Terhubung dengan VAZnews.com

Entertainment

Kembali Dipertemukan, Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh CLBK?

Ayah Ayu Ting Ting: Asalkan dia seiman dan baik sama Ayu kenapa enggak? Orangtua pasti akan dukung setiap keputusan yang buat anak bahagia.

Diterbitkan

pada

Photo: Tribunnews

VAZNEWS.COM – Pelantun lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting kembali terlihat bersama dengan Shaheer Seikh di acara televisi Indonesia. Mungkinkah cinta lama Ayu bersemi kembali?


Kembali Dipertemukan, Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh CLBK?. Belum lama ini Ayu Ting Ting kembali terlihat mesra dengan mantan kekasihnya, Shaheer Seikh disebuah acara televisi. Tidak sekedar di atas panggung, mereka juga diketahui melakukan foto bersama yang kemudian diunggah Shaheer di akun Instagram miliknya.

Kembali mempertontonkan kemesraannya, Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh sukses membuat penggemar menjadi baper alias terbawa perasaan. Lantas apakah benar usai tampil bersama kemudian ada perasaan cinta yang kembali tumbuh khususnya oleh Ayu.

“Ya enggak lah. Kita namanya kerja, bersikap profesional saja. Kita sudah sama-sama dewasa dan bisa menempatkan mana pekerjaan dan urusan pribadi, …” kata Ayu Ting Ting disebuah program tv, iSeleb yang tayang di iNews, Selasa (02/04/2019).


Baca Juga:


Meskipun Ia membantah tentang perasaannya kepada aktor asal India tersebut, namun Ayu Ting Ting tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti jodohnya adalah Shaheer Seikh. Ia menyakini masalah urusan jodoh ada di tangan sang Maha Kuasa.

“Sekarang enggak. Tapi kita enggak tahu kan jodohnya nanti siapa? Semua tergantung Allah kasih yang terbaik untuk aku,” tutur Ayu.

Jika Ayu Ting Ting secara lugas membantah terkait kedekatannya kembali bersama Shaheer Seikh, lain halnya dengan sang ayah, Abdul Rozak yang telah memberikan restu kepada pemuda tampan asal India, Shaheer Seikh. Meski demikian, Rozak tetap menyerahkan keputusan akhir pada sang putri.

“Asalkan dia seiman dan baik sama Ayu kenapa enggak? Orangtua pasti akan dukung setiap keputusan yang buat anak bahagia,” kata Rozak.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

I guess to have a clear heart we need to accept, forgive and be forgiven. Thank you for forgiving me and gifting me closure. Thank you. 😊🙏 @ayutingting92

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shaheer Sheikh (@shaheernsheikh) pada

Baca Juga: Bukan Ivan, Bilqis Mau Shaheer Sheikh Jadi Ayahnya, Ayu: ‘Doain saja’

Sebagai catatan, Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh menjalin hubungan ketika keduanya dipertemukan dalam sebuah program acara di televisi. Sayang hubungan mereka sebagai sepasang kekasih harus berakhir pada tahun 2015 silam.

Komentar

Entertainment

Detik-detik Trio ‘Ikan Asin’ Dimasukkan ke Rutan Polda Metro

Diterbitkan

pada

Photo: © Disediakan oleh Kumparan

VAZNEWS.COM – Polda Metro Jaya resmi menahan tiga tersangka kasus ‘ikan asin’, Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar. Ketiganya mulai ditahan siang ini.


Detik-detik Trio ‘Ikan Asin’ Dimasukkan ke Rutan Polda Metro. Pantauan detikcom, Jumat (12/7/2019) pukul 11.30 WIB, ketiganya keluar dari gedung Biddokes Polda Metro Jaya. Mereka dicek kesehatan di sana sebelum dimasukkan ke sel.

Keluar dari gedung Biddokes Polda Metro Jaya, ketiganya menutupi wajah dengan masker. Mereka lalu dimasukkan ke mobil kerangkeng untuk selanjutnya dibawa ke Rutan Polda Metro Jaya.

Setiba di Rutan Polda Metro Jaya, ketiganya dibawa ke ruang administrasi dan mengisi buku daftar tahanan. Saat ini ketiganya ditahan di sel masing-masing.

“Mereka ditahan untuk 20 hari ke depan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/7).

Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik melalui ITE. Vlog ‘ikan asin’ membawa ketiganya ke sel jeruji besi.

Kasus itu dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq. Fairuz merasa namanya tercemar oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar, yang menyamakannya dengan ‘ikan asin’, yang disebarkan melalui vlog ‘Rey Utami & Benua’.[dtk]

Lanjut Baca

Entertainment

Nissa Sabyan Mengaku Gugup Kolab dengan Siti Nurhaliza & Taufik Batisah

Diterbitkan

pada

Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

VAZNEWS.COM – Penyanyi Gambus, Nissa Sabyan merilis lagu religi kolaborasi bersama dengan Siti Nurhaliza & Taufik Batisah. Kolab dengan penyanyi ternama dan berpengalaman, Nissa mengaku sempat gugup. 


Nissa Sabyan Mengaku Gugup Kolab dengan Siti Nurhaliza & Taufik Batisah. Prestasi membanggakan terus ditorehkan oleh Nissa Sabyan. Nissa, Vokalis Sabyan Gambus itu baru saja merilis lagu kolaborasinya dengan Siti Nurhaliza dan Taufik Batisah dengan berjudul Ikhlas.

Melansir dari Okezone yang mengutip Solopos, Selasa (11/6/2019), lagu yang diciptakan oleh John Jeeves, Ikhwan Fatanna dan Omar K dirilis eksklusif pada 31 Mei di Apple Music.

Meski sempat gugup, Nissa Sabyan mengungkapkan rasa bahagia dan bangga bisa rekaman bersama penyanyi ternama seperti Siti Nurhaliza dan dan Taufik Batisah.

Baca Juga: Usai Digerebeg Dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Dipolisikan

“Pada saat yang sama, saya merasa gugup karena mereka (Siti Nurhaliza dan dan Taufik Batisah) lebih berpengalaman. Jadi, saya pastikan saya bisa sesuai ekspektasi mereka,” kata Nissa Sabyan.

Sementara itu, Siti Nurhaliza juga sangat senang karena dapat mempersembahkan lagu dengan judul ‘Ikhlas’ pada edisi Idul Fitri tahun ini. Ibu yang saat ini masih memiliki satu anak itu bahagia bisa memberikan lagu untuk menemani Hari Raya penggemarnya.

Nissa Sabyan Mengaku Gugup Kolab dengan Siti Nurhaliza & Taufik Batisah. “Saya sangat senang akhirnya penggemar-penggemar kami bisa mendengarkan lagu ini (Ikhlas),” ujar Siti Nurhaliza.

Bagi Taufik Batisah, lagu Ikhlas adalah lagu yang luar biasa karena mampu memadukan tiga unsur suara dan kepribadian berbeda. Taufik sendiri pernah menyanyi satu panggung bareng Siti Nurhaliza. Tapi, ini pertama kalinya mereka rekaman bersama.

“Meski kami (Taufik, Siti Nurhalizah, dan Nissa Sabyan) datang dari negara dan budaya berbeda, kami semua sama-sama manusia dan punya kesamaan lebih banyak dari yang kami sadari,” ujar Taufik.

Lanjut Baca

Entertainment

Usai Digerebeg Dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Dipolisikan

Diterbitkan

pada

VAZNEWS.COM – Vokalis Band Seventeen, Riefian Fajarsyah resmi dilaporkan kepihak yang berwajib. Pelaporan ini diduga buntut dari penggrebekan Ivan dengan Citra Monica waktu lalu.


Usai Digerebeg Dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Dipolisikan. Ifan Seventeen dipolisikan terkait penggerebekan dirinya bersama Citra Monica di sebuah apartemen belum lama ini. Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Rifai membenarkan adanya pelaporan terhadap Ifan.

“Ada (laporan terkait penggerebekan Ifan Seventeen dengan Citra Monica) dari Polsek, kemudian kita ambil alih,” ujar Rifai saat dihubungi awak media, Selasa (11/6/2019).

Lebih lanjut, Rifai menjelaskan bahwa laporan tersebut sudah masuk sejak dua minggu lalu. Namun ia tak ingin membocorkan siapa pihak pelapor dalam kasus ini.

Baca Juga: Nissa Sabyan Mengaku Gugup Kolab dengan Siti Nurhaliza & Taufik Batisah

Usai Digerebeg Dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Dipolisikan. “Saya harus lihat berkasnya dulu. Karena sudah lama, sekitar dua mingguan,” tuturnya.

Kabar pelaporan ini ternyata belum sampai ke telinga Ifan Seventeen. Ressa, sang manajer, hingga saat ini juga belum bertemu dengan Ifan.

“Saya belum tahu. Nanti saya konfirmasi kalau ketemu Ifan. Saya masih di Yogya,” kata Ressa saat dihubungi.

Nama Ifan Seventeen kembali menjadi perbincangan publik ketika sebuah video penggerebekan dirinya bersama seorang wanita tersebar di dunia maya. Video ini menjadi viral lantaran wanita yang diketahui bernama Citra Monica tersebut dikabarkan merupakan istri seseorang. [okz]

Lanjut Baca

Trending