Terhubung dengan VAZnews.com

Transfer

Dikirimi Pesan Singkat CEO Inter, Paulo Dybala Batal ke Man United?

Diterbitkan

|

Dikirimi Pesan Singkat CEO Inter, Paulo Dybala Batal ke Man United
Foto: Paulo Dybala

VAZNEWS.COM – Pemain Juventus, Paulo Dybala terus dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. Belakangan berhembus kabar Inter Milan mendekati Dybala dengan mengiriminya pesan singkat.


Dikirimi Pesan Singkat CEO Inter, Paulo Dybala Batal ke Man United?. Dalam beberapa hari terakhir diberitakan, Paulo Dybala akan segera bergabung bersama Manchester United. Manajemen Juventus berencana menukar Dybala dengan penyerang Man United, Romelu Lukaku.

Bahkan, Dybala dilaporkan akan mendapatkan gaji fantastis bersama Man United, yakni 12 juta euro per tahun atau jika dirupiahkan berkisar Rp189 miliar.

Namun, cerita lain berembus baru-baru ini. Seperti diberitakan situs bola Italia Calciomercato, Jumat (2/8/2019), Dybala merasa dikhianati oleh Juventus karena dipaksa untuk pindah ke Man United.


Baca Juga:


Menurut laporan media-media di Italia, La Joya ‘julukan dari Dybala’ dinilai tidak berkeinginan untuk melanjutkan kariernya bersama Man United.

Pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina itu dikabarkan ingin bertahan di Liga Italia. Kondisi inilah yang coba dimanfaatkan oleh CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Marotta dilaporkan telah mengirimi pesan singkat kepada Dybala yang berisi ajakan untuk bergabung bersama Inter Milan. Inter sendiri dikabarkan sedang membutuhkan gelandang serang berkualitas setelah Radja Nainggolan disebut-sebut berniat hengkang ke klub masa lampaunya, Cagliari.

Jika Juve mau melepas Dybala ke Inter, manajemen Nerazzurri ‘julukan Inter’ dipercaya akan memberikan Mauro Icardi sebagai konpensasi kepada si Nyonya Tua.

Itu sebabnya Juventus tidak tidak perlu merasa takut tidak mendapatkan penyerang top pada bursa transfer kali ini.

Baca Juga: Manchester City Resmi Datangkan Rodri dari Atletico Madrid

Bianconeri ‘julukan Juventus’ saat ini membutuhkan penyerang yang berkualitas. Dua penyerang mereka yakni Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic dinilai kurang mumpuni untuk mengisi posisi penyerang tengah dalam skema 4-3-3.

Juventus sendiri dikabarkan sedang mengincar striker Manchester United,  Romelu Lukaku. Itu sebabnya Dybala akan dilego ke The Red Devils ‘julukan Manchester Uniteddemi mendapatkan servis Lukaku.


Source: okezone

Komentar

Transfer

Demi James Rodriguez, AC Milan Dikabarkan Siap Jual Donnarumma

Diterbitkan

|

Demi James Rodriguez, AC Milan Dikabarkan Siap Jual Donnarumma
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (Foto: Alberto Lingria/Reuters)

VAZNEWS.COM – AC Milan dikabarkan siap melepas Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain. Dana dari penjualan tersebut akan digunakan untuk merekrut James Rodriguez atau Isco.


Demi James Rodriguez, AC Milan Dikabarkan Siap Jual Donnarumma. Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya tertarik kepada kiper utama AC Milan, Donnarumma. Bahkan Les Parisiens kabarnya sudah mengajukan tawaran senilai 20 juta euro plus Alphonse Areola.

Namun tawaran dari PSG tersebut ditolak oleh Milan. Rossoneri hanya ingin uang tunai senilai 60 juta euro untuk Donnarumma.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, Donnarumma diyakini semakin dekat dengan PSG. Jika PSG menebus Donnarumma, maka Pepe Reina akan jadi kiper utama Milan.


Baca Juga:


Milan kabarnya akan menggunakan dana segar dari penjualan Donnarumma untuk mendatangkan pemain yang bisa menyokong Krzysztof Piatek di lini serang.

Setelah kesulitan mendapatkan Angel Correa yang dilabeli harga 55 juta euro oleh Atletico Madrid, Milan mengalihkan target mereka ke James Rodriguez atau Isco Alarcon.

Tak ada dalam rencana Zinedine Zidane dalam skuad Madrid, nama James masuk dalam daftar jual Madrid. Los Blancos memasang harga 42 juta euro untuk pemain asal Kolombia itu.

Napoli dikabarkan sempat tertarik kepada James namun keberatan dengan harga yang ditetapkan Madrid. Madrid sendiri disebut-sebut lebih memilih untuk melepas James ke klub di luar Spanyol ketimbang Atletico yang juga dikabarkan meminati mantan pemain AS Monaco itu.

Baca Juga: Tuding Ada Pengaturan Brasil Juara Copa, Messi Bisa Dihukum 2 Tahun

Opsi lain bagi AC Milan adalah Isco yang juga menghadapi tanda tanya terkait masa depannya di Madrid. Isco sendir kabarnya dibanderol dengan harga 70 juta euro oleh Madrid.

Jika ingin merekrut Isco, Milan kabarnya bakal berupaya untuk mendapatkan potongan harga atau mencicil sisa pembayarannya.


Source: Artikel asli

Sebelumnya

Lanjut Baca

Transfer

Neymar Diincar Madrid, Messi Turun Tangan Gagalkan Transfer

Diterbitkan

|

Neymar Diincar Madrid, Messi Turun Tangan Gagalkan Transfer
Messi dikabarkan turun tangan mencegah transfer Neymar ke Real Madrid (Buda Mendes/Getty Images)

VAZNEWS.COM – Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan menghubungi langsung Neymar terkait mencuatnya kabar Real Madrid akan mendatangkan bintang Brasil tersebut.


Neymar Diincar Madrid, Messi Turun Tangan Gagalkan Transfer. Lionel Messi dikabarkan telah menghubungi langsung Neymar. Itu terkait kabar yang beredar kalau Real Madrid segera merealisasikan transfer bintang Brasil tersebut.

Isu kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid semakin kencang terdengar. Presiden El Real, Florentino Perez, dikabarkan sudah menyatakan ingin membawa pemain Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Bahkan Perez dilaporkan sudah mengontak langsung Neymar dan merayunya untuk menerima pinangan Madrid. Pemain 27 tahun itu menjadi incaran El Real usai transfer Paul Pogba ke Santiago Bernabeu menemui jalan buntu.


Baca Juga:


Rumor transfer mantan pemain Barcelona itu ke Madrid juga mendapat perhatian dari mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Menurut media Spanyol, Marca, pemain asal Argentina itu dilaporkan mengontak langsung Neymar agar ia menolak segala tawaran dari Real Madrid.

Tidak hanya itu, Messi juga merayu Neymar agar memilih kembali ke Camp Nou. Sudah jadi rahasia umum jika Messi ingin bermain lagi bersama mantan tandemnya itu, serta membangun kembali trisula maut La Blaugrana bersama bintang Uruguay, Luis Suarez.

Baca Juga: Potensi Guardiola Pecahkan Rekor Kemenangan Mourinho

Intervensi Messi dalam transfer Neymar dan Real Madrid diyakini bisa turut mempengaruhi pilihan striker PSG itu. Seperti diketahui, kedua pemain tersebut merupakan sahabat karib sejak Neymar bergabung bersama Barcelona di tahun 2013.

Kepergian Neymar dari klub PSG diyakini tinggal menunggu waktu saja. Fans PSG sudah tak lagi menginginkan pemain termahalnya itu. Mereka bahkan mencaci maki Neymar kala PSG melakoni laga pertama Ligue 1 2019, Minggu (11/8/2019).


Source: Artikel asli

Lanjut Baca

Transfer

Neymar Dikabarkan Segera Hengkang Dari PSG Sebelum Akhir Agustus

Diterbitkan

|

Neymar Dikabarkan Segera Hengkang Dari PSG Sebelum Akhir Agustus
Photo: Twitter/@SportCanyon

VAZNEWS.COM – Media asal Prancis, L’Equipe, meyakini PSG bukanlah masa depan Neymar lagi. Eks striker Barcelona itu diyakini bakal angkat kaki dari Stade Parc des Princes pada bursa transfer kali ini.


Neymar Dikabarkan Segera Hengkang Dari PSG Sebelum Akhir Agustus. Manajemen Paris Saint-Germain (PSG) bersedia melepaskan Neymar Jr asalkan ada klub yang berani menebus nominal yang mereka minta.

Laman Marca, Jumat (2/8/2019), meyakini masa depan Neymar bersama Les Parisiens ‘julukan PSG’ ditentukan sebelum 10 Agustus 2019. Meskipun demikian, keputusan sebenarnya sudah di ambil, yang mana Neymar harus pindah dari klub juara bertahan Liga Prancis tersebut.

Hanya saja yang menjadi masalah adalah pihak Barcelona selaku klub peminat Neymar belum mampu memenuhi uang yang diminta manajemen PSG.

Pihak PSG meminta kepada Barcelona untuk menebus Neymar secara cash di kisaran 300 juta euro atau jika dirupiahkan sejumlah Rp4,72 triliun. Akan tetapi, formula di atas tidak langsung disetujui Barcelona.


Baca Juga:


Sebab, jika Barcelona mengeluarkan uang sebanyak itu pada bursa transfer kali ini, mereka bisa melanggar aturan Financial Fair Play yang diterapkan UEFA. Sebab pada bursa transfer kali ini, manajemen Blaugrana ‘julukan Barcelona’ telah mengeluarkan 235 juta euro.

Sebenarnya ada dua cara yang dilakukan Barcelona untuk bisa mendatangkan Neymar. Cara pertama adalah dengan memberikan sejumlah uang cash dan Philippe Coutinho kepada PSG.

Baca Juga: Dari PSG, Gianluigi Buffon Resmi Kembali Ke Juventus

Formula kedua adalah meminjam Neymar selama setahun, sebelum akhirnya menebus pesepakbola 27 tahun itu secara cash pada musim panas 2020.

Diyakini, salah satu dari formula di atas bakal diterima manajemen PSG. Sebab, presiden PSG Nasser Al Khelaifi dipercaya sudah tidak menyukai tindak tanduk Neymar bersama PSG.


Source: okezone

Lanjut Baca

Trending