Media Sosial VAZnews.com

Politik

Ambulan Pemprov DKI ‘Bawa Batu’ Hilang di Twitter Muncul di Instagram

Diterbitkan

|

Ambulan Pemprov DKI 'Bawa Batu' Hilang di Twitter Muncul di Instagram
Photo: © Disediakan oleh detikcom

VAZNEWS.COM – Unggahan video dari akun resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya terkait ambulan Pemprov DKI Jakarta bawa batu-bensin tiba-tiba lenyap.


[the_ad id=”1235″]

Ambulan Pemprov DKI ‘Bawa Batu’ Hilang di Twitter Muncul di Instagram. Pihak kepolisian melalui akun twitter resminya membeberkan telah mengamankan lima buah ambulan membawa batu dan bensin. Dalam keterangannya Polisi mengatakan ambulan tersebut milik pemprov DKI Jakarta.

Dalam keterangan cuitan akun @TMCPoldaMetro tersebut mengatakan “02:14 Polri amankan 5 kendaraan ambulans milik Pemprov DKI Jakarta yang digunakan untuk mengangkut batu dan bensin yang diduga untuk molotov di dekat Gardu Tol Pejompongan Jl. Gatot Subroto.” sambil menyertakan dua buah video.

Anehnya, setelah sempat viral, cuitan TMC Polda Metro terkait adanya lima ambulans yang membawa batu dan bom molotov berisi bensin dalam aksi yang berujung ricuh itu tiba-tiba hilang.


Baca Juga:


Dilansir dari laman RMOL, Kamis (26/9/2019), tweet tersebut diketahui diposting akun @TMCPoldaMetro pada pukul 02.16 WIB.

Namun demikian, tulisan yang disertai video aparat Brimob mengerubungi ambulans milik pemprov DKI Jakarta yang diduga membawa batu-bensin masih dapat diakses di akun Instagram TMC Polda Metro Jaya.

Konten yang diunggah di Instagram itu sama seperti di yang ada di Twitter. Terdapat dua video yang sama.

Tak kalah heboh seperti di Twitter sebelumnya, postingan video di Instagram itu juga mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Terlihat sudah ribuan komentar membanjiri postingan tersebut.

Netizen menanggapi keterangan polisi tersebut dengan beragam. Tidak sedikit yang meragukan keakuratan informasi tersebut, bahkan ada juga warganet yang menganggap berita tersebut merupakan upaya pengalihan isu.

Baca Juga: DPR Akan Sahkan Revisi UU PAS, Napi Boleh Cuti dan Jalan-jalan ke Mall

[the_ad id=”1235″]

Warganet dengan akun @fauzannoorr menyoroti postingan tersebut dengan mengatakan “Beri informasi yang akurat agar tidak adanya gesekan.” tulisnya di kolom komentar.

Sementara netizen lainnya dengan akun @dinoalriansyah mengatakan “Pengalihan isu ini mah paling, masa batunya enggak dikasih liat,” tulisnya heran.

Comments

Trending