Terhubung Dengan Kami

Teknologi

Baju Pintar Samsung Dengan Sensor Scan paru-paru

Baju pintar Samsung dilengkapi dengan sensor yang berbeda, ini dapat mendeteksi suara paru-paru pengguna. Dengan cara ini, penyakit pernapasan dan pernapasan dapat didiagnosis

Diterbitkan

|

Photo: LetsGoDigital

VAZNEWS.COM – Samsung kembali patenkan produk teknologi buatannya. Adalah Smart Health Wear atau Baju Pintar yang memiliki teknologi memindai paru-paru melalui sensor yang tertanam di dalam baju.


Baju Pintar Samsung Dengan Sensor Scan paru-paru. Baju pintar yang dipatenkan Samsung dengan berbagai sensor dapat membuat diagnosis fungsi paru-paru yang luas dan memberikan saran langsung melalui smartphone Anda.

Samsung sangat berpengalaman dalam hal membuat Pakaian pintar. Sebagai contoh, Samsung SmartSuit diperkenalkan tahun lalu.

Pabrikan Korea ini juga sesekali meminta paten untuk pakaian pintar. Sebagai contoh, bulan lalu letsgodigital melaporkan sepatu pintar Samsung yang memberikan dampak nyata kepada atlet tentang kinerja latihan mereka.

Baju pintar Samsung dengan fungsi kesehatan

Pada 2017 Samsung Electronics mengajukan paten di WIPO (World Intellectual Property Office) untuk ‘Peralatan elektronik dan metode pengendalian yang sama’. Paten ini disetujui pada 24 Januari 2019 dan menjelaskan kemeja pintar Samsung dengan sensor, yang dapat mendiagnosis kondisi fisik Anda.


Baca Juga:


Baju pintar Samsung dilengkapi dengan sensor yang berbeda, ini dapat mendeteksi suara paru-paru pengguna. Dengan cara ini, penyakit pernapasan dan pernapasan dapat didiagnosis, juga frekuensi dan kekuatan napas dapat diukur.

Untuk menentukan diagnosis yang benar, usia, jenis kelamin, dan panjang pengguna juga diperhitungkan. Riwayat kesehatan Anda juga dapat menentukan diagnosis Anda. Baju pintar ini terhubung ke smartphone, sehingga pengguna dapat segera membaca diagnosis di layar.

Sejumlah besar diagnosis yang berbeda dapat dibuat, seperti pneumonia atau bronkitis, tetapi juga penyakit paru-paru kronis seperti asma dan COPD diakui oleh kemeja pintar Samsung. Kemudian, berdasarkan hasil saran yang diberikan dapat bervariasi dari tindakan preventif ke tindakan darurat.

Sensor tentu saja juga dapat diintegrasikan ke dalam jenis pakaian lain, seperti sweater atau t-shirt, tetapi juga kemeja.

Pada 24 Januari 2019, paten baru dari Samsung Electronics diterbitkan oleh WIPO. Paten yang berjudul ‘Peralatan elektronik dan metode pengendalian yang sama’ menggambarkan kondisi fisik, khususnya kondisi paru-paru Anda.

Baju pintar dari Samsung ini dilengkapi dengan beberapa sensor, yang mampu mendeteksi suara paru-paru pengguna. Dengan cara ini, penyakit pernapasan dapat didiagnosis, tetapi juga frekuensi dan intensitas pernapasan dapat diukur.

Banyak diagnosa yang berbeda dapat dibuat, seperti pneumonia atau bronkitis, tetapi juga penyakit kronis seperti asma dan COPD diakui oleh kemeja pintar Samsung. Untuk menentukan diagnosis yang benar, usia, jenis kelamin, dan riwayat medis pengguna juga menjadi tugas.


source: nl.letsgodigital.org

Trending