Media Sosial VAZnews.com

Politik

Amien Rais Nasehati PAN Tolak Ajakan Jokowi: ‘jangan kita rabun ayam’

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Jawa Pos

VAZNEWS.COM – Amien Rais, ketua dewan kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) menghimbau agar kadernya tidak masuk dalam koalisi pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.


[the_ad id=”1235″]

Amien Rais Nasehati PAN Tolak Ajakan Jokowi: ‘jangan kita rabun ayam’. Amien Rais menanggapi dan membuat peryataan yang cukup tajam terkait isu PAN yang akan merapat kepemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Terkait kabar PAN akan merapat ke pemerintah, Amien meminta DPP PAN mendegarkan nasihat dirinya agar tak mudah tergoda dengan jabatan menteri.

“Akhir-akhir ini banyak kontroversi apakah PAN sebaiknya bergabung dengan pak Jokowi atau di luar. Nah, dengarkanlah nasihat saya, jangan kita rabun ayam!,” tegas Amin dalam siaran video di istagram @aminraisofficial, Jumat (5/7/2019).


Baca Juga:


Jangan hanya karena satu kursi, kata Amin, kemudian PAN bergabung. Lalu bagaimana pendapat opini yang saat ini beredar, dimana jumlah pemilih PAN yang hampir 10 juta pemilih.

 

View this post on Instagram

 

#amienraisofficial

A post shared by Mohammad Amien Rais (Official) (@amienraisofficial) on

“Tolong ya, teman-teman DPP jangan mengumbar semau-maunya, pemilih ini adalah grassroot dari ranting, cabang,” katanya menambahkan.

[the_ad id=”1235″]

Menurut Amien, maraknya aksi penolakan dari masyarakat pendukung Prabowo-Sandi untuk tidak melakukan rekonsiliasi patut menjadi bahan pertimbangan.

“Tidak boleh dikesampingkan semacam itu, jadi saudara-saudaraku mari kita berpikir, nanti kita bicarakan secara ksatria, secara apa adanya,” tegasnya.

Comments

Trending

x