh ini dalam kondisi yang positif. Kami semua jelas berharap dia bisa tampil untuk membantu tim di leg kedua nanti,” tukasnya.

Hal ini tentu patut diwaspadai oleh para pemain Juventus mengingat kualitas dan kemampuan De Jong yang sangat baik. Tak salah jika Allegri mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak meremehkan lawan dan tetap memberi rasa hormat kepada Ajax.

“Itu artinya kami barus bermain dengan baik dan memberi rasa hormat kepada mereka. Laga melawan salah tim yang sangat mengesankan tersebut pasti sangat sulit” ujar Massimiliano Allegri, mengutip dari Football Italia, Senin (15/4/2019).

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending