Terhubung dengan Kami

Entertainment

Denny Cagur Terkejut Saat Grebek Kantor Raffi Ahmad, Ternyata!

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Tribunnews

VAZNEWS.COM Kegiatan grebek  di kantor tim Youtube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad membuat Denny Cagur  tercengang


Denny Cagur Terkejut Saat Grebek Kantor Raffi Ahmad, Ternyata! Denny Cagur terkejut saat menggrebek kantor tim YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad. Saat masuk ke dalam kantor, Denny tampak tercengang dengan pemandangan yang dilihatnya.

“Gila! padahal ini salah satu channel yang paling subur juga paling keren, tapi kita lihat kerjanya nyantai namun hasilnya puluhan miliar. Gokil banget karyawan Rans Entertainment tuh,” kata Denny saat melihat kegiatan karyawan Raffi Ahmad.

Bukannya melihat para kayawan Raffi Ahmad yang sedang sibuk bekerja, Denny justru memergoki mereka sedang bersantai sambil bermain video game. Kemudian ia bertemu dengan Abrar, salah satu karyawan Raffi yang dahulu adalah kru disebuah program televisi.


Baca Juga:


“Kita kerjaannya ya gini doang, dateng, main PS, duit dateng,” kata Abrar.

Menurut Abrar, kegiatan santai yang dilakoni oleh para karyawan Raffi membawa dampak yang positif. Dampak itu yakni mempermudah mereka dalam menemukan ide-ide baru yang kreatif yang nantinya akan dijadikan sebuah konten YouTube.

Denny kembali terkejut saat mengetahui hampir semua barang yang ada di kantor tersebut adalah hasil darai sponsor. “Jadi Raffi Ahmad buat kantor segede ini kagak modal?,” tanya Denny seolah-olah tidak percaya.

Presenter 42 tahun itu terlihat terpukau dengan penghasilan yang diperoleh dari produksi konten YouTube Raffi. Tidak hanya barang-barang, berbagai jenis stok minuman yang ada di kantor Raffi juga selalu disediakan oleh sponsor.

Baca Juga: Olla Ramlan Kenakan Hijab: Semua Dari Hati Semua Karena Allah

Raffi kemudian membeberkan rahasia kesuksesan channel YouTube-nya yang mendapat penghasilan fantastis walaupun karyawannya terlihat santai saat bekerja. Mereka selalu menelisik apa yang diinginkan para penonton sehingga konten mereka selalu berhasil mencapai trending.

“Kita tuh bermain di core family. Apa yang mereka suka, ternyata penonton sukanya keseharian, dan akhirnya Abrar CS, mereka juga sama-sama brainstorming keseharian vlog apa yang disukai,” kata Raffi Ahmad.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending