Terhubung Dengan Kami

Transfer

Buffon dan Chiellini Tetap Di Juventus Hingga 2021 Mendatang

Diterbitkan

|

Buffon dan Chiellini Tetap Di Juventus Hingga 2021 Mendatang
Pemain Juventus, Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon (Foto: REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

VAZNEWS.COM – Juventus secara resmi perpanjang kontrak Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini. Dua pemain senior Juve itu dipastikan bertahan hingga 2021 mendatang.


Buffon dan Chiellini Tetap Di Juventus Hingga 2021 Mendatang. Baik Buffon maupun Giorgio Chiellini merupakan dua pemain ikonik Juventus. resmi memperpanjang kontrak. Keduanya akan bertahan hingga 2021 mendatang.

Sejatinya kontrak Buffon dan Chiellini di Juventus akan berakhir pada akhir Juni ini. Tapi kontrak baru kemudian disodorkan. Serie A musim ini diperkirakan baru akan tuntas awal Agustus mendatang.

Juventus menganggap kedua pemain itu sebagai ‘Pemain-pemain yang tak perlu untuk diperkenalkan lagi’, dalam pengumuman pembaruan kontrak. Dengan demikian, Buffon bakal menembus angka 20 tahun di Juventus sementara Chiellini akan mencapai tahun ke-16.


Baca Juga:


“Para juara yang kisahnya sudah cukup mengungkap mereka, dan koneksi dengan seragam yang mereka kenakan tidak bisa dipecahkan”. tulis Juve dalam preambul perpanjangan kontrak Buffon dan Chiellini.

“Mereka yang menjadi contoh di lapangan dan ruang ganti. Para pemimpin, para penggerak, pembawa DNA Bianconeri, yang mengenakan warna ini sebagai kulit kedua,” lanjut Juve dalam tulisannya.

Buffon sendiri bergabung dengan Juventus pada tahun 2001 silam. Ia sebelumnya bermain bersama club Parma dan sempat pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada 2018/2019 lalu, kemudian lantas kembali ke Turin. Kiper 42 tahun itu tercatat sudah memenangi sembilan Scudetto.

Baca Juga: Langkah Neymar ke Barcelona, Messi: Tak Mudah Negosiasi Dengan PSG

Sementara Chiellini yang kini berusia 35 tahun, ia direkrut Juventus dari Fiorentina pada 2005 dan tak pernah meninggalkan Juve sejak saat itu. Ia tercatat memiliki delapan Scudetto bersama Juventus.


Source: detiksport

Trending