Media Sosial VAZnews.com

Politik

Anak Dan Menantu Paduka di Pilkada 2020, Siapa Berani Larang?

Diterbitkan

|

Anak Dan Menantu Paduka di Pilkada 2020, Siapa Berani Larang?

VAZNEWS.COM – Politisi Partai Demokrat, Adamsyah Wahab menilai terlalu sulit untuk menunda gelaran pemilihan kepala daerah serentak tahun ini. Meskipun Kasus Covid 19 masih belum menunjukan anggka penurunan, sepertinya Pilkada harus tetap dilaksanakan.


[the_ad id=”5067″]

Anak Dan Menantu Paduka di Pilkada 2020, Siapa Berani Larang?. Gelaran Pilkada 2020 yang tetap dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan penurunan diharapkan tak menjadi klaster baru penyebaran virus corona.

Untuk diketahui, sebanyak 270 daerah yang terdiri dari 9 provinsi, 224 kabupaten dan 37 kota akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang.

Di sisi lain, kasus Covid-19 belum menunjukkan penurunan. Hingga hari ini, Minggu (6/9), total kasus positif Covid-19 tembus 194.109 orang, setelah terjadi penambahan sebanyak 3.444 kasus positif.


Baca Juga:


Politisi Partai Demokrat, Adamsyah Wahab memahami bahwa sangat sulit untuk menunda gelaran pilkada yang diagendakan pemungutan suara pada 9 Desember nanti.

Menurut politisi yang dikenal dengan Don Adam ini, pilkada semakin sulit ditunda karena putera Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan sekaligus menantunya, Bobby Nasution turut berlaga dalam pilkada kali ini.

[the_ad id=”1235″]

Baca Juga: Perantara Suap Djoko-Jaksa Pinangki Disebut Meninggal karena Corona

“Ada anak dan menantu Paduka Yang Mulia. Siapa berani melarang (pilkada)?” cut Adam di akun Twitter pribadinya, Minggu, 6 September 2020.


Source: rmol

Comments

Trending