Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Ayu Ting Ting Puncaki Chart Musik Dangdut Indonesia versi RDI

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Penyanyi dangdut asal depok, Ayu Ting Ting memuncaki Chart Musik Dangdut versi Radio Dangdut Indonesia (RDI).


Ayu Ting Ting Puncaki Chart Musik Dangdut Indonesia versi RDI. Lewat lagu terbarunya yang berjudul Jangan Gitu Dong, Ayu Ting Ting berhasil memuncaki daftar peringkat lagu dangdut paling diminati di tanah air.

Single Ayu Ting Ting yang berjudul Jangan Gitu Dong, sebenarnya telah lama dirilis tepatnya di akhir 2018 lalu. Lewat lagunya itu Ayu berhasil mengalahkan lagu duet penyanyi dangdut pendatang baru Lesti ft. Fildan yang berjudul Lebih dari Selamanya.

Lesti-Fildan sebenarnya ada di urutan ke tiga daftar chart musik dangdut versi RDI. Berada di posisi ke dua ada nama Titi Kamal yang tengah mencoba peruntungannya di permusikan dangdut tanah air.


Baca Juga:


Titi Kamal yang notabane dikenal sebagai seorang aktris kini kembali mencoba untuk berkarya di musik dangdut lewat lagu terbarunya Rindu Semalam.

Sebelum ini, Titi juga sempat menyanyikan lagu dangdut berjudul Jablai. Lagu Jablai merupakan official soundtarck salah satu film yang pernah ia bintangi. Kala itu Titi mampu menyita perhatian masyarakat pecinta dangdut.

Dikutip dari laman Okezone, berikut daftar 10 chart musik dangdut yang berhasil bertengger di puncak menurut versi Radio Dangdut Indonesia, Minggu (24/3/2019).

Diposisi pertama sampai ke tiga ada Ayu Ting Ting, Lesti ft. Fildan dan Titi Kamal dengan judul lagu yang telah disebutkan di atas. Untuk posisi empat sampai sepuluh berikut daftarnya;


Baca Juga:


4. Aku Pergi – Cita Citata

5. Goyang Dayung – Vita Alvia

6. Tulang Rusuk – Rita SUgiarto

7. Sandiwaramu Luar Biasa – Siti Badriah ft. RPH

8. Karena Su Syang – Vivi Artika

9. Gemes – Sandrina

10. Dibuang Sayang – Ucie Sucita


Ayu Ting Ting Puncaki Chart Musik Dangdut Indonesia versi RDI
source: okezone

Comments

Trending

x