Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Boy William Heran Dengan Barbie Yang Ke Amerika hanya 8 Jam

Diterbitkan

|

Boy William Heran Dengan Barbie Kumala Sari Yang Terbang Ke Amerika hanya 8 Jam
Photo: © Disediakan oleh Suara.com

VAZNEWS.COM – Barbie Kumalasari kembali menjadi trending di dunia maya karena mengaku terbang ke Amerika dengan hanya menempuh waktu 8 jam


[the_ad id=”1230″]

Boy William Heran Dengan Barbie Yang Ke Amerika hanya 8 Jam. Bukan Barbie Kumalasari jika tidak membuat jagad maya heran.

Pasalnya Barbie mengatakan jika dirinya terbang ke Amerika hanya menempuh waktu 8 jam perjalanan. Hal ini terkuak dari unggahan video Boy William di laman Instagramnya pada Jumat (20/9/2019).

Dalam video itu berisi cuplikan percakapan Barbie Kumalasari dan Boy William. Video lengkapnya akan menjadi kelanjutan dari episode Drink With Boy bersama dengan Barbie yang sudah tayang beberapa waktu lalu.


Baca Juga:


Dalam cuplikan video Boy terlihat penasaran dan bertanya berapa lama waktu yang ditempuh oleh Barbie saat terbang ke Amerika. “Berapa jam sih dari Indonesia jika ke Amerika?” tanya Boy kepada Barbie.

[the_ad id=”1231″]

Dengan santainya Barbie pun menjawab pertanyaan Boy, “Kalau gue 8 jam sih, cepet emang gue waktu itu”.

Boy yang mendengar jawaban Barbie Kumala Sari itu terlihat terkejut. “Lo kok bisa, naik apa?,” tanya Boy lagi.

Unggahan video Boy pun akhirnya laris manis yang kemudian dipenuhi dengan komentar-komentar netizen. Banyak dari mereka (Netizen) yang menjadikan pernyataan istri Galih Ginanjar tersebut sebagai bahan lelucon.

“Hah delapan jam? itu mimpi ke Amerika apa ke Amerika beneran sih,” sindir salah seorang netizen.


Baca Juga:


Makeuper Artist yaitu Ryan Ogily bahkan turut berkomentar. “Enak banget ya bisa 8 jam ke Amerika. Jadi Pengen tahu pakai penerbangan apa,” tulis Ryan melalui akun Instagramnya @ryanogilvy.

Ada juga Netizen yang memperhatikan reaksi Boy saat mendengar jawaban Barbie. “Lucu lihat ekspresinya kak @boywilliam17 sampai heran pergi ke Amerika terus tanya ‘Lu naik apa’,” sebut salah satu Netizen.

Comments

Trending