Temukan VAZnews di

Transfer

Dikirimi Pesan Singkat CEO Inter, Paulo Dybala Batal ke Man United?

Diterbitkan

|

Dikirimi Pesan Singkat CEO Inter, Paulo Dybala Batal ke Man United
Foto: Paulo Dybala

VAZNEWS.COM – Pemain Juventus, Paulo Dybala terus dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. Belakangan berhembus kabar Inter Milan mendekati Dybala dengan mengiriminya pesan singkat.


Dikirimi Pesan Singkat CEO Inter, Paulo Dybala Batal ke Man United?. Dalam beberapa hari terakhir diberitakan, Paulo Dybala akan segera bergabung bersama Manchester United. Manajemen Juventus berencana menukar Dybala dengan penyerang Man United, Romelu Lukaku.

Bahkan, Dybala dilaporkan akan mendapatkan gaji fantastis bersama Man United, yakni 12 juta euro per tahun atau jika dirupiahkan berkisar Rp189 miliar.

Namun, cerita lain berembus baru-baru ini. Seperti diberitakan situs bola Italia Calciomercato, Jumat (2/8/2019), Dybala merasa dikhianati oleh Juventus karena dipaksa untuk pindah ke Man United.


Baca Juga:


Menurut laporan media-media di Italia, La Joya ‘julukan dari Dybala’ dinilai tidak berkeinginan untuk melanjutkan kariernya bersama Man United.

Pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina itu dikabarkan ingin bertahan di Liga Italia. Kondisi inilah yang coba dimanfaatkan oleh CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Marotta dilaporkan telah mengirimi pesan singkat kepada Dybala yang berisi ajakan untuk bergabung bersama Inter Milan. Inter sendiri dikabarkan sedang membutuhkan gelandang serang berkualitas setelah Radja Nainggolan disebut-sebut berniat hengkang ke klub masa lampaunya, Cagliari.

Jika Juve mau melepas Dybala ke Inter, manajemen Nerazzurri ‘julukan Inter’ dipercaya akan memberikan Mauro Icardi sebagai konpensasi kepada si Nyonya Tua.

Itu sebabnya Juventus tidak tidak perlu merasa takut tidak mendapatkan penyerang top pada bursa transfer kali ini.

Baca Juga: Manchester City Resmi Datangkan Rodri dari Atletico Madrid

Bianconeri ‘julukan Juventus’ saat ini membutuhkan penyerang yang berkualitas. Dua penyerang mereka yakni Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic dinilai kurang mumpuni untuk mengisi posisi penyerang tengah dalam skema 4-3-3.

Juventus sendiri dikabarkan sedang mengincar striker Manchester United,  Romelu Lukaku. Itu sebabnya Dybala akan dilego ke The Red Devils ‘julukan Manchester Uniteddemi mendapatkan servis Lukaku.


Source: okezone

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending