Terhubung dengan kami

Entertainment

Ayu Ting Ting Puncaki Chart Musik Dangdut Indonesia versi RDI

Diterbitkan

pada

VAZNEWS.COM – Penyanyi dangdut asal depok, Ayu Ting Ting memuncaki Chart Musik Dangdut versi Radio Dangdut Indonesia (RDI).


Ayu Ting Ting Puncaki Chart Musik Dangdut Indonesia versi RDI. Lewat lagu terbarunya yang berjudul Jangan Gitu Dong, Ayu Ting Ting berhasil memuncaki daftar peringkat lagu dangdut paling diminati di tanah air.

Single Ayu Ting Ting yang berjudul Jangan Gitu Dong, sebenarnya telah lama dirilis tepatnya di akhir 2018 lalu. Lewat lagunya itu Ayu berhasil mengalahkan lagu duet penyanyi dangdut pendatang baru Lesti ft. Fildan yang berjudul Lebih dari Selamanya.

Lesti-Fildan sebenarnya ada di urutan ke tiga daftar chart musik dangdut versi RDI. Berada di posisi ke dua ada nama Titi Kamal yang tengah mencoba peruntungannya di permusikan dangdut tanah air.


Baca Juga:


Titi Kamal yang notabane dikenal sebagai seorang aktris kini kembali mencoba untuk berkarya di musik dangdut lewat lagu terbarunya Rindu Semalam.

Sebelum ini, Titi juga sempat menyanyikan lagu dangdut berjudul Jablai. Lagu Jablai merupakan official soundtarck salah satu film yang pernah ia bintangi. Kala itu Titi mampu menyita perhatian masyarakat pecinta dangdut.

Dikutip dari laman Okezone, berikut daftar 10 chart musik dangdut yang berhasil bertengger di puncak menurut versi Radio Dangdut Indonesia, Minggu (24/3/2019).

Diposisi pertama sampai ke tiga ada Ayu Ting Ting, Lesti ft. Fildan dan Titi Kamal dengan judul lagu yang telah disebutkan di atas. Untuk posisi empat sampai sepuluh berikut daftarnya;


Baca Juga:


4. Aku Pergi – Cita Citata

5. Goyang Dayung – Vita Alvia

6. Tulang Rusuk – Rita SUgiarto

7. Sandiwaramu Luar Biasa – Siti Badriah ft. RPH

8. Karena Su Syang – Vivi Artika

9. Gemes – Sandrina

10. Dibuang Sayang – Ucie Sucita


Ayu Ting Ting Puncaki Chart Musik Dangdut Indonesia versi RDI
source: okezone

Komentar

Entertainment

Olla Ramlan Kenakan Hijab: Semua Dari Hati Semua Karena Allah

Diterbitkan

pada

Photo: © Disediakan oleh Dream

VAZNEWS.COM – Memasuki pertengahan Ramadan tahun ini Presenter Olla Ramlan akhirnya memutuskan untuk berhijab. Hal itu mulai ia lakukan pada 23 Mei 2019 diketahui dari unggahan akun Instagram miliknya.


Olla Ramlan Kenakan Hijab: Semua Dari Hati Semua Karena Allah. Dalam unggahannya, Olla tampak mengenakan gamis biru dengan hijab kuning gading. Setidaknya, hingga 24 Mei 2019, ada empat postingan yang menunjukkan penampilan barunya dalam balutan hijab.

Pada salah satu unggahannya, Olla Ramlan mengungkapkan alasannya memutuskan hijrah dan menutup auratnya sesuai syariat Islam. “Semua dari hati, semua karena Allah,” ujarnya.

Keputusan Olla Ramlan untuk berhijab itu disambut hangat sederet selebriti, termasuk sang sahabat Kartika Putri. Istri Habib Usman bin Yahya itu mengungkapkan bahwa keinginan Olla Ramlan untuk berhijab sebenarnya sudah ada sejak lama.

MasyaAllah akhirnya ya Mami. Niat baik dari setahun yang lalu bisa terwujud. Bismillah, istiqomah dan penuh keberkahan,” ujar Kartika Putri lewat kolom komentar.

Selain Kartika Putri, pesinetron Zaskia Sungkar juga memberikan komentarnya. Sambil memuji kecantikan ibu tiga anak tersebut, dia menuliskan, “Allahu akbar. Istiqomah ya, Mami.

Keputusan Olla Ramlan untuk mengenakan hijab memang terbilang mengejutkan. Pasalnya, selama ini istri Muhammad Aufar Hutapea itu begitu lekat dengan imej seksi.

Sebelum akhirnya memutuskan hijrah, Olla diketahui sempat memberikan dukungan kepada sang adik, Cynthia Ramlan, yang telah lebih dahulu berhijab. Dalam salah satu unggahannya di Instagram, bintang Nada Cinta itu menuliskan, “Bangga denganmu, semoga selalu istiqomah.”

Dari foto tersebut, Olla Ramlan pun kemudian didoakan netizen untuk segera menyusul sang adik. Ternyata, harapan netizen tersebut terwujud pada Ramadan tahun ini. [okez]

Prev post

Lanjutkan Membaca

Entertainment

Merry Mengaku Pernah Dibelikan Mobil Sebelum Raffi Ahmad Menikah

Diterbitkan

pada

Photo: © Disediakan oleh liputan6 (Adrian Putra/bintang.com)

VAZNEWS.COM – Asisten utama presenter Raffi Ahmad, Merry mengaku pernah diberi mobil oleh Bossnya itu, bahkan sebelum Raffi menikah dengan Nagita Slavina.


Merry Mengaku Pernah Dibelikan Mobil Sebelum Raffi Ahmad Menikah. Kebiasaan Raffi Ahmad berbagi dengan para karyawannya ternyata sudah menjadi kebiasaan sejak lama. Diketahui, Raffi juga sempat membelikan sang asisten sebuah mobil untuk keperluan pribadi.

“Saya pernah dikasih mobil. Itu pun dari sebelum bos Raffi nikah (dengan Nagita),” ungkap Merry ketika berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Merry bukanah satu-satunya yang dipekerjakan Raffi Ahmad. Ada banyak orang-orang yang bekerja dengan Raffi dan mereka juga kecipratan kemewahannya. Bahkan beberapa karyawan Raffi Ahmad juga mendapat perlakuan serupa meskipun tidak semewah yang diterima oleh Merry.

Baca Juga: Mantab Pakai Hijab, Donita: Aneh Karena Enggak Terbiasa

Merry Mengaku Pernah Dibelikan Raffi Ahmad Mobil

Merry Mengaku Pernah Dibelikan Mobil Sebelum Raffi Ahmad Menikah

“Banyak karyawan bos (Raffi) yang juga dibelikan motor atau apa itu. Banyak kok,” kata Merry menambahkan.

Sebelumnya, belum lama ini salah satu konten YouTube Raffi yang menghamburkan puluhan juta rupiah untuk biaya shopping Merry sempat menjadi sorotan wagra net. Para Netizen menilai aksi itu dilakukan sang aktor hanya demi mendongkrak popularitas channel YouTube Rans Entertainment milik Raffi dan Nagita.

Cibiran dan klaim para Haters itu tentang aksi Raffi Ahmad langsung mendapat bantahan dari Merry sang Asisten. Sebagai karyawan senior yang paling lama bekerja untuk Raffi Ahmad, Merry mengaku bahwa hal semacam itu telah menjadi kebiasaan Raffi Ahmad.

Kebiasaan Raffi Ahmad yang sering berbagi rezeki dengan anak buahnya diakui Merry memang sudah dilakukan Raffi sejak lama.

“Sama semua karyawan, bos Raffi Ahmad itu baik. Kalau enggak, ya mana mungkin saya bertahan kerja dengan dia (Raffi) sampai 13 tahun,” tutup Merry.

Lanjutkan Membaca

Entertainment

Mantab Pakai Hijab, Donita: Aneh Karena Enggak Terbiasa

Diterbitkan

pada

Donita memutuskan berhijab (Foto: Instagram)

VAZNEWS.COM – Artis peran, Donita akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab dalam kegiatan sehari-harinya. Hai itu ia lakukan tepat di bulan suci ramadan kali ini.


Donita Mantab Pakai Hijab. Istri dari Adi Nugroho, Donita akhirnya memutuskan untuk berhijab di Ramadan tahun ini. Ia mengaku masih merasa aneh ketika awal-awal memakai hijab. Hal itu menjadi salah satu momen yang cukup berat bagi Donita karena masih merasa janggal.

“Pertama pasti aneh lah (mengenakan Hijab), karena enggak terbiasa,” aku Donita di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Donita juga bercerita ketika di awal ia masih bingung untuk mencari pilihan busana yang cocok dan praktis untuk dikenakan. Dirinya bingung memilah-milah busana yang cocok dan gampang untuk dipakai.

“Belum lagi kayak nyoba-nyoba yang pas sama kita gimana yang gampang,” kata Donita.

Baca Juga: Merry Mengaku Pernah Dibelikan Mobil Sebelum Raffi Ahmad Menikah

Kini Donita tengah menikmati proses berhijabnya meskipun masih belum terbiasa. Perubahan Donita itu membuatnya mendapatkan banyak dikungan dan pujian salah satunya dari anak pertamanya, Svarga.

Donita bercerita kalau sang anak turut senang dengan perubahannya. “Happy sih dia (Svarga), cantik katanya,” pungkas istri dari Adi Nugroho itu.

Tak ketinggalan, sang suami, Adi Nugroho juga turut memberikan pujian kepada Donita. Presenter yang kini berusia 40 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya melalui media sosial di akun Instagramnya.

Mantab Pakai Hijab, Donita: Pertama pasti aneh lah, karena

Istri Adi Nugroho, Donita Mantab Pakai Hijab [Foto: Instagram Donita]

Neng, abang tambah (…….) deh sama eneng @donitabhubiy. Alhamdulillah tambah cantik di mata abang … cikiciuw Isi titik titik nya yang pas apa ya,” tulis Nugroho di akun Instagram miliknya, Kamis (16/5/2019).

Dalam foto terlihat Donita yang cantik dengan hijabnya dan Adi Nugroho berdiri di samping Donita yang menatap wajah sang istri dengan rasa penuh cinta.

Lanjutkan Membaca

Trending