Terhubung Dengan Kami

Transfer

Tidak hanya Hamsik, Dalian Yifang juga menginginkan Belotti

Diterbitkan

|

Andrea Belotti ○ Goals, Skills & Assists ○ Torino

VAZNEWS.COM – Proses transfer Marek Hamsik ke klub asal China, Dalian Yifang, tampaknya telah gagal. Napoli mematok harga yang tidak bisa dipenuhi oleh pihak Dalian Yifang pada menit akhir. Pada akhirnya Napoli menunda proses negosiasi.


Tidak hanya Hamsik, Dalian Yifang juga menginginkan Belotti. Setelah gagal mendatangkan Marek Hamsik, Dalian Yifang ternyata juga ingin Memboyong pemain Torino Andrea Belotti. Hamsik bukanlah satu-satunya pemain Serie A yang ada dalam radar mereka.

Bahkan, seperti yang telah dipelajari oleh Calciomercato, pemain Torino Andrea Belotti adalah salah satu target utama mereka beberapa minggu yang lalu.

Bahkan pihak Dalian Yifang telah mengajukan tawaran  senilai € 60 juta untuk pemain Torino tersebut. Namun sepertinya klub Cina itu kembali mengalami kegagalan seperti proses transfer Hamsik.


Baca Juga:


Tidak seperti presiden Napoli De Laurentiis, presiden Torino, Kairo bahkan tidak ingin mengatur negosiasi.

Situs Calciomercato mengungkapkan bahwa Torino Belotti adalah salah satu target utama mereka beberapa minggu yang lalu. Tawaran € 60 juta bahkan diberikan, tetapi presiden Torino, Kairo bahkan tidak ingin mengatur negosiasi.

Trending