Terhubung Dengan Kami

Sepak Bola

Bahagianya Buffon Bisa Kembali Memperkuat Juventus

Diterbitkan

|

Photo: Massimo Pinca/Reuters

VAZNEWS.COM – Sebuah ungkapan emosinal Gianluigi Buffon di akun instagram pribadinya menggambarkan kebahagiannya saat ini. Baginya Juventus adalah rumah, cinta tak terbatas.


Bahagianya Buffon Bisa Kembali Memperkuat Juventus. Satu tahun setelah meninggalkan Juventus, Gianluigi Buffon kembali. Buffon mengaku tak bisa menolak panggilan dari Si Nyonya Tua.

Buffon hengkang dari Juventus dan menuju liga Prancis bersama klub Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2018 usai kontraknya habis. Ia pergi setelah 17 tahun berseragam Bianconeri – julukan dari Juventus-.

Buffon kemudian melanjutkan kariernya bersama klub Ligue 1, PSG . Setelah kontraknya yang berdurasi satu musim habis, mantan kiper internasional Italia itu memutuskan untuk kembali ke Juventus.


Baca Juga:



Buffon resmi kembali jadi pemain Juventus setelah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. Kiper yang kini berusia 41 tahun itu gembira bisa kembali ke ‘rumahnya’ Juventus.

Bahagianya Buffon Bisa Kembali Memperkuat Juventus

“Aku memutuskan untuk kembali. Ketika keluarga memanggil, satu-satunya jawaban yang mungkin adalah ‘aku di sini’. Ini adalah awal dari babak baru dalam perjalanan panjangku,” Buffon menulis di akun Instagram-nya seperti dikutip Football Italia.

“Aku kembali ke tempat yang dengan bangga aku sebut sebagai ‘rumah’ dan aku melakukannya dengan semangat yang sama, cinta tak terbatas, dan determinasi penuh.”

“Ini adalah awal yang baru. Entah bagaimana berbeda dari yang sebelumnya, tapi dipenuhi emosi dan kegembiraan yang sama.”

“Aku kembali ke Turin karena aku tahu aku bisa menjalankan peranku. Aku kembali karena Anda tidak bisa menolak undangan dari seorang wanita (merujuk kepada Si Nyonya Tua, red.). Aku kembali karena ini adalah rumahku.” [dtk]

Trending