Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Bebby Fey Ungkap Nama Youtuber Yang dianggap telah Menipunya

Diterbitkan

|

Bebby Fey Akhirnya Ungkap Nama Youtuber Yang dianggap telah Menipunya
Photo: © Disediakan oleh Uzone

VAZNEWS.COM – Istilah jaga gledek untuk seorang youtuber yang diucapkan oleh Bebby Fey kini telah ia sebut nama.


[the_ad id=”1231″]

Bebby Fey Ungkap Nama Youtuber Yang dianggap telah Menipunya. Bebby Fey akhirnya mengungkap siapa sebenarnya YouTuber yang dia sebut telah meniduri dan menipunya.

Bebby yang berpropesi sebagai seorang DJ itu pun menyebutkan bahwa YouTuber yang ia maksud adalah Atta Halilintar.

“Selama ini yang saya tutup-tutupin, YouTuber terkenal itu ialah Atta Halilintar”. Kata Bebby Fey yang diucapkan pada tayangan Silet, RCTI, Kamis (26/9/2019).

Bebby Fey sebenarnya tidak mempermasalahkan jika sulung dari Gen Halilintar itu tak mau meminta maaf kepadanya. Bebby pun mengungkapkan jika memenyerahkan permasalahan ini kepada Tuhan.


Baca Juga:


Selain permasalahannya dengan Atta. Bebby juga berseteru dengan Dinar Candy yang kemudian membongkar permasalahannya lantaran sakit hati dengan Atta Halilintar. Pasalnya, menurut Bebby janji Atta Halilintar yang sudah diucapkan terhadapnya tidak ditepati.

Dengan kejadian yang menimpa dirinya ini. Bebby Fey berharap semoga tak ada lagi wanita yang terjerat tipu daya sang YouTuber.

“Saya mewakili wanita-wanita yang pernah jadi korban dia (Atta Halilintar), yang saya enggak tahu itu siapa. Saya berusaha menjadi icon yang berani untuk mengungkap cerita ini” ungkap Bebby.

Bebby Fey juga mengaku mengambil pelajaran dari rangkaian masalah yang ia hadapi. Kedapannya, ia akan berusaha untuk tidak terlalu mempercayai orang lain.

“Dengan sangat berat hati saya sebutkan siapa pelaku yang kemarin. Mungkin, dengan kejadian ini saya lebih hati-hati dalam mengenal orang dan juga enggak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal” lanjut Bebby Fey.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya. Bebby Fey sempat menggemparkan medsos di laman Instagram dengan pengakuannya yang telah ditipu oleh salah satu YouTuber papan atas Indonesia. Bebby mengatakan jika ia telah ditiduri oleh YouTuber tersebut dan diiming-imingi untuk berkolaborasi dalam video.

Pada awalnya Bebby tak membongkar identitas YouTuber tersebut. Namun, ia sempat membagikan foto pria itu, tapi dengan wajah dan merek pakaian yang ditutupi stiker.

Baca Juga: Pengakuan Verrel Bramasta; Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri

[the_ad id=”1231″]

Meski tak memperlihatkan wajah sang YouTuber itu. Unggahan Bebby tersebut membuat netizen berasumsi dan netizen menuding jika orang itu mengarah pada Atta Halilintar.

Bebby pun telah melayangkan somasi terhadap YouTuber itu sebanyak 2 kali. Namun, somasi tersebut tak mendapat sambutan apapun dari pihak terkait.

Comments

Trending