Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Sergio Aguero Ancaman Terbesar Liverpool

Tentu saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin untuk membantu tim menang, dan kalau memangi begitu caranya melawan Liverpool sejauh ini, maka saya harap bisa melanjutkan tren itu di Etihad kali ini

Diterbitkan

|

Photo: Belfast Telegraph

VAZNEWS.COM – Laga Big Match Manchester City kontra Liverpool akan tersaji pada pekan ke-21 Liga Inggris di Etihad, (jumat 4/1/2019) pukul 03.00 wib. Sergio Aguero siap mengancam dan mencetak gol ke gawang Liverpool.

Sergio Aguero Ancaman Terbesar Liverpool. Pasukan Pep Guardiola pekan ini akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Di Etihad Stadium, Sergio Aguero memiliki catatan apik kala menghadapi The Reds.

Manchester City wajib menang jika ingin memelihara asa untuk bersaing dan kembali memenangi titel liga. Pertandingan City dan Liverpool di pekan ke-21 Liga Inggris akan dimainkan di Etihad Stadium. City saat ini terpaut tujuh poin dari Liverpool, Aguero menyebut laga ini sebagai pertandingan besar.

Menghadapi Liverpool di Etihad, City mungkin akan mengandalkan Sergio Aguero. Rekor Aguero ssat bermain di kandang terbilang apik. Striker Argentina itu selalu mencetak gol di enam pertandingan kandang yang ia mainkan melawan The Reds di liga.


Baca Juga:


Musim lalu, Ia mencetak satu gol saat City mengandaskan Liverpool dengan skor akhir 5-0 atas di Etihad Stadium. Secara keseluruhan, Aguero telah mengoleksi enam gol dari enam laga kandang melawan Liverpool di Liga Inggris.

Punya catatan apik di Etihad, Aguero justru sama sekali belum pernah mencetak gol di Anfield. Ia pun berharap bisa mematahkan kutukan itu di pertemuan berikutnya. Untuk saat ini, Aguero ingin lebih dulu melanjutkan rentetan golnya ke gawang Liverpool di Etihad.

“Saya bukan tipe orang yang menghitung hal semacam itu,” ujar Aguero seperti dikutip situs resmi klub.

“Tentu saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin untuk membantu tim menang, dan kalau memangi begitu caranya melawan Liverpool sejauh ini, maka saya harap bisa melanjutkan tren itu di Etihad kali ini dan mematahkannya ketika kami menghadapi mereka di Anfield.”

“Sepakbola selalu memberi kesempatan untuk menyamakan kedudukan,” katanya melanjutkan.

Saat ini tim asuhan Pep Guardiola berada diperingkat 3 klasemen Liga Primer Inggris. Mereka terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Liverpool. The Reds tampil degan mengesankan di awal musim 2018/19, dengan mengantongi 17 kemenangan dan tiga kali seri dalam 20 pertandingan liga sejauh ini.

Trending