Terhubung Dengan Kami

Transfer

Demi James Rodriguez, AC Milan Dikabarkan Siap Jual Donnarumma

Diterbitkan

|

Demi James Rodriguez, AC Milan Dikabarkan Siap Jual Donnarumma
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (Foto: Alberto Lingria/Reuters)

VAZNEWS.COM – AC Milan dikabarkan siap melepas Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain. Dana dari penjualan tersebut akan digunakan untuk merekrut James Rodriguez atau Isco.


Demi James Rodriguez, AC Milan Dikabarkan Siap Jual Donnarumma. Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya tertarik kepada kiper utama AC Milan, Donnarumma. Bahkan Les Parisiens kabarnya sudah mengajukan tawaran senilai 20 juta euro plus Alphonse Areola.

Namun tawaran dari PSG tersebut ditolak oleh Milan. Rossoneri hanya ingin uang tunai senilai 60 juta euro untuk Donnarumma.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, Donnarumma diyakini semakin dekat dengan PSG. Jika PSG menebus Donnarumma, maka Pepe Reina akan jadi kiper utama Milan.


Baca Juga:


Milan kabarnya akan menggunakan dana segar dari penjualan Donnarumma untuk mendatangkan pemain yang bisa menyokong Krzysztof Piatek di lini serang.

Setelah kesulitan mendapatkan Angel Correa yang dilabeli harga 55 juta euro oleh Atletico Madrid, Milan mengalihkan target mereka ke James Rodriguez atau Isco Alarcon.

Tak ada dalam rencana Zinedine Zidane dalam skuad Madrid, nama James masuk dalam daftar jual Madrid. Los Blancos memasang harga 42 juta euro untuk pemain asal Kolombia itu.

Napoli dikabarkan sempat tertarik kepada James namun keberatan dengan harga yang ditetapkan Madrid. Madrid sendiri disebut-sebut lebih memilih untuk melepas James ke klub di luar Spanyol ketimbang Atletico yang juga dikabarkan meminati mantan pemain AS Monaco itu.

Baca Juga: Tuding Ada Pengaturan Brasil Juara Copa, Messi Bisa Dihukum 2 Tahun

Opsi lain bagi AC Milan adalah Isco yang juga menghadapi tanda tanya terkait masa depannya di Madrid. Isco sendir kabarnya dibanderol dengan harga 70 juta euro oleh Madrid.

Jika ingin merekrut Isco, Milan kabarnya bakal berupaya untuk mendapatkan potongan harga atau mencicil sisa pembayarannya.


Source: Artikel asli

Trending