Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Bek Real Madrid Marcelo Ungkap Hubungannya Dengan Zidane

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh AS English - Diario AS

VAZNEWS.COM – Kembalinya Zinedine Zidane menukangi Real Madrid diakui Marcelo membawa kegembiraan tersendiri bagi tim asal Ibu Kota Spanyol itu.


[the_ad id=”1229″]

Bek Real Madrid Marcelo Ungkap Hubungannya Dengan Zidane. Marcelo mengaku gembira akhirnya Zinedine Zidane kembali melatih Los Blancos – julukan dari Real Madrid. Terlebih, Marcelo diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Zidane.

Di era kepelatihan Zidane sebelumnya, pemain asal Brasil itu selalu mendapat tempat untuk bermain di skuad Los Blancos. Kembali mendapat tempat dalam racikan Zidane membuat Marcelo semakin bahagia.

Musim 2018-2019 bisa dikatakan sebagai musim terburuk bagi Marcelo. Pemain berposisi sebagai bek sayap itu harus kehilangan tempat utamanya pada musim lalu setelah tidak disukai Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Di era kepelatiahan Julen Lopetegui dan Santiago Solari Marcelo seolah sulit menembus tim utama El Real.


Baca Juga:


[the_ad id=”1229″]

Marcelo Ungkap Hubungannya Dengan Zidane

Kembalinya Zidane diharapkan dapat mengembaliakan level permainan Madrid. Terkait kedekatannya dengan Zidane, Marcelo pun sudah menganggap Zidane seperti kakaknya sendiri. Ia mengungkap hubungannya dengan Zidane bukan semata-mata karena kembali dimainkan.

“Bagi saya, dia seperti kakak saya. Bukan hanya karena dia memainkan saya lagi, tetapi lebih kepada karena kegembiraan yang ia (Zidane) bawa,” ungkap Marcelo, mengutip dari laman Marca, Selasa (2/7/2019).

[the_ad id=”1228″]

Kini dengan kembalinya Zidane ke klub, Marcelo merasa mendapatkan kesempatan kedua. Tetapi di luar itu, Marcelo sendiri merasa senang karena ia merasa memiliki kedekatan tersendiri dengan sang pelatih. Zidane sosok yang sudah dianggap saudara bagi Marcelo. Bisa bekerja sama sebagai satu tim lagi adalah sebuah kebahagiaan baginya.

Pada musim sebelumnya, Marcelo hanya menikmati kariernya bersama Madrid sebanyak 34 kali di semua kompetisi. Ia pun hanya mampu mengoleksi tiga gol ditambah enam assist. Ketiga gol yang ia lesakkan tersebut terjadi di kompetisi Liga Spanyol (2) dan Liga Champions (1).

Comments

Trending