Terhubung dengan VAZnews.com
[the_ad id="3299"]

Entertainment

Deretan Selebriti Yang Pernah Mengalami Kekerasan Dari WNA

Diterbitkan

|

Deretan Selebriti Yang Pernah Mengalami Kekerasan Dari WNA
Photo: © Disediakan oleh MSN.com

VAZNEWS.COM –  Fenomena kekerasan kembali menjadi perbincangan hangat bahkan menjadi trending di Medsos baru-baru ini.


Deretan Selebriti Yang Pernah Mengalami Kekerasan Dari WNA. Pernikahan sejumlah kalangan selebriti dengan warga negara asing (WNA) sangat santer terdengar di media-media pertelevisian ataupun media sosial.

Pernikahan yang diharapkan dapat menjadi suatu kebahagiaan terkadang malah sebaliknya. Bukan kebahagiaan yang diperoleh, malah penderitaan berupa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Di indonesia sendiri ada 3 selebriti yang mengalami nasib tak baik pasca pernikahanya dengan WNA.

1. Tiga Setia Gara

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Tiga Setia Gara meminta bantuan kepada para pengikutnya di Instagram untuk menghubungi KeduBes Indonesia di Amerika Serikat. Dalam keadaan menangis, Tiga memohon untuk dipulangkan ke Indonesia.

Saat Tiga merekam video tersebut. Ia mengaku sedang terlibat cekcok dengan sang suami, sebut saja James Aaron. Bahkan menurut Tiga, James nyaris saja melayangkan pukulan terhadap Tiga.


Baca Juga:


Menurut pengakuan Tiga, kekerasan tersebut sudah terjadi selama kurun waktu satu tahun. Bahkan, kakinya yang saat ini pincang adalah akibat dari tendangan sang suami sampai-sampai dia harus menjalani operasi.

Tiga pun menyatakan jika sudah mencoba menghubungi nomor polisi darurat 911. Namun apa yang diterima Tiga terkait laporannya. Pihak kepolisian justru menyebutkan jika dirinya lah yang bersalah karna Tiga adalah seorang imigran dan juga berasal dari Asia.

“Tadi dua polisi malah bawa James sebab James itu manis ngomongnya dan james bisa bikin polisi percaya. Padahal harusnya polisi lebih percaya sama gue. Gue pincang, gue operasi, gue digebukin, gue di tonjok sebelumnya tapi gue enggak ngomong” kata Tiga sambil menahan air matanya.

Selama ini, Tiga menutupi perlakuan kasar sang suami dihadapan umum. Itu semua Tiga lakukan karena ia tak ingin suaminya mendekam di penjara.

2. Dylan Sada

Model asal Indonesia, Dylan Sada juga pernah mengalami hal serupa yaitu kekerasan dari pasangannya. Hal tersebut dibeberkan Dylan kepada VOA Indonesia pada bulan Maret 2018 lalu.

Dalam pengakuannya Dylan mengatakan “Awalnya di tempat duduk. Mulanya saya mencoba berbicara dengan suami saya, karena ia berbicara begitu kasar. Dan kemudian dia menendang perut saya. Itu pertama kali yang dia lakukan kepada saya”.

Kejadian itu, sangat membuat Dylan Sada terpukul. Karena perlakuan kasar itu dilakukan oleh pria yang sangat ia cintai.

“Itu sangat menyakitkan, karena saya mencintai suami saya dan percaya kepadanya. Namun ia bisa berbuat begitu kejamnya terhadap saya. Rasanya sangat menyakitkan” sambung  Dylan.

Sama halnya seperti yang dialami Tiga Setia Gara. Dylan juga sempat menyembunyikan perbuatan sang suami di hadapan publik. Kepada pihak yang menawarkan Dylan perkerjaan, ia mengaku jika dia mengalami kecelakaan hingga membuat wajahnya terluka.

“Saya harus berbohong kepada pekerjaan modeling yang menawarkan saya jika saya mengalami kecelakaan, jatuh, dan melukai wajah saya” ungkap Dylan di Instagramnya.

3. Manohara Odelia Pinot

Sepuluh tahun silam, masayarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar kekerasan yang dialami oleh Manohara Odelia Pinot. Perlakuan kasar itu diterima oleh Manohara dari sang suami yang berkewarganegaraan Malaysia, sebut saja Tengku Muhammad Fakhry Petra.

Saat Manohara dipersunting oleh Tengku Fakhry, ia masih berusia 17 tahun. Manohara pun kemudian tinggal di Malaysia bersama dengan sang suami yang merupakan pangeran Kelantan beserta keluarganya disana.

Baca Juga: Fotonya Viral, Ranty Maria: Di Atas Kasur Enggak Hanya Kita Berdua

Kekerasan yang dialami Manohara pun dibenarkan oleh dokter yang memeriksanya. Salah satu bentuk kekerasan yang diterima Manohara yaitu dipaksa berhubungan intim oleh Fakhry saat dirinya sedang menstruasi.

Tak hanya itu, Manohara pun seakan-akan sengaja dipisahkan oleh keluarganya. Bahkan, ibu dan dan nenek Manohara dicekal sehingga mereka tak bisa mengunjunginya.

Komentar

Entertainment

Penyebar Video Syur Gisel Akan Segera Dilaporkan

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Manaberita.com

VAZNEWS.COM – Kekasih Wijaya Saputra (wijin) ini bakal laporkan orang yang menyebarkan video asusila yang mirip dengan dirinya


Penyebar Video Syur Gisel Akan Segera Dilaporkan. Kabarnya penyebar video syur Gisel akan dilaporkan kepada pihak yang berwajib. Gisel tak mau tinggal diam dengan perlakuan orang yang menyebarkan kabar hoax terkait video syur yang diduga mirip dengan dirinya.

Video yang tersebar di dunia maya sejak kemarin, diketahui telah disebarkan oleh oknum tak bertanggung jawab. Video itu tersebar di jagat maya yaitu pada laman Twitter sejak selasa 22 Oktober 2019. Kabar tak menyenangkan tersebut diikuti dengan kemunculan sebuah potongan video yang disandingkan dengan wajah Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia mengaku jika dirinya merasa dirugikan atas dugaan tersebut. Bahkan, Gisel juga siap melaporkan oknum yang pertama kali menyebarkan video tersebut kepada pihak kepolisian.


Baca Juga:


“Biasanya aku cuma diem di-bully aneh-aneh, kalau udah seperti ini, mau ambil jalur hukum aja”. Ucap Gisella Anastasia saat ditemui di Senayan City Jakarta Pusat pada Rabu 23 Oktober 2019.

Kabarnya, Gisel akan melaporkan oknum tersebut pada Jumat, 25 Oktober 2019. Tidak hanya itu, bahkan dirinya sangat didukung oleh mantan suaminya, Gading Marten, untuk melaporkan hal tersebut.

“Papa Gempi bilang kalau itu bisa kena UU ITE, coba bilang ke bang Sandi Arifin, lanjut di pagi hari tadi,” jelas Gisel.

Baca Juga: Pengakuan Verrel Bramasta; Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Gisel mengungkap jika awalnya dirinya tak mau untuk membawa kasus itu ke ranah hukum. Akan tetapi, karena mengalami kesedihan yang mendalam atas fitnah tersebut, ia pun memilih untuk membawa penyebar berita hoax itu ke jalur hukum.

“Awalnya sih nggak kepikiran ke sana, tapi diem-diem kok sedih, dampaknya sangat besar dibanding gosip biasa. Ini bukan saya beneran, ini fitnah,” pungkas Gisel.

Sebelumnya

Lanjut Baca

Entertainment

Gisel Membantah Video Asusila Yang Beredar Bukanlah Dirinya

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Tribunnews.com

VAZNEWS.COM Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia saat ini kerap menjadi perbincangan warganet pasca video asusila yang beredar di dunia maya.


Gisel Membantah Video Asusila Yang Beredar Bukanlah Dirinya. Gisella Anastasia membantah video syur yang tengah beredar di dunia maya adalah dirinya.

Potongan video syur yang disandingkan dengan wajah Gisel menghiasi media sosial Twitter sejak selasa 22 oktober 2019. Meski demikian, Gisella Anastasia terlihat membantah bahwa wanita yang berada di atas tempat tidur, dengan keadaan telanjang tersebut, adalah dirinya.

Gisel sendiri mengaku pertama kali mengetahui foto itu dari keluarga dan manajemennya. Ketika melihat foto itu, Gisel yang mengetahui bagaimana bentuk tubuhnya, membatah jika wanita tersebut bukanlah dirinya.


Baca Juga:


“Pertama tahu ini (video) dari manajemen saya, dari teman saya, kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi mereka mau nanya nya pada takut-takut, terus pas ngelihat, ‘Ya bukanlah, saya kan hafal’. Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan juga tahu, tahu saya gimana. Terus juga detail-detailnya. Nah ini kan bukan,” ungkap Gisella Anastasia pada Selasa 22 Oktober 2019.

“Ya, saya tahu lah diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” jelas Gisel.

Saat pertama kali mengetahui foto tersebut tersebar, kekasih dari Wijaya Saputra (Wijin) ini mengaku bingung. Namun ia menegaskan jika wanita itu bukanlah dirinya. Mengingat cukup banyak sekali wanita Chinese di Indonesia, yang terlihat sangat mirip dengan dirinya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Goyangan Tanpa Bra

“Enggak marah sih, justru, ini apaan sih? Gitu. Tapi kan memang, gimana ya mbak, saya enggak bisa suudzon gimana, tapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang selalu berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan. Kan kita juga enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh,” papar Gisel.

“Kalau video saya tahu enggak mungkin dijahit, saya tahu. Tapi kan kalau misalnya mirip atau apa kan banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini, Cina dikit dibilang mirip. Tapi waktu saya lihat kan ternyata bukan, karena saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak (Gempi) ngelihat, pasti kaget,” Pungkas Gisella Anastasia.

Lanjut Baca

Entertainment

Pernikahan Rina Nose Digelar Di Belanda, Pemberkatan Apa Ijab Kabul?

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Youtube

VAZNEWS.COM Rina Nose dan Josscy akan melangsungkan pernikahan mereka disebuah Restoran bernama De Molen, NL Ankeveen Belanda.


Pernikahan Rina Nose Digelar Di Belanda, Pemberkatan Apa Ijab Kabul?. Pernikahan Rina Nose yang akan digelar pada pada Selasa 22 oktober 2019 di Belanda mengundang sejumlah tanya dari warganet.

Pasalnya pro kontra tentang keyakinan Rina Nose setelah melepas hijabnya menjadi salah satu alasan tentang keyakinan Rina.

Sudah sejak lama Negara Belanda menjadi pilihan Rina Nose. Ia beralasan ingin mencari suasana baru dengan menggelar pernikahan di luar negeri kincir angin itu. Terkait isu perbedaan agama atau bagaimana prosesi sakral itu dilakukan, perempuan asal Bandung ini punya jawaban tersendiri.


Baca Juga:


“Kalau ditanya (pernikahan) pemberkatan atau ijab kabul, itu biar menjadi urusan kami. Kalian tinggal menikmati saja,” ucap Rina dalam vlognya di YouTube, pada 15 Oktober 2019 lalu.

Rina Nose dan Josscy tak mau ambil pusing soal pro kontra agama yang kerap dipertanyakan warganet khususnya terhadap pasangan beda negara tersebut. “Kalau kalian ikut merasa senang terima kasih, kalau tidak senang jangan diikuti,” kata Rina sambil tertawa.

Meninggalkan kabar tak sedap itu, Rina dan Josscy memilih membahas hal lain mengenai menjaga hubungan jarak jauh (LDR) yang dilakukan selama setahun belakangan ini. Mengingat, keduanya berasal dari Negara yang berbeda.

“Kami lebih utamakan komunikasi, apapun itu pasti kita bicarakan. Paling kesulitannya hanya di bahasa saja. Josscy bahasa utamanya adalah Belanda, sementara aku Indonesia dan kami menggunakan bahasa kedua, yaitu bahasa Inggris untuk komunikasi,” papar Rina Nose.

Beruntung kesalahpahaman itu dapat teratasi dengan saling mengerti dan memahami satu sama lain. “Selalu berusaha meninggalkan ego ‘harusnya gini, aku mau seperti itu’. jadi selalu mencoba menjadi pendengar yang baik dengan komunikasi dua arah,” jelas Rina.

Baca Juga: Bebby Fey Ungkap Nama Youtuber Yang dianggap telah Menipunya

Sebelumnya diberitakan, kabar pernikahan Rina Nose dan Josscy dikabarkan oleh mereka melalui vlog mereka. Berawal dari keinginan mereka yang akan menggelar pernikahan pada September lalu, namun harus diundur.

“Karena satu alasan dan lain hal makanya diundur,” kata Josscy. Kemudian Rina Nose menambahkan, “Pernikahan di luar negeri itu peraturannya beda-beda, ada yang gampang dan ada yang susah.”

Lanjut Baca

Trending