Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Kembali Dipertemukan, Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh CLBK?

Ayah Ayu Ting Ting: Asalkan dia seiman dan baik sama Ayu kenapa enggak? Orangtua pasti akan dukung setiap keputusan yang buat anak bahagia.

Diterbitkan

|

Photo: Tribunnews

VAZNEWS.COM – Pelantun lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting kembali terlihat bersama dengan Shaheer Seikh di acara televisi Indonesia. Mungkinkah cinta lama Ayu bersemi kembali?


Kembali Dipertemukan, Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh CLBK?. Belum lama ini Ayu Ting Ting kembali terlihat mesra dengan mantan kekasihnya, Shaheer Seikh disebuah acara televisi. Tidak sekedar di atas panggung, mereka juga diketahui melakukan foto bersama yang kemudian diunggah Shaheer di akun Instagram miliknya.

Kembali mempertontonkan kemesraannya, Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh sukses membuat penggemar menjadi baper alias terbawa perasaan. Lantas apakah benar usai tampil bersama kemudian ada perasaan cinta yang kembali tumbuh khususnya oleh Ayu.

“Ya enggak lah. Kita namanya kerja, bersikap profesional saja. Kita sudah sama-sama dewasa dan bisa menempatkan mana pekerjaan dan urusan pribadi, …” kata Ayu Ting Ting disebuah program tv, iSeleb yang tayang di iNews, Selasa (02/04/2019).


Baca Juga:


Meskipun Ia membantah tentang perasaannya kepada aktor asal India tersebut, namun Ayu Ting Ting tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti jodohnya adalah Shaheer Seikh. Ia menyakini masalah urusan jodoh ada di tangan sang Maha Kuasa.

“Sekarang enggak. Tapi kita enggak tahu kan jodohnya nanti siapa? Semua tergantung Allah kasih yang terbaik untuk aku,” tutur Ayu.

Jika Ayu Ting Ting secara lugas membantah terkait kedekatannya kembali bersama Shaheer Seikh, lain halnya dengan sang ayah, Abdul Rozak yang telah memberikan restu kepada pemuda tampan asal India, Shaheer Seikh. Meski demikian, Rozak tetap menyerahkan keputusan akhir pada sang putri.

“Asalkan dia seiman dan baik sama Ayu kenapa enggak? Orangtua pasti akan dukung setiap keputusan yang buat anak bahagia,” kata Rozak.

Baca Juga: Bukan Ivan, Bilqis Mau Shaheer Sheikh Jadi Ayahnya, Ayu: ‘Doain saja’

Sebagai catatan, Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh menjalin hubungan ketika keduanya dipertemukan dalam sebuah program acara di televisi. Sayang hubungan mereka sebagai sepasang kekasih harus berakhir pada tahun 2015 silam.

Trending