Terhubung dengan kami

Entertainment

Bukan Ivan, Bilqis Mau Shaheer Sheikh Jadi Ayahnya, Ayu: ‘Doain saja’

Diterbitkan

pada

Photo: detikcom

VAZNEWS.COM – Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak ikut komentari kisah asmara sang Ibu. Bilqis mengaku lebih memilih Shaheer Sheikh menjadi Ayahnya ketimbang Ivan Gunawan.


Bukan Ivan, Bilqis Mau Shaheer Sheikh Jadi Ayahnya, Ayu: ‘Doain saja’. Bilqis Khumairah Razak, anak dari Ayu Ting Ting secara mengejutkan melontarkan sebuah kalimat yang mana Ia meminta kepada Ibunya agar Shaheer Sheikh menjadi ayahnya.

Saat dikonfirmasi soal ucapan anaknya, Ayu Ting Ting menilai itu sebagai ucapan candaan dari seorang anak kecil saja. Ia tidak terlalu memikirkan soal ucapan anaknya tersebut. Walaupun begitu, Ayu meminta doa agar mendapatkan jodoh yang baik.


Baca Juga:


Seperti dikutip dari okezone, Ayu mengatakan; “Ya namanya anak-anak bercanda kan. Doain saja siapapun itu yang terbaik jodoh buat saya,” katanya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (01/04/2019).

Ditanya terkait hubungannya dengan Shaheer, Janda satu anak itu kembali menyebutkan bahwa dirinya dengan Shaheer baik-baik saja. Meski keduanya dikabarkan sempat menjalani hubungan asmara hingga akhirnya kandas pada akhir 2015 silam.

“Shaheer baik-baik aja. Pertemuannya baik-baik saja, semuanya sudah baik Alhamdulillah, tutur Ayu. “Memang sudah harus memaafkan satu sama lain,” sambungnya lagi.

Anaknya, Bilqis juga sempat berceloteh supaya Ivan Gunawan tak boleh lagi mendekati sang Bunda. Akan tetapi Ayu tak menganggap ucapan anaknya itu sebagai hal yang serius. “Ya namanya anak-anak bercanda,” pungkas penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Alamat Palsu itu.

Sebelumnya Ayu Ting Ting diketahui kembali terlihat mesra dengan mantan kekasihnya, Shaheer Seikh disebuah acara televisi. Keduanya juga diketahui melakukan foto bersama yang kemudian diunggah Shaheer di akun Instagramnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

I guess to have a clear heart we need to accept, forgive and be forgiven. Thank you for forgiving me and gifting me closure. Thank you. 😊🙏 @ayutingting92

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shaheer Sheikh (@shaheernsheikh) pada

Komentar

Entertainment

Olla Ramlan Kenakan Hijab: Semua Dari Hati Semua Karena Allah

Diterbitkan

pada

Photo: © Disediakan oleh Dream

VAZNEWS.COM – Memasuki pertengahan Ramadan tahun ini Presenter Olla Ramlan akhirnya memutuskan untuk berhijab. Hal itu mulai ia lakukan pada 23 Mei 2019 diketahui dari unggahan akun Instagram miliknya.


Olla Ramlan Kenakan Hijab: Semua Dari Hati Semua Karena Allah. Dalam unggahannya, Olla tampak mengenakan gamis biru dengan hijab kuning gading. Setidaknya, hingga 24 Mei 2019, ada empat postingan yang menunjukkan penampilan barunya dalam balutan hijab.

Pada salah satu unggahannya, Olla Ramlan mengungkapkan alasannya memutuskan hijrah dan menutup auratnya sesuai syariat Islam. “Semua dari hati, semua karena Allah,” ujarnya.

Keputusan Olla Ramlan untuk berhijab itu disambut hangat sederet selebriti, termasuk sang sahabat Kartika Putri. Istri Habib Usman bin Yahya itu mengungkapkan bahwa keinginan Olla Ramlan untuk berhijab sebenarnya sudah ada sejak lama.

MasyaAllah akhirnya ya Mami. Niat baik dari setahun yang lalu bisa terwujud. Bismillah, istiqomah dan penuh keberkahan,” ujar Kartika Putri lewat kolom komentar.

Selain Kartika Putri, pesinetron Zaskia Sungkar juga memberikan komentarnya. Sambil memuji kecantikan ibu tiga anak tersebut, dia menuliskan, “Allahu akbar. Istiqomah ya, Mami.

Keputusan Olla Ramlan untuk mengenakan hijab memang terbilang mengejutkan. Pasalnya, selama ini istri Muhammad Aufar Hutapea itu begitu lekat dengan imej seksi.

Sebelum akhirnya memutuskan hijrah, Olla diketahui sempat memberikan dukungan kepada sang adik, Cynthia Ramlan, yang telah lebih dahulu berhijab. Dalam salah satu unggahannya di Instagram, bintang Nada Cinta itu menuliskan, “Bangga denganmu, semoga selalu istiqomah.”

Dari foto tersebut, Olla Ramlan pun kemudian didoakan netizen untuk segera menyusul sang adik. Ternyata, harapan netizen tersebut terwujud pada Ramadan tahun ini. [okez]

Prev post

Lanjutkan Membaca

Entertainment

Merry Mengaku Pernah Dibelikan Mobil Sebelum Raffi Ahmad Menikah

Diterbitkan

pada

Photo: © Disediakan oleh liputan6 (Adrian Putra/bintang.com)

VAZNEWS.COM – Asisten utama presenter Raffi Ahmad, Merry mengaku pernah diberi mobil oleh Bossnya itu, bahkan sebelum Raffi menikah dengan Nagita Slavina.


Merry Mengaku Pernah Dibelikan Mobil Sebelum Raffi Ahmad Menikah. Kebiasaan Raffi Ahmad berbagi dengan para karyawannya ternyata sudah menjadi kebiasaan sejak lama. Diketahui, Raffi juga sempat membelikan sang asisten sebuah mobil untuk keperluan pribadi.

“Saya pernah dikasih mobil. Itu pun dari sebelum bos Raffi nikah (dengan Nagita),” ungkap Merry ketika berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Merry bukanah satu-satunya yang dipekerjakan Raffi Ahmad. Ada banyak orang-orang yang bekerja dengan Raffi dan mereka juga kecipratan kemewahannya. Bahkan beberapa karyawan Raffi Ahmad juga mendapat perlakuan serupa meskipun tidak semewah yang diterima oleh Merry.

Baca Juga: Mantab Pakai Hijab, Donita: Aneh Karena Enggak Terbiasa

Merry Mengaku Pernah Dibelikan Raffi Ahmad Mobil

Merry Mengaku Pernah Dibelikan Mobil Sebelum Raffi Ahmad Menikah

“Banyak karyawan bos (Raffi) yang juga dibelikan motor atau apa itu. Banyak kok,” kata Merry menambahkan.

Sebelumnya, belum lama ini salah satu konten YouTube Raffi yang menghamburkan puluhan juta rupiah untuk biaya shopping Merry sempat menjadi sorotan wagra net. Para Netizen menilai aksi itu dilakukan sang aktor hanya demi mendongkrak popularitas channel YouTube Rans Entertainment milik Raffi dan Nagita.

Cibiran dan klaim para Haters itu tentang aksi Raffi Ahmad langsung mendapat bantahan dari Merry sang Asisten. Sebagai karyawan senior yang paling lama bekerja untuk Raffi Ahmad, Merry mengaku bahwa hal semacam itu telah menjadi kebiasaan Raffi Ahmad.

Kebiasaan Raffi Ahmad yang sering berbagi rezeki dengan anak buahnya diakui Merry memang sudah dilakukan Raffi sejak lama.

“Sama semua karyawan, bos Raffi Ahmad itu baik. Kalau enggak, ya mana mungkin saya bertahan kerja dengan dia (Raffi) sampai 13 tahun,” tutup Merry.

Lanjutkan Membaca

Entertainment

Mantab Pakai Hijab, Donita: Aneh Karena Enggak Terbiasa

Diterbitkan

pada

Donita memutuskan berhijab (Foto: Instagram)

VAZNEWS.COM – Artis peran, Donita akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab dalam kegiatan sehari-harinya. Hai itu ia lakukan tepat di bulan suci ramadan kali ini.


Donita Mantab Pakai Hijab. Istri dari Adi Nugroho, Donita akhirnya memutuskan untuk berhijab di Ramadan tahun ini. Ia mengaku masih merasa aneh ketika awal-awal memakai hijab. Hal itu menjadi salah satu momen yang cukup berat bagi Donita karena masih merasa janggal.

“Pertama pasti aneh lah (mengenakan Hijab), karena enggak terbiasa,” aku Donita di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Donita juga bercerita ketika di awal ia masih bingung untuk mencari pilihan busana yang cocok dan praktis untuk dikenakan. Dirinya bingung memilah-milah busana yang cocok dan gampang untuk dipakai.

“Belum lagi kayak nyoba-nyoba yang pas sama kita gimana yang gampang,” kata Donita.

Baca Juga: Merry Mengaku Pernah Dibelikan Mobil Sebelum Raffi Ahmad Menikah

Kini Donita tengah menikmati proses berhijabnya meskipun masih belum terbiasa. Perubahan Donita itu membuatnya mendapatkan banyak dikungan dan pujian salah satunya dari anak pertamanya, Svarga.

Donita bercerita kalau sang anak turut senang dengan perubahannya. “Happy sih dia (Svarga), cantik katanya,” pungkas istri dari Adi Nugroho itu.

Tak ketinggalan, sang suami, Adi Nugroho juga turut memberikan pujian kepada Donita. Presenter yang kini berusia 40 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya melalui media sosial di akun Instagramnya.

Mantab Pakai Hijab, Donita: Pertama pasti aneh lah, karena

Istri Adi Nugroho, Donita Mantab Pakai Hijab [Foto: Instagram Donita]

Neng, abang tambah (…….) deh sama eneng @donitabhubiy. Alhamdulillah tambah cantik di mata abang … cikiciuw Isi titik titik nya yang pas apa ya,” tulis Nugroho di akun Instagram miliknya, Kamis (16/5/2019).

Dalam foto terlihat Donita yang cantik dengan hijabnya dan Adi Nugroho berdiri di samping Donita yang menatap wajah sang istri dengan rasa penuh cinta.

Lanjutkan Membaca

Trending