Terhubung Dengan Kami

Nasional

Bahas Isu Papua, Kominfo Kumpulkan Pemred Media Massa Nasional

Diterbitkan

|

Bahas Isu Papua, Kominfo Kumpulkan Pemred Media Massa Nasional
Foto: Forum Pemred di Kominfo (RMOL)

VAZNEWS.COM – Malam ini Kementerian Komunikasi dan Informartika (Kominfo) mengundang sejumlah pemimpin redaksi media massa nasional untuk membahas perkembangan dinamika arus informasi terkait Papua.


Bahas Isu Papua, Kominfo Kumpulkan Pemred Media Massa Nasional. Kominfo mengundang sejumlah pemimpin redaksi media massa nasional untuk membahas perkembangan dinamika arus informasi terkait kisruh Papua.

Dalam undangan, rencananya cara akan dihelat pada Selasa (3/9/2029) di Gedung Kominfo. Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB.

Pertemuan Kominfo dengan para pimpinan redaksi media masa nasional rencananya juiga akan dihadiri oleh sejumlah menteri terkait seperti Menteri Koordinator Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto.


Baca Juga:


Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Hinsa Siburian dan tuan rumah Menkominfo Rudiantara.

Baca Juga: Papua Mencekam, Massa Aksi Bakar Kantor Telkom dan SPBU

Informasi yang diterima dari lokasi acara, saat ini Wiranto, Moeldoko, Hinsa Siburian dan Rudiantara sedang mengisi diskusi terbatas dengan para pemred.

Bahas Isu Papua, Kominfo Kumpulkan Pemred Media Massa Nasional.


Source: Artikel asli

Trending