Media Sosial VAZnews.com

Transfer

Khawatir Dengan Inter, Atletico Madrid Akan Perbarui Kontrak Godin

Godin dikaitkan dengan kepindahannya dari Atletico Madrid ke Inter Milan setelah helatan Piala Dunia 2018 tahun lalu. Ketika itu Godin tampil sangat baik dengan tim nasionalnya

Diterbitkan

|

Photo: newsport

VAZNEWS.COM – Club asal Spanyol, Atletico Madrid dikabarkan akan segera mencoba memperharui kontrak bek andalannya Diego Godin. Hal ini bertujuan untuk mengamankan pemain Internasional Uruguay itu dari kejaran Inter Milan yang meminatinya.


Khawatir Dengan Inter, Atletico Madrid Akan Perbarui Kontrak Godin. Menurut apa yang telah dilaporkan oleh  Corriere dello Sport, Atletico Madrid sekali lagi mencoba untuk memperbarui kontrak bek berpengalaman asal Uruguay Diego Godin.

Godin dikaitkan dengan kepindahannya dari Atletico Madrid ke Inter Milan setelah helatan Piala Dunia 2018 tahun lalu. Ketika itu Godin tampil sangat baik dengan tim nasionalnya.

Namun seperti yang telah dilaporkan dalam beberapa pekan terakhir, bahwa Godin setuju dengan kepindahan ke Inter Milan.

Pihak Inter sendiri telah memasuki pembicaraan pra-kontrak yang dilaporkan ketika kontrak pemain mencapai hitungan mundur kadaluwarsa 6 bulan pada awal Januari.

Seperti yang diberitakan, Manajemen Atletico meminta perwakilan Godin mengulangi tanggapan mereka dan memutuskan kesepakatan kemungkinan tidak akan ditandatangani kecuali dalam kondisi yang sangat pasti. 

Untuk lebih banyak berita, tampilan, dan fitur, kunjungi beranda kami.

Comments

Trending