Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Deretan Selebriti Yang Pernah Mengalami Kekerasan Dari WNA

Diterbitkan

|

Deretan Selebriti Yang Pernah Mengalami Kekerasan Dari WNA
Photo: © Disediakan oleh MSN.com

VAZNEWS.COM –  Fenomena kekerasan kembali menjadi perbincangan hangat bahkan menjadi trending di Medsos baru-baru ini.


Deretan Selebriti Yang Pernah Mengalami Kekerasan Dari WNA. Pernikahan sejumlah kalangan selebriti dengan warga negara asing (WNA) sangat santer terdengar di media-media pertelevisian ataupun media sosial.

Pernikahan yang diharapkan dapat menjadi suatu kebahagiaan terkadang malah sebaliknya. Bukan kebahagiaan yang diperoleh, malah penderitaan berupa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Di indonesia sendiri ada 3 selebriti yang mengalami nasib tak baik pasca pernikahanya dengan WNA.

1. Tiga Setia Gara

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Tiga Setia Gara meminta bantuan kepada para pengikutnya di Instagram untuk menghubungi KeduBes Indonesia di Amerika Serikat. Dalam keadaan menangis, Tiga memohon untuk dipulangkan ke Indonesia.

Saat Tiga merekam video tersebut. Ia mengaku sedang terlibat cekcok dengan sang suami, sebut saja James Aaron. Bahkan menurut Tiga, James nyaris saja melayangkan pukulan terhadap Tiga.


Baca Juga:


Menurut pengakuan Tiga, kekerasan tersebut sudah terjadi selama kurun waktu satu tahun. Bahkan, kakinya yang saat ini pincang adalah akibat dari tendangan sang suami sampai-sampai dia harus menjalani operasi.

Tiga pun menyatakan jika sudah mencoba menghubungi nomor polisi darurat 911. Namun apa yang diterima Tiga terkait laporannya. Pihak kepolisian justru menyebutkan jika dirinya lah yang bersalah karna Tiga adalah seorang imigran dan juga berasal dari Asia.

“Tadi dua polisi malah bawa James sebab James itu manis ngomongnya dan james bisa bikin polisi percaya. Padahal harusnya polisi lebih percaya sama gue. Gue pincang, gue operasi, gue digebukin, gue di tonjok sebelumnya tapi gue enggak ngomong” kata Tiga sambil menahan air matanya.

Selama ini, Tiga menutupi perlakuan kasar sang suami dihadapan umum. Itu semua Tiga lakukan karena ia tak ingin suaminya mendekam di penjara.

2. Dylan Sada

Model asal Indonesia, Dylan Sada juga pernah mengalami hal serupa yaitu kekerasan dari pasangannya. Hal tersebut dibeberkan Dylan kepada VOA Indonesia pada bulan Maret 2018 lalu.

Dalam pengakuannya Dylan mengatakan “Awalnya di tempat duduk. Mulanya saya mencoba berbicara dengan suami saya, karena ia berbicara begitu kasar. Dan kemudian dia menendang perut saya. Itu pertama kali yang dia lakukan kepada saya”.

Kejadian itu, sangat membuat Dylan Sada terpukul. Karena perlakuan kasar itu dilakukan oleh pria yang sangat ia cintai.

“Itu sangat menyakitkan, karena saya mencintai suami saya dan percaya kepadanya. Namun ia bisa berbuat begitu kejamnya terhadap saya. Rasanya sangat menyakitkan” sambung  Dylan.

Sama halnya seperti yang dialami Tiga Setia Gara. Dylan juga sempat menyembunyikan perbuatan sang suami di hadapan publik. Kepada pihak yang menawarkan Dylan perkerjaan, ia mengaku jika dia mengalami kecelakaan hingga membuat wajahnya terluka.

“Saya harus berbohong kepada pekerjaan modeling yang menawarkan saya jika saya mengalami kecelakaan, jatuh, dan melukai wajah saya” ungkap Dylan di Instagramnya.

3. Manohara Odelia Pinot

Sepuluh tahun silam, masayarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar kekerasan yang dialami oleh Manohara Odelia Pinot. Perlakuan kasar itu diterima oleh Manohara dari sang suami yang berkewarganegaraan Malaysia, sebut saja Tengku Muhammad Fakhry Petra.

Saat Manohara dipersunting oleh Tengku Fakhry, ia masih berusia 17 tahun. Manohara pun kemudian tinggal di Malaysia bersama dengan sang suami yang merupakan pangeran Kelantan beserta keluarganya disana.

Baca Juga: Fotonya Viral, Ranty Maria: Di Atas Kasur Enggak Hanya Kita Berdua

Kekerasan yang dialami Manohara pun dibenarkan oleh dokter yang memeriksanya. Salah satu bentuk kekerasan yang diterima Manohara yaitu dipaksa berhubungan intim oleh Fakhry saat dirinya sedang menstruasi.

Tak hanya itu, Manohara pun seakan-akan sengaja dipisahkan oleh keluarganya. Bahkan, ibu dan dan nenek Manohara dicekal sehingga mereka tak bisa mengunjunginya.

Trending