Media Sosial VAZnews.com

Transfer

Dikaitkan Dengan Inter, Arjen Robben Senang dan Bangga

Saya sangat bangga dan senang. Dalam beberapa pekan terakhir kami cukup sibuk, tetapi senang bisa mendengar bahwa klub-klub tertarik

Diterbitkan

|

Photo: Getty Images

VAZNEWS.COM – Bayarn Munchen memastikan tidak akan pemperpanjang kontrak Arjen Robben. Inter Milan dirumorkan akan mendatangkan pemain sayap the Bavaria yang berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

Dikaitkan Dengan Inter, Arjen Robben Senang dan Bangga. Pemberitaan tersebut akhirnya sampai ke telinga Arjen Robben. Saat ditanya mengenai ketertarikan Inter Milan, ia mengaku senang.

Hanya saja, ia masih belum bisa memastikan apa yang akan dipilihnya untuk masa depan selepas dari Bayern Munchen.

“Benarkah?” ujar Robben saat ditanya mengenai ketertarikan Inter, dikutip dari Football Italia. “Saya sangat bangga dan senang. Dalam beberapa pekan terakhir kami cukup sibuk, tetapi senang bisa mendengar bahwa klub-klub tertarik,” sambungnya.

Robben menilai peluangnya bergabung di klub manapun masih terbuka lebar. Saat ini ia hanya ingin fokus pada kebugaran fisik untuk dapat kembali bermain dengan timnya.


Baca Juga:


“Bagi saya, masa depan masih terbuka. Saya masih menunggu dan sedang fokus untuk membuat diri lebih fit, kembali ke tim, dan bermain kembali,” lanjutnya.

Comments

Trending