Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Copa America, Juara Bertahan Chile Keok: Peru Tantang Brasil di Final

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Forbes

VAZNEWS.COM – Tim Nasional (timnas) Peru secara meyakinkan berhasil menyingkirkan juara bertahan Chile di Copa America 2019. Dengan hasil ini, Peru dipastikan akan berhadapan dengan Brasil di partai final.


[the_ad id=”1229″]

Copa America, Juara Bertahan Chile Keok: Peru Tantang Brasil di Final. Peru akhirnya berhasil menaklukkan Chile untuk melaju ke babak final Copa America 2019. La Blanquirroja – julukan timnas Peru – dinilai layak berada di final.

Pertandingan Peru vs Chile dimainkan di Stadion Gremio Arena, Kamis (4/7/2019) pagi WIB. Peru memenangkan pertandingan dengan meyakinkan dan berhasil melumat Chile tiga gol tanpa balas. Adalah Edison Flores, Yoshimar Yotun, dan Paolo Guerrero yang masing-masing menyumbangkan satu gol bagi kemenangan La Blanquirroja.

Peru bermain sangat efektif saat melawan Chile di partai semifinal. Whoscored mencatat, Peru mencetak gol-gol hanya dari tiga tendangan tepat sasaran yang mereka buat sepanjang pertandingan. Sementara itu, tujuh tembakan on target Chile berhasil dimentahkan Peru.


Baca Juga:


[the_ad id=”1228″]

Catatan pertandingan menunjukkan Peru kalah jauh dalam penguasaan bola atas Chile. Ball possessionnya 35 persen berbanding 65 persen. Namun hasil akhir berkata lain.

Juara Bertahan Chile Keok: Peru Tantang Brasil di Final

Pemain tengah Chile, Garry Medel menyesali kegagalan negaranya lolos ke final Copa America 2019. Meski demikian, Medel tetap mengakui bahwa Peru memang bermain lebih efisien.

“Peru bermain baik, mereka layak berada di final. Itu menyakitkan karena kami ingin geler juara lagi. Kami mempunyai peluang di babak kedua, tapi kami tak bisa memanfaatkannya.” kata Medel menyudur dari detik.com mengutip dari Reuters.

[the_ad id=”1229″]

Baca Juga: Bek Real Madrid Marcelo Ungkap Hubungannya Dengan Zidane

Peru akan melawan Brasil di final Copa America 2019 yang sebelumnya berhasil menghentikan perlawanan Argentina. Pertandingan Brasil vs Chile itu direncanakan akan digelar di Estadio Maracana, Senin (8/7/2019) pagi WIB.

Comments

Trending