Media Sosial VAZnews.com

Transfer

Berita transfer: Antonio Conte Dikaitkan Dengan Inter Milan

Spalletti dinilai telah gagal untuk bisa memenangkan trofi dimusim ini. Target minimum Inter saat ini adalah tetap berada di zona Liga Champions

Diterbitkan

|

Photo: Gazzetta

VAZNEWS.COM – Mantan pelatih Chelsea Antonio Conte dikabarkan akan segera berlabuh ke San Siro untuk menjadi pelatih Inter Milan. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Conte bisa saja menggantikan posisi Spalletti pada musim panas mendatang.


Berita transfer: Antonio Conte Dikaitkan Dengan Inter Milan. Seperti yang dimuat oleh La Gazzetta dello Sport,  pelatih asal Italia itu bisa saja bersatu kembali dengan mantan CEO Beppe Marotta dengan memenuhi satu syarat.

Koran Italia yang sangat terkenal itu menunjukkan bahwa Conte akan menggantikan Luciano Spalletti di kursi kepelatihan Inter.

Spalletti dinilai telah gagal untuk bisa memenangkan trofi dimusim ini. Target minimum Inter saat ini adalah tetap berada di zona Liga Champions (empat besar). Jika Spalletti tidak mampu memenuhi target klub maka posisinya di San Siro akan terancam.


Baca Juga:


Dengan Inter masih berlomba untuk memenangkan Coppa Italia dan Liga Europa, Manajemen Inter berharap Spalletti memenangkan salah satu dari dua kompetisi ini atau, setidaknya, mendekati target besar.

Sementara itu Beppa Marotta membantah bahwa Nerazzurri sedang dalam pembicaraan dengan Conte. Tetapi bukan rahasia lagi bahwa mantan direktur Juve berhubungan baik dengan manajer asal Italia itu yang memenangkan tiga gelar Serie A bersama Juventus ketika Marotta menjadi orang utama bagi Sinyonya Tua.

Diketahui kontrak Spalletti di Inter Milan akan berakhir hingga Juni 2021. Untuk melihat lebih banyak berita dan fitur lainnya silahkan kunjungi halaman beranda di sini.

Comments

Trending