Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Manchester City Sulit Pertahankan Gelar Jika Kalah Dari Liverpool

jika kami kalah, akan sangat sulit mengejar mereja. Itulah yang akan coba kami lakukan. Ini yang kami coba lakukan di setiap pertandingan.

Diterbitkan

|

Photo: trome.pe

VAZNEWS.COM – Juara bertahan Manchester City pekan ini akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium. Bernardo Silva menilai Jika City kalah, maka peluang mempertahankan titel Liga Primer Inggris bisa sirna.

Manchester City Sulit Pertahankan Gelar Jika Kalah Dari Liverpool. Sang juara bertahan Manchester City tengah tertinggal dengan pemuncak klasemen Liverpool. Jika kalah, City akan berjarak sepuluh poin di belakang tim asuhan Jurgen Klopp.

Pemain tengah Manchester City, Bernardo Silva menilai harapan timnya mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris bisa saja berakhir andai mereka tidak mampu mengalahkan Liverpool, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB.

Saat ini tim asuhan Pep Guardiola berada diperingkat 3 klasemen Liga Primer Inggris. Mereka terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Liverpool. The Reds tampil degan mengesankan di awal musim 2018/19, dengan mengantongi 17 kemenangan dan tiga kali seri dalam 20 pertandingan liga sejauh ini.


Baca Juga


Bagi Liverpool pertandingan ini merupakan pembuktian kelayakan mereka meraih gelar juara. Merka harus berupaya memenangkan pertandingan saat mereka menyambangi Etihad untuk bertemu City dalam big match Liga Primer Inggris.

Bernardo Silva mengakui bahwa tekanan ada pada Manchester City selaku tuan rumah. “Kami tahu tekanan akan sedikit lebih banyak ada pada kami,” kata Silva.

Silva menuturkan kemenagan dalam pertandingan ini akan tetap membuat timnya terus menjaga asa untuk mempertahankan titel Liga Primer Inggris.

“Karena jika kami kalah, akan sangat sulit mengejar mereja. Itulah yang akan coba kami lakukan. Ini yang kami coba lakukan di setiap pertandingan. Kami akan berusaha memenangkan tiga poin, terutama dengan fans kami, dan kami akan berusaha memenangi laga itu.”

Pemain internasional Portugal ini juga menambahkan “Kami harus berpikir bahwa kami harus memenangi setiap pertandingan untuk berusaha mengejar mereka, mereduksi jarak dan itulah yang akan coba kami lakukan di laga berikutnya.

“Kami tahu kami tertinggal tujuh poin dan jika kami menang akan menjadi empat – tujuh atau empat sangat berbeda – tapi kami akan memberikan tekanan pada mereka.”


Source: goal.com

Berikutnya

Comments

Trending

x