Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Barbie Kumalasari Tunjukkan Saldo ATM, Begini Reaksi Vicky Prasetyo

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh GridId

VAZNEWS.COM Artis sensasional Barbie Kumalasari pamer saldo ATM miliknya, kata Vicky ‘Naluri kriminal gue keluar’.


Barbie Kumalasari Tunjukkan Saldo ATM, Begini Reaksi Vicky Prasetyo. Barbie Kumalasari lagi-lagi membuat heboh dengan tunjukkan saldo ATM miliknya. Hal tersebut pun disinggung oleh Raffi Ahmad sebagai presenter di acara ‘Okay Bos’ yang tayang di stasiun TV Trans7.

Sebelum tampil diacara ‘Okay Bos’ Kumalasari menjadi perbincangan hangat salah satunya karena kerap dianggap halu dengan segala kemewahan yang dipamerkannya.

Di balik sosok Barbie yang dianggap halu, baru-baru ini terungkap jumlah saldo yang dimiliki Barbie di 2 rekening miliknya yang mencapai Rp 3,1 milliar.


Baca Juga:


Dalam hal ini, presenter Uya Kuya menantang Barbie untuk bongkar saldo ATM pun teriak karena syok setelah melihata langsung jumlah saldo yang dimiliki Barbie.

Sejumlah masyarakat bahkan menilai Barbie sebagai wanita halu terkait dengan kekayaan yang selama ini dipamerkannya.

Keeksisan Barbie pun tak hanya sebatas layar kaca, ia pun sering diajak kolab dengan sejumlah artis di chanel Youtube mereka.

Setelah sempat kolaborasi dengan Boy William, Barbie pun hadir di chanel Youtube milik Uya Kuya yaitu Uya Kuya TV. Dalam video yang berdurasi 14 menit tersebut, Uya melontarkan beberapa pertanyaan kepada Barbie Kumalasari.

Pertanyaan yang dilayangkan Uya kepada Barbie masih berhubungan dengan pernyataan-pernyataannya Barbie yang kontroversial. Mulai dari Barbie yang mengaku pernah tinggal di Nevada hingga soal kekayaan yang ia miliki.

Setelah memperdebatkan soal perjalanan Barbie dari Jakarta ke Nevada yang hanya ditempuh dalam waktu 8 jam. Uya pun mengaku jika dirinya tak percaya jika Barbie Kumalasari adalah orang kaya.

Saat Barbie hadir di acara ‘Okay Bos’, ia mengatakan saat itu dirinya tengah kolaborasi dengan Uya Kuya di chanel YouTube.

“Iya waktu itu gue sama Uya, benar jumlahnya segitu,” ungkap Barbie Kumalasari.

Beda dengan Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo yang juga pembawa acara ‘Okay Bos’ menanggapi tingkah Barbie kala itu. Respons Vicky yang terlihat heran memancing tawa para penonton.

“Lihat dia (Barbie Kumalasari) begitu membuat naluri kriminal gue keluar,” ucap Vicky yang kemudian ucapannya disambut dengan tawa penonton.

Baca Juga: Kesehatan Mental Gisel Terganggu Pasca Video Syur Yang Beredar

Raffi pun kemudian menggoda Barbie sembarai bertanya, untuk apa uang miliaran di saldo yang ia miliki.

“Buat beli apa aja tuh?” kata Raffi Ahmad.

“Buat beli setrikaan, tuh buat dia,” kata Barbie sambil menunjuk kearah Vicky.

Trending