Temukan VAZnews di

Entertainment

Bos Kecil Rafathar Sumbang Rp 40 Juta Untuk Musisi Indonesia

Diterbitkan

|

Bos Kecil Rafathar Sumbang Rp 40 Juta Untuk Musisi Indonesia
Bos Kecil Rafathar Sumbang Rp 40 Juta Untuk Musisi Indonesia (foto: kompas)

VAZNEWS.COM – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berdonasi untuk musisi Indonesia yang terdampak COVID-19. Jejak  jiwa dermawan kedua orang tuanya pun diikuti oleh sang putra Rafathar Malik Ahmad.


Bos Kecil Rafathar Sumbang Rp 40 Juta Untuk Musisi Indonesia. Sumbangan tersebut disalurkan lewat band NOAH. Sebelumnya pasangan ini mengumpulkan donasi yang terkumpul hingga mencapai Rp660 juta, untuk musisi Tanah Air yang terdampak pandemi.

Salah satunya melelang vinyl emas yang diraih oleh Raffi Ahmad seharga Rp260 juta.

Pasangan tersebut kemudian berniat buat menambahkan uang Rp40 juta dari tabungan sang anak Rafathar, agar jumlah donasi yang dikumpulkan oleh band NOAH secara keseluruhan genap Rp700 juta.


Baca Juga:


“Atas nama Rafathar? Genapin berapa? Rp40 juta? Jadi tambah Rp40 juta dari Rafathar,” kata Raffi, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Jumat (9/10/2020).

Baca Juga: Reka Menangis, Harus Menghentikan Mimpinya Di KDI

Rafathar memang diketahui sudah punya tabungan berjumlah fantastis sejak dirinya masih kecil. Ayah Rafathar dalam vlog YouTube-nya pada Maret lalu, pernah membocorkan jumlah saldo rekening sang putra sejumlah Rp160 juta.

Kemudian sang ayah meminta doa dari personel NOAH agar cepat diberi momongan lagi sebagai adik Rafathar. “Mohon doanya biar Rafathar cepat punya adik lagi,” ucap Raffi.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Comments

Trending