Media Sosial VAZnews.com

Hukum

Ahmad Dhani: Ibu Saya tidak Suka Dengan Rezim Saat Ini

VAZNEWS.COM – Oh, ibu saya termasuk yang kebetulan sangat tidak suka dengan rezim ini jadi ibu saya sangat merestui walaupun anaknya sudah dihukum politik

Diterbitkan

|

Photo: LINE Today

VAZNEWS.COM – Pentolan Band Dewa 19, Ahmad Dhani Mengatakan Ibunya juga termasuk orang yang sangat tidak suka dengan rezim saat ini.


Ahmad Dhani: Ibu Saya tidak Suka Dengan Rezim Saat Ini. Ahmad Dhani menghadiri sidang pembacaan replik dari pihak Jaksa Penuntut Umum. Ia mengaku telah direstui Ibunya jika akhirnya harus di tahan.

Caleg dari Partai Gerindra itu mengatakan Ibunya sudah mengetahui dan sangat tidak menyukai rezim penguasa saat ini. Jika harus dipenjara Ibunya juga tidak masalah.

Ahmad Dhani dijerat kasus ujaran kebencian melalui media sosial, yang diduga ditujukan untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dengan santai, Dhani mengatakan bahwa ibunya juga memiliki pandangan Undang-Undang ITE adalah ciptaan para penguasa rezim saat ini.


Baca Juga


“Oh, ibu saya termasuk yang kebetulan sangat tidak suka dengan rezim ini jadi ibu saya sangat merestui walaupun anaknya sudah dihukum politik, ya ibu saya enggak ada masalah,” kata Dhani saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 7 Januari 2019.

Sebelumnya Musisi Ahmad Dhani dituntut dua tahun penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU), dalam kasus ujaran kebencian terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Setikadnya ada 3 kicauan Ahmad Dhani yang diduga menimbulkan ujaran kebencian kepada mantan gubernut DKI Jakarta Ahok. Berikut isi kicauan Dhani yang dinilai mengandung ujaran kebencian.

Ini kicauan pertama dikirim Dhani pada 7 Februari 2017. “Yang menistakan Agama si Ahok… Yang diadili KH Ma’ruf Amin… ADP,”

Kicauan yang ke dua “Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi muka nya – ADP.”

Kicauan yang terakhir. “Sila Pertama KETUHANAN YME, penista agama jadi gubernur… Kalian WARAS??? – ADP.”

Source: viva.co.id

Trending

x