Terhubung dengan VAZnews.com

Entertainment

Detik-detik Trio ‘Ikan Asin’ Dimasukkan ke Rutan Polda Metro

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Kumparan

VAZNEWS.COM – Polda Metro Jaya resmi menahan tiga tersangka kasus ‘ikan asin’, Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar. Ketiganya mulai ditahan siang ini.


Detik-detik Trio ‘Ikan Asin’ Dimasukkan ke Rutan Polda Metro. Pantauan detikcom, Jumat (12/7/2019) pukul 11.30 WIB, ketiganya keluar dari gedung Biddokes Polda Metro Jaya. Mereka dicek kesehatan di sana sebelum dimasukkan ke sel.

Keluar dari gedung Biddokes Polda Metro Jaya, ketiganya menutupi wajah dengan masker. Mereka lalu dimasukkan ke mobil kerangkeng untuk selanjutnya dibawa ke Rutan Polda Metro Jaya.

Setiba di Rutan Polda Metro Jaya, ketiganya dibawa ke ruang administrasi dan mengisi buku daftar tahanan. Saat ini ketiganya ditahan di sel masing-masing.

“Mereka ditahan untuk 20 hari ke depan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/7).

Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik melalui ITE. Vlog ‘ikan asin’ membawa ketiganya ke sel jeruji besi.

Kasus itu dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq. Fairuz merasa namanya tercemar oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar, yang menyamakannya dengan ‘ikan asin’, yang disebarkan melalui vlog ‘Rey Utami & Benua’.[dtk]

Komentar

Entertainment

Deretan Selebriti Yang Pernah Mengalami Kekerasan Dari WNA

Diterbitkan

|

Deretan Selebriti Yang Pernah Mengalami Kekerasan Dari WNA
Photo: © Disediakan oleh MSN.com

VAZNEWS.COM –  Fenomena kekerasan kembali menjadi perbincangan hangat bahkan menjadi trending di Medsos baru-baru ini.


Deretan Selebriti Yang Pernah Mengalami Kekerasan Dari WNA. Pernikahan sejumlah kalangan selebriti dengan warga negara asing (WNA) sangat santer terdengar di media-media pertelevisian ataupun media sosial.

Pernikahan yang diharapkan dapat menjadi suatu kebahagiaan terkadang malah sebaliknya. Bukan kebahagiaan yang diperoleh, malah penderitaan berupa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Di indonesia sendiri ada 3 selebriti yang mengalami nasib tak baik pasca pernikahanya dengan WNA.

1. Tiga Setia Gara

Photo: © Disediakan oleh Tagar

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Tiga Setia Gara meminta bantuan kepada para pengikutnya di Instagram untuk menghubungi KeduBes Indonesia di Amerika Serikat. Dalam keadaan menangis, Tiga memohon untuk dipulangkan ke Indonesia.

Saat Tiga merekam video tersebut. Ia mengaku sedang terlibat cekcok dengan sang suami, sebut saja James Aaron. Bahkan menurut Tiga, James nyaris saja melayangkan pukulan terhadap Tiga.


Baca Juga:


Menurut pengakuan Tiga, kekerasan tersebut sudah terjadi selama kurun waktu satu tahun. Bahkan, kakinya yang saat ini pincang adalah akibat dari tendangan sang suami sampai-sampai dia harus menjalani operasi.

Tiga pun menyatakan jika sudah mencoba menghubungi nomor polisi darurat 911. Namun apa yang diterima Tiga terkait laporannya. Pihak kepolisian justru menyebutkan jika dirinya lah yang bersalah karna Tiga adalah seorang imigran dan juga berasal dari Asia.

“Tadi dua polisi malah bawa James sebab James itu manis ngomongnya dan james bisa bikin polisi percaya. Padahal harusnya polisi lebih percaya sama gue. Gue pincang, gue operasi, gue digebukin, gue di tonjok sebelumnya tapi gue enggak ngomong” kata Tiga sambil menahan air matanya.

Selama ini, Tiga menutupi perlakuan kasar sang suami dihadapan umum. Itu semua Tiga lakukan karena ia tak ingin suaminya mendekam di penjara.

2. Dylan Sada

Photo: © Disediakan oleh Indowarta

Model asal Indonesia, Dylan Sada juga pernah mengalami hal serupa yaitu kekerasan dari pasangannya. Hal tersebut dibeberkan Dylan kepada VOA Indonesia pada bulan Maret 2018 lalu.

Dalam pengakuannya Dylan mengatakan “Awalnya di tempat duduk. Mulanya saya mencoba berbicara dengan suami saya, karena ia berbicara begitu kasar. Dan kemudian dia menendang perut saya. Itu pertama kali yang dia lakukan kepada saya”.

Kejadian itu, sangat membuat Dylan Sada terpukul. Karena perlakuan kasar itu dilakukan oleh pria yang sangat ia cintai.

“Itu sangat menyakitkan, karena saya mencintai suami saya dan percaya kepadanya. Namun ia bisa berbuat begitu kejamnya terhadap saya. Rasanya sangat menyakitkan” sambung  Dylan.

Sama halnya seperti yang dialami Tiga Setia Gara. Dylan juga sempat menyembunyikan perbuatan sang suami di hadapan publik. Kepada pihak yang menawarkan Dylan perkerjaan, ia mengaku jika dia mengalami kecelakaan hingga membuat wajahnya terluka.

“Saya harus berbohong kepada pekerjaan modeling yang menawarkan saya jika saya mengalami kecelakaan, jatuh, dan melukai wajah saya” ungkap Dylan di Instagramnya.

3. Manohara Odelia Pinot

Photo: © Disediakan oleh Tribunnews.com

Sepuluh tahun silam, masayarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar kekerasan yang dialami oleh Manohara Odelia Pinot. Perlakuan kasar itu diterima oleh Manohara dari sang suami yang berkewarganegaraan Malaysia, sebut saja Tengku Muhammad Fakhry Petra.

Saat Manohara dipersunting oleh Tengku Fakhry, ia masih berusia 17 tahun. Manohara pun kemudian tinggal di Malaysia bersama dengan sang suami yang merupakan pangeran Kelantan beserta keluarganya disana.

Baca Juga: Fotonya Viral, Ranty Maria: Di Atas Kasur Enggak Hanya Kita Berdua

Kekerasan yang dialami Manohara pun dibenarkan oleh dokter yang memeriksanya. Salah satu bentuk kekerasan yang diterima Manohara yaitu dipaksa berhubungan intim oleh Fakhry saat dirinya sedang menstruasi.

Tak hanya itu, Manohara pun seakan-akan sengaja dipisahkan oleh keluarganya. Bahkan, ibu dan dan nenek Manohara dicekal sehingga mereka tak bisa mengunjunginya.

Sebelumnya

Lanjut Baca

Entertainment

Nikita Mirzani Pamer Goyangan Tanpa Bra

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Okezone

VAZNEWS.COM – Nikita Mirzani kini kembali mengundang sensasi di media sosial usai goyanganya yang eksotis.


Nikita Mirzani Pamer Goyangan Tanpa Bra. Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani, artis yang kerap muncul diberbagai acara stasiun televisi. Nikita sering trending di media karna sering tersandung berbagai kasus.

Mulai dari kasus KDRT yang dilaporkan oleh mantan suami Nikita yaitu Dipo Latief. Hingga kasus penghinaan Nikita terhadap pengacara Elza Syarief di salah satu acara reality show, sebut saja acara tersebut “Hotman Paris Show”.

Video Nikita tentang perseteruannya dengan Elza Syarief sempat trending di media sosial hingga menuai kontroversi dari kalangan advokat.


Baca Juga :


Sebut saja advokat yang ikut nimbrung pada kasus itu adalah Farhat Abbas. Farhat yang berada dikubu Elza mendukung penuh laporan Elza terkait kasus penghinaan yang dialaminya. Tak tanggung-tanggung Elza juga melaporkan Melaney Ricardo yang dianggapnya membela Nikita.

Terkait kasus Nikita dengan Elza, Farhat Abbas pun turut membuat perseteruan dengan Hotman. Namun Hotman Paris hanya menganggap laporan Farhat tidak akan berpengaruh kepadanya dan Hotman pun kembali melaporkan Farhat.

Namun kesemua kasus yang dialami oleh Nikita tak membuatnya ciut. Ia tetap berekspresi dan menunjukkan kebolehanya di dunia hiburan dan juga media sosial.

Kini nikita kembali menciptakan sensasi baru di media sosial. Kali ini, Nikita pamer goyangan seksi dan tanpa menggunakan bra. Aksi Nikita itu terekam kamera saat menghadiri salah satu event otomotif, pada 25 Agustus 2019.

Baca Juga: Nikita Kerap Dipandang Negatif, Melanie Subono: Gue nggak peduli

Tampak dalam video, Ia yang mengenakan hotpants dan kaus crop top lengan panjang berwarna abu-abu itu bergoyang mengikuti alunan musik. Sambil bergoyang ke arah kamera, ibu tiga anak itu mulai mengangkat kedua tangannya hingga memamerkan sebagian payudaranya.

Nikita Mirzani tidak mengatakan apapun dalam video tersebut. Hanya saja, pada video ada tulisan peringatan yang bertuliskan, “21 ++, jangan nonton sampai akhir gaes”.

Lanjut Baca

Entertainment

Marcella Simon Mualaf, Ini Ungkapannya

Marcella: Saat hanya mampu belajar sebisanya ini yang dinamakan habluminallah sungguh sulit. Ingat saat pertama kali nyobain shalat, sendirian, pakai hp.

Diterbitkan

|

Marcella Simon Mualaf, Ini Ungkapannya
Photo: © Disediakan oleh Wowkeren

VAZNEWS.COMMualaf dan belajar sholat, Marcella mengaku hanya belajar semampunya saja.


Marcella Simon Mualaf, Ini Ungkapannya. Bagi umat muslim, Mualaf adalah sebutan bagi orang non-muslim yang mempunyai keyakinan masuk kedalam ajaran dan memeluk agama Islam. Atau juga sebutan bagi orang yang baru masuk Islam.

Tertulis pada Alqur’an  Surat At-Tawbah Ayat 60 yang artinya. “Sesungguhnya zakat itu hanyalah untuk orang-orang fakir, miskin dan amil zakat yang dilunakkan hatinya mualaf. Untuk memerdekakan hamba sahaya, membebaskan orang-orang yang berhutang. Untuk jalan Allah dan untuk yang sedang dalam perjalanan sebagai kewajiban dari Allah. Dan Allah maha mengetahui, maha bijaksana”.

Kini Marcella simon baru saja menjadi mualaf. Ia mengatakan banyak yang ingin ia pelajari mengenai agama islam. Salah satunya ialah belajar shalat. Namun, Marcella mengaku masih sering ada kekeliruan dalam melaksanakannya.


Baca Juga :


“Saat hanya mampu belajar sebisanya ini yang dinamakan habluminallah sungguh sulit. Ingat saat pertama kali nyobain shalat, sendirian, pakai hp,” sebut Marcella pada postinganya.

“Pas akan sujud, hp-nya disenderin dulu di kaki meja”, tambah Marcella Simon.

Marcella memperlihatkan perbincangannya dengan seorang sahabatnya. Kala itu sahabatnya bertanya kepada Marcella, apakah dirinya sudah tahu berapa jumlah rakaat dan bacaan-bacaan dalam shalat.

Tampilan marcella simon saat mualaf, photo oleh; Hipwee

Dalam percakapan itu, Marcella mengatakan ketika shalat dia membaca surat Al Fatihah. Dan kemudian membaca surat An Nas, Al Falaq dan Al Ikhlas. Padahal seharusya pada shalat hanya membaca dua surat saja setelah Al Fatihah pada rakaat pertama rakaat kedua. Sedang pada rakaat ke 3 dan ke 4 hanya hanya membaca surat Al Fatihah dan kemudian ruku’.

“Tadi setelah selesai ngobrol-ngobrol, apa yang saya lakukan untuk ngetes keimanan sendiri benar-benar mualaf karena Allah” ungkap Marcella.

Baca Juga: Nikita Kerap Dipandang Negatif, Melanie Subono: Gue nggak peduli

Dalam ungkapan Marcella yang berbahasa inggris jika diartikan. “Apakah kira-kira? akan tetapi, jangan menangis jika anda tahu yang sebenarnya. Saya tidak memperdulikan apa kata orang, terutama ketika mereka tidak mengerti apa-apa”.

“Saya sangat yakin bagai;mana Allah melihat saya, karena Allah tahu segalanya” pungkas Marcella.

Lanjut Baca

Trending