Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Bebas dari Penjara, Begini Nasib Roro Fitria Sekarang Bikin Kaget!

Diterbitkan

|

Bebas dari Penjara, Begini Nasib Roro Fitria Sekarang Bikin Kaget!
Photo: © viva

VAZNEWS.COM – Siapa ingat dengan nama penyanyi dan seniman Roro Fitria, namanya sempat dikenal saat dirinya berbicara dengan nada manja serta kerap memamerkan harta kekayaannya.


Bebas dari Penjara, Begini Nasib Roro Fitria Sekarang Bikin Kaget!. Kini Roro diketahui telah berhijrah menjadi seorang wanita muslim seutuhnya. Bahkan ia tampil berhijab usai keluar dari balik jeruji besi akibat kasus narkoba yang menjeratnya.

Nasib Roro Fitria

Lama tak muncul di industri hiburan, kini Roro Fitria rupanya akan kembali merintis kariernya di dunia entertaiment. Bahkan ia telah merilis sebuah single terbarunya dengan judul Rindu Ibu. Lagu yang dibawakannya itu merupakan bentuk kerinduan Roro pada sang ibunda yang telah dipanggil Tuhan.

Meski dikenal dengan penyanyi dengan membawakan banyak lagu-lagu dangdut dan lagu jawa. Kini Roro membawakan lagu barunya dengan nuansa pop.


Baca Juga:


“Genrenya memang sudah berubah, dari dangdut progresif, nyai masuk ke religi pop,” ujar Roro Fitria di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juli 2020.

Tak hanya itu, Roro Fitria pun mengaku dirinya tak akan menolak jika nanti akan ada tawaran untuk dirinya kembali menyanyi dangdut dengan beberapa syarat. Pasalnya kini ia sudah mantap untuk mengenakan jilbab.

“Kalau misalnya memang musik itu di bidang dangdut sebenarnya enggak masalah cuma lebih kepada performance nyai mutlak harus berhijab dan harus merepresentasikan wanita muslimah,” kata Roro.

Baca Juga: Peluang Gibran Lawan Kotak Kosong, PDIP: Itu Juga Demokratis

Meski begitu, Roro Fitria berharap nantinya ia akan menyanyikan lagu dangdut klasik yang lebih anggun dibandingkan dengan genre dangdut progresif yang akrab dengan busana seksi dan dunia malam.

“Dangdutnya dengan tatanan dangdut Melayu klasik, busananya bisa menggunakan busana hijab insyaallah nyai akan terima,” tandasnya.


Source: jagodangdut

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending