Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Dibalik Kontroversi Video Gisel, Miley Cyrus Pamer Payudara

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM Miley Cyrus pamer pose foto tak senonoh di Instagram hingga menunjukkan payudaranya


[the_ad id=”1231″]

Dibalik Kontroversi Video Gisel, Miley Cyrus Pamer Payudara. Dibalik kontroversi video gisel, beranjak ke mancanegara. Saat ini ramai postingan Miley Cyrus di Instagram. Pelantun Wrecking Ball ini berswafoto sambil memamerkan payudaranya.

“Satu-satunya hal yang disukai ‘diriku yang baru’ lebih dari selfie di depan cermin adalah menikmati waktu sendiri. PS: foto ini akan segera dihapus! Aku sudah diperingatkan oleh Instagram,” ungkap Miley dalam unggahan Instagaram miliknya pada Rabu 23 Oktober 2019.

Namun hingga saat ini, Miley Cyrus belum menghapus postingan itu termasuk tindakan tegas dari pihak Instagram. Pasalnya, mengacu pada panduan komunitas, Instagram tak mengizinkan penggunanya mengunggah foto telanjang, termasuk bertelanjang dada bagi wanita atau memamerkan payudara.


Baca Juga:


Akan tetapi Instagram mengizinkan penggunanya membagikan foto bekas luka pada payudara pasca-mastektomi dan perempuan menyusui.

Pemilik nama asli Miley Ray Cyrus yang lahir di Destiny Hope Cyrus pada 23 November 1992. Miley adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris yang berkebangsaan Amerika Serikat.

Karirnya bermula setelah memainkan peran kecil di serial televisi Doc dan film Big Fish saat masih anak-anak. Miley menjadi seorang idola remaja berperan sebagai karakter Miley Stewart diserial televisi Disney Channel Hannah Montana pada tahun 2006. Ayahnya yang bernama Billy Ray Cyrus juga menjadi bintang diserial ini, yang tayang sampai 4 musim hingga tahun 2011.

Miley Cyrus mempunyai tiga album nomor satu di Billboard 200 AS dengan Meet Miley Cyrus pda 2007, Breakout 2008, dan Bangerz pada 2013.

Baca Juga: Boy William Heran Dengan Barbie Yang Ke Amerika hanya 8 Jam

[the_ad id=”1231″]

Perilisan dari The Time of Our Lives pada tahun 2009, Can’t Be Tamed 2010, dan Younger Now pada tahun 2017. Album Miley Cyrus yang bernama Miley Cyrus & Her Dead Petz pada tahun 2015 dirilis secara gratis dan bisa didengar daring di SoundCloud.

Selain itu, Cyrus mempunyai dua lagu latar nomor satu dan tiga lagu sepuluh besar sebagai Hannah Montana. Miley juga mempunyai sembilan lagu diposisi sepuluh besar di Billboard Hot 100 AS yaitu “See You Again”, “7 Things”, “The Climb”, “He Could Be the One”, “Party in the U.S.A.”, “Can’t Be Tamed”, “We Can’t Stop”, “Malibu” dan lagu yang paling terkenal ialah “Wrecking Ball”.

Comments

Trending

x