Connect with us

Sepak Bola

Can: ‘Saya kalah di final UCL melawan Ronaldo, sekarang saya ingin memenangkannya bersamanya’

Kita semua belajar banyak darinya. Tahun lalu saya kehilangan final Liga Champions melawannya. Tahun ini aku ingin menang bersamanya.

Published

on

Emre Can dan Cristiano Ronaldo merayakan gol. Copyright: © Getty Images

VAZNEWS.COM – Gelandang Juventus, Emre Can melalui Sky Italia bercerita tentang peluang Juve meraih trofi Liga Champions musim ini bersama Ronaldo. Tahun lalu Sinyonya Tua sempat melaju kebabak pamungkas UCL, sayang langkah mereka kandas ditangan Ronaldo dan Real Madrid.


Juventus, Can: Saya Ingin Meraih Trofi Liga Champions Bersama Ronaldo. Musim ini cerita Juventus sedikit berbeda dengan hadirnya Cristiano Ronaldo disekuat mereka. Ronaldo diboyong Juve dari Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Can mengatakan Ronaldo merupakan sosok yang menyenangkan. Pengalamannya di kompetisi liga champions diharapkan dapat mendongkrak lini serang Juve.

“Sangat menyenangkan bermain dengan Ronaldo, semua orang ingin memiliki dia di tim mereka. Dia seorang juara di lapangan dan orang yang sangat baik” tutur Can.


Baca Juga:


“Kita semua belajar banyak darinya. Tahun lalu saya kehilangan final Liga Champions melawannya. Tahun ini aku ingin menang bersamanya.

“Atletico Madrid? Ini akan sangat sulit, mereka adalah salah satu lawan terkuat yang bisa kami dapatkan. Mereka bertahan dengan sangat baik dan sulit untuk bermain melawan mereka. Tapi kami adalah Juventus dan kami harus percaya pada diri sendiri. Para penggemar bisa sabar menunggu kami untuk memenangkan trofi.

“Kami juga memiliki peluang untuk memenangkan Scudetto untuk kedelapan kalinya secara berturut-turut, tetapi selalu sulit untuk melakukannya.

Ada banyak kerja keras di balik itu semua. Scudetto adalah tujuan pertama kami, tetapi jelas ada juga Liga Champions” simpulnya.

Comments

Trending

x