Terhubung dengan Kami

Sepak Bola

Belum Cetak Gol, Piatek Diminta Tinggalkan Nomor 9 AC Milan

Diterbitkan

|

Belum Cetak Gol, Piatek Diminta Tinggalkan Nomor 9 AC Milan
Gambar: Krzysztof Piatek

VAZNEWS.COM – Striker AC Milan, Krzysztof Piatek masih sulit mencetak gol di musim ini. Ia diminta untuk mengganti nomor punggung 9 di Milan lantaran dianggap memiliki kutukan.


Belum Cetak Gol, Piatek Diminta Tinggalkan Nomor 9 AC Milan. Diplot sebagai striker utama AC Milan untuk musim kompetisi 2019-2020, Krzysztof Piatek justru mengalami kesulitan mencetak gol.

Tak ayal, kondisi tersebut membuat banyak pihak meminta kepada Piatek untuk mengganti nomor punggung 9 yang digunakannya di Milan lantaran dianggap memiliki kutukan.

Pada musim kompetisi 2018-2019, Piatek sejatinya mengenakan nomor punggung 19 di Milan. Kala itu, sang striker Polandia berhasil mengemas 11 gol dari 21 pertandingan yang dilakoninya bersama Milan. Akan tetapi, ketika memasuki musim kompetisi 2019-2020, Piatek memutuskan untuk mengenakan nomor 9 dan sebagai hasilnya ia belum mencetak satu pun gol.


Baca Juga:


Selama mengarungi laga-laga pramusim menggunakan nomor 9, Piatek tak pernah melesakkan gol. Hal itu pun berlanjut ke kompetisi resmi. Piatek sebenarnya hampir mencetak gol di laga melawan Brescia akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Italia 2019-2020, namun bola sepakannya hanya mencapai garis gawang lantaran segera diamankan oleh kiper lawan.

“Pelatih mengatakan kepada saya dengan bercanda bahwa orang-orang menilai hal-hal ini (kutikan nomor 9) sebagai sesuatu yang serius. Dan di pertandingan terakhir vs Brescia ketika bola hampir melewati garis gawang, para pemain bercanda dengan saya di ruang ganti untuk mengubah nomor 9 ini, tapi saya selalu ingin bermain dengan nomor 9,” ujar Piatek, melansir dari Foot Truck, Kamis (5/9/2019).

Kegagalan Piatek untuk menunjukkan tajinya di musim 2019-2020 ini membuat sejumlah pihak berpikiran bahwa mantan penyerang Genoa itu hanya kebetulan saja mencetak 30 gol musim lalu di semua kompetisi. Akan tetapi, Piatek tak menganggapnya demikian.

Baca Juga: Neymar Diincar Madrid, Messi Turun Tangan Gagalkan Transfer

“Saya tidak melihatnya seperti itu. Jika Anda mencetak 30 gol dalam 48 pertandingan, itu bukan keberuntungan. Jika itu hanya delapan gol dalam lima atau enam pertandingan, itu mungkin keberuntungan, tetapi ini jelas bukan,” jelas Piatek.


Source: Artikel asli

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending