Media Sosial VAZnews.com

Politik

Billboard Tsamara disegel, Ini Komentar Fahri Hamzah

Fahri mengatakan bahwa saat ini anak muda balihonya besar-besar di seluruh Indonesia. “Anak muda. Bikin baliho besar2 seluruh Indonesia. Hebat kali kalian ya?” tulisnya dijejaring media sosial twitter.

Diterbitkan

|

Photo: DetikNews

VAZNEWS.COM – Penyegelan Baliho super besar dengan gambar politisi PSI, Tsamara, oleh Pemprov DKI Jakarta membuat Fahri Hamzah melontarkan komentar pedas.

Billboard Tsamara disegel, Ini Komentar Fahri Hamzah. Wakil ketua DPR RI, Fahri Hamzah, mengomentari pemberitaan penyegelan Billboard Tsamara Amany dengan nada sindiran. Billboard milik politisi PSI itu disegel oleh Pemprov DKI Jakarta karena melanggar prosedur.

Melalui akun twitternya, Fahri Hamzah, menyampaikan sindirannya yang ditujukan kepada politisi muda PSI, Tsamara.

Fahri mengatakan bahwa saat ini anak muda balihonya besar-besar di seluruh Indonesia. “Anak muda. Bikin baliho besar2 seluruh Indonesia. Hebat kali kalian ya?” tulisnya dijejaring media sosial twitter, kamis (27/12/2018).

Sebelumnya, Anies Baswedan mengatakan bahwa penyegelan billboard Tsamara tersebut karena dinilai melanggar prosedur yang ada. Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan tindakan tersebut sudah sesuai dengan protapnya (prosedur tetap) sejak bulan Oktober.

Dilain pihak, menurut Wasekjen PSI, Satia Chandra Wiguna mengatakan billboard itu dipasang secara legal. Satia mengaku pihaknya sedang berkomunikasi dengan vendor untuk mengetahui penyebab billboard Tsamara disegel Pemprov DKI Jakarta.

“Kami memasangnya secara legal. Sekarang kami sedang berkomunikasi dengan vendor untuk mengetahui penyebab billboard Sis Tsamara disegel” kata Satia saat ditanyai wartawan, kamis (27/12/2018).

Satia Chandra Wiguna juga mengatakan “Mohon ditanya juga ke Pemprov DKI Jakarta apa yang jadi masalah sehingga kami bisa sampaikan kepada vendor”

Reaksi dan Klarifikasi Tsamara

Diketahui, Tsamara juga akhirnya memberikan klarifikasi terkait penyegelan balihonya. Melalui akun twitternya, Tsamara mengatakan bahwa pemasangan billboard tersebut dilakukan secara legal melalui vendor.

Bro & sis, sedikit klarifikasi agar tak menjadi liar. Soal billboard disegel, saya dan PSI memasang itu secara legal melalui vendor. Kami kemarin check ke vendor mengenai persoalan ini. tulis Tsamara di media sosial twitter miliknya.

Terkait dengan penyegelan billboardnya tersebut, Tsamara mengatakan taat hukum dan tidak keberatan jika balihonya disegel.

“Sebagai warga negara yg taat hukum, jika memang itu melanggar aturan saya tak keberatan. Tapi saya ulangi sekali lagi, saya memasang itu secara LEGAL melalui vendor. Terima kasih. 🙏🏻” tulis Tsamara.

Berikutnya

Comments

Trending