Temukan VAZnews di

Entertainment

Dinilai Fotonya Terlalu Vulgar, Shandy Aulia: Tergantung Pikiran Kamu

Bagaimana nanti kalau anak anda sudah besar lihat postingan seperti ini. Apa kata lingkungannya nanti, karena ingat kita masih tinggal di Indonesia yang menjunjung tinggi nilai kesopanan dan santun baik dalam bicara ataupun berpakaian. #hanyamengingatkan

Diterbitkan

|

Dinilai Fotonya Terlalu Vulgar, Shandy Aulia Tergantung Pikiran Kamu
Gambar: Bintang film Eifell I'm Love, Shandy Aulia

VAZNEWS.COM – Bintang film Eifell I’m Love, Shandy Aulia mendapat peringatan dari Netizen terkait unggahan fotonya di Instagram yang dinilai terlalu vulgar. Shandy merespon Netizan dengan mengatakan ‘tergantung pikiran kamu‘.


Dinilai Fotonya Terlalu Vulgar, Shandy Aulia: Tergantung Pikiran Kamu. Artis berparas manis, Shandy Aulia sepertinya tengah berbahagia. Ia diketahui sedang hamil dan kerap membagikan momen kehamilannya melalui unggahan foto di akun Instagramnya.

Baru-baru ini, Shandy mengunggah foto lekuk tubuhnya yang memperlihatkan usia kehamilannya di minggu ke 27. Dalam foto tersebut, Shandy nampak mengenakan bikini one piece berwarna gold yang nyaris sama dengan warna kulit.

Keep calm i’m 27 weeks pregnant. Baby loading 40% @shandydavidlittlejoy,” tulis Shandy Aulia pada keterangan foto tersebut.


Baca Juga:


Sontak unggahan tersebut kembali dibanjiri komentar netizen, lantaran dianggap terlalu vulgar dan tidak pantas. Bahkan Shandy diminta agar kembali mempertimbangkan untuk menghapus foto tersebut, khawatir jika kelak anaknya melihat foto tersebut.

“Sorry Mbak Shandy yang sudah mau jadi ibu. Coba pertimbangkan lagi jika mau posting apapun, karena saat ini jejak digital kejam mba” tulis salah satu Netizen dengan akun tulis akun @_dear.ria_

postingan foto Shandy Aulia yang dinilai vulgar

Dinilai Fotonya Terlalu Vulgar, Shandy Aulia: Tergantung Pikiran Kamu

“Bagaimana nanti kalau anak anda sudah besar lihat postingan (foto di Instagram) seperti ini. Apa kata lingkungannya nanti, karena ingat kita masih tinggal di Indonesia hang (yang) menjunjung tinghg (tinggi) nilai kesopanan dan santun baik dalam bicara ataupun berpakaian #hanyamengingatkan,” tambahnya.

Menanggapi celotehan netizen tersebut, Shandy pun nampak menjawabnya dalam sesi tanya jawab di Instagram Stories. Bahkan ia sengaja menutup kolom komentar agar netizen tak perlu beramai-ramai memenuhi kolom komentar foto dirinya yang dianggap kelewat sexy tersebut.

Baca Juga: Shafa Harris Sexy Berbikini, Netizen: Bastian Steel Menang Banyak

“Enggak telanjang kok pakai baju.” balas Shandy merespon Netizen.

“Tergantung pikiran kamu, mau lihatnya gimana. Mau tertutup pun kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung cara pandang setiap orang,” ujar Shandy Aulia menambahkan.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending