Terhubung dengan VAZnews.com

Entertainment

Dinilai Fotonya Terlalu Vulgar, Shandy Aulia: Tergantung Pikiran Kamu

Bagaimana nanti kalau anak anda sudah besar lihat postingan seperti ini. Apa kata lingkungannya nanti, karena ingat kita masih tinggal di Indonesia yang menjunjung tinggi nilai kesopanan dan santun baik dalam bicara ataupun berpakaian. #hanyamengingatkan

Diterbitkan

|

Dinilai Fotonya Terlalu Vulgar, Shandy Aulia Tergantung Pikiran Kamu
Gambar: Bintang film Eifell I'm Love, Shandy Aulia

VAZNEWS.COM – Bintang film Eifell I’m Love, Shandy Aulia mendapat peringatan dari Netizen terkait unggahan fotonya di Instagram yang dinilai terlalu vulgar. Shandy merespon Netizan dengan mengatakan ‘tergantung pikiran kamu‘.


Dinilai Fotonya Terlalu Vulgar, Shandy Aulia: Tergantung Pikiran Kamu. Artis berparas manis, Shandy Aulia sepertinya tengah berbahagia. Ia diketahui sedang hamil dan kerap membagikan momen kehamilannya melalui unggahan foto di akun Instagramnya.

Baru-baru ini, Shandy mengunggah foto lekuk tubuhnya yang memperlihatkan usia kehamilannya di minggu ke 27. Dalam foto tersebut, Shandy nampak mengenakan bikini one piece berwarna gold yang nyaris sama dengan warna kulit.

Keep calm i’m 27 weeks pregnant. Baby loading 40% @shandydavidlittlejoy,” tulis Shandy Aulia pada keterangan foto tersebut.


Baca Juga:


Sontak unggahan tersebut kembali dibanjiri komentar netizen, lantaran dianggap terlalu vulgar dan tidak pantas. Bahkan Shandy diminta agar kembali mempertimbangkan untuk menghapus foto tersebut, khawatir jika kelak anaknya melihat foto tersebut.

“Sorry Mbak Shandy yang sudah mau jadi ibu. Coba pertimbangkan lagi jika mau posting apapun, karena saat ini jejak digital kejam mba” tulis salah satu Netizen dengan akun tulis akun @_dear.ria_

postingan foto Shandy Aulia yang dinilai vulgar

Dinilai Fotonya Terlalu Vulgar, Shandy Aulia: Tergantung Pikiran Kamu

“Bagaimana nanti kalau anak anda sudah besar lihat postingan (foto di Instagram) seperti ini. Apa kata lingkungannya nanti, karena ingat kita masih tinggal di Indonesia hang (yang) menjunjung tinghg (tinggi) nilai kesopanan dan santun baik dalam bicara ataupun berpakaian #hanyamengingatkan,” tambahnya.

Menanggapi celotehan netizen tersebut, Shandy pun nampak menjawabnya dalam sesi tanya jawab di Instagram Stories. Bahkan ia sengaja menutup kolom komentar agar netizen tak perlu beramai-ramai memenuhi kolom komentar foto dirinya yang dianggap kelewat sexy tersebut.

Baca Juga: Shafa Harris Sexy Berbikini, Netizen: Bastian Steel Menang Banyak

“Enggak telanjang kok pakai baju.” balas Shandy merespon Netizen.

“Tergantung pikiran kamu, mau lihatnya gimana. Mau tertutup pun kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung cara pandang setiap orang,” ujar Shandy Aulia menambahkan.

Komentar

Entertainment

Boy William Heran Dengan Barbie Yang Ke Amerika hanya 8 Jam

Diterbitkan

|

Boy William Heran Dengan Barbie Kumala Sari Yang Terbang Ke Amerika hanya 8 Jam
Photo: © Disediakan oleh Suara.com

VAZNEWS.COM – Barbie Kumalasari kembali menjadi trending di dunia maya karena mengaku terbang ke Amerika dengan hanya menempuh waktu 8 jam


Boy William Heran Dengan Barbie Yang Ke Amerika hanya 8 Jam. Bukan Barbie Kumalasari jika tidak membuat jagad maya heran.

Pasalnya Barbie mengatakan jika dirinya terbang ke Amerika hanya menempuh waktu 8 jam perjalanan. Hal ini terkuak dari unggahan video Boy William di laman Instagramnya pada Jumat (20/9/2019).

Dalam video itu berisi cuplikan percakapan Barbie Kumalasari dan Boy William. Video lengkapnya akan menjadi kelanjutan dari episode Drink With Boy bersama dengan Barbie yang sudah tayang beberapa waktu lalu.


Baca Juga:


Dalam cuplikan video Boy terlihat penasaran dan bertanya berapa lama waktu yang ditempuh oleh Barbie saat terbang ke Amerika. “Berapa jam sih dari Indonesia jika ke Amerika?” tanya Boy kepada Barbie.

Dengan santainya Barbie pun menjawab pertanyaan Boy, “Kalau gue 8 jam sih, cepet emang gue waktu itu”.

Boy yang mendengar jawaban Barbie Kumala Sari itu terlihat terkejut. “Lo kok bisa, naik apa?,” tanya Boy lagi.

Unggahan video Boy pun akhirnya laris manis yang kemudian dipenuhi dengan komentar-komentar netizen. Banyak dari mereka (Netizen) yang menjadikan pernyataan istri Galih Ginanjar tersebut sebagai bahan lelucon.

“Hah delapan jam? itu mimpi ke Amerika apa ke Amerika beneran sih,” sindir salah seorang netizen.


Baca Juga:


Makeuper Artist yaitu Ryan Ogily bahkan turut berkomentar. “Enak banget ya bisa 8 jam ke Amerika. Jadi Pengen tahu pakai penerbangan apa,” tulis Ryan melalui akun Instagramnya @ryanogilvy.

Ada juga Netizen yang memperhatikan reaksi Boy saat mendengar jawaban Barbie. “Lucu lihat ekspresinya kak @boywilliam17 sampai heran pergi ke Amerika terus tanya ‘Lu naik apa’,” sebut salah satu Netizen.

Sebelumnya

Lanjut Baca

Entertainment

Deretan Selebriti Yang Pernah Mengalami Kekerasan Dari WNA

Diterbitkan

|

Deretan Selebriti Yang Pernah Mengalami Kekerasan Dari WNA
Photo: © Disediakan oleh MSN.com

VAZNEWS.COM –  Fenomena kekerasan kembali menjadi perbincangan hangat bahkan menjadi trending di Medsos baru-baru ini.


Deretan Selebriti Yang Pernah Mengalami Kekerasan Dari WNA. Pernikahan sejumlah kalangan selebriti dengan warga negara asing (WNA) sangat santer terdengar di media-media pertelevisian ataupun media sosial.

Pernikahan yang diharapkan dapat menjadi suatu kebahagiaan terkadang malah sebaliknya. Bukan kebahagiaan yang diperoleh, malah penderitaan berupa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Di indonesia sendiri ada 3 selebriti yang mengalami nasib tak baik pasca pernikahanya dengan WNA.

1. Tiga Setia Gara

Photo: © Disediakan oleh Tagar

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Tiga Setia Gara meminta bantuan kepada para pengikutnya di Instagram untuk menghubungi KeduBes Indonesia di Amerika Serikat. Dalam keadaan menangis, Tiga memohon untuk dipulangkan ke Indonesia.

Saat Tiga merekam video tersebut. Ia mengaku sedang terlibat cekcok dengan sang suami, sebut saja James Aaron. Bahkan menurut Tiga, James nyaris saja melayangkan pukulan terhadap Tiga.


Baca Juga:


Menurut pengakuan Tiga, kekerasan tersebut sudah terjadi selama kurun waktu satu tahun. Bahkan, kakinya yang saat ini pincang adalah akibat dari tendangan sang suami sampai-sampai dia harus menjalani operasi.

Tiga pun menyatakan jika sudah mencoba menghubungi nomor polisi darurat 911. Namun apa yang diterima Tiga terkait laporannya. Pihak kepolisian justru menyebutkan jika dirinya lah yang bersalah karna Tiga adalah seorang imigran dan juga berasal dari Asia.

“Tadi dua polisi malah bawa James sebab James itu manis ngomongnya dan james bisa bikin polisi percaya. Padahal harusnya polisi lebih percaya sama gue. Gue pincang, gue operasi, gue digebukin, gue di tonjok sebelumnya tapi gue enggak ngomong” kata Tiga sambil menahan air matanya.

Selama ini, Tiga menutupi perlakuan kasar sang suami dihadapan umum. Itu semua Tiga lakukan karena ia tak ingin suaminya mendekam di penjara.

2. Dylan Sada

Photo: © Disediakan oleh Indowarta

Model asal Indonesia, Dylan Sada juga pernah mengalami hal serupa yaitu kekerasan dari pasangannya. Hal tersebut dibeberkan Dylan kepada VOA Indonesia pada bulan Maret 2018 lalu.

Dalam pengakuannya Dylan mengatakan “Awalnya di tempat duduk. Mulanya saya mencoba berbicara dengan suami saya, karena ia berbicara begitu kasar. Dan kemudian dia menendang perut saya. Itu pertama kali yang dia lakukan kepada saya”.

Kejadian itu, sangat membuat Dylan Sada terpukul. Karena perlakuan kasar itu dilakukan oleh pria yang sangat ia cintai.

“Itu sangat menyakitkan, karena saya mencintai suami saya dan percaya kepadanya. Namun ia bisa berbuat begitu kejamnya terhadap saya. Rasanya sangat menyakitkan” sambung  Dylan.

Sama halnya seperti yang dialami Tiga Setia Gara. Dylan juga sempat menyembunyikan perbuatan sang suami di hadapan publik. Kepada pihak yang menawarkan Dylan perkerjaan, ia mengaku jika dia mengalami kecelakaan hingga membuat wajahnya terluka.

“Saya harus berbohong kepada pekerjaan modeling yang menawarkan saya jika saya mengalami kecelakaan, jatuh, dan melukai wajah saya” ungkap Dylan di Instagramnya.

3. Manohara Odelia Pinot

Photo: © Disediakan oleh Tribunnews

Sepuluh tahun silam, masayarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar kekerasan yang dialami oleh Manohara Odelia Pinot. Perlakuan kasar itu diterima oleh Manohara dari sang suami yang berkewarganegaraan Malaysia, sebut saja Tengku Muhammad Fakhry Petra.

Saat Manohara dipersunting oleh Tengku Fakhry, ia masih berusia 17 tahun. Manohara pun kemudian tinggal di Malaysia bersama dengan sang suami yang merupakan pangeran Kelantan beserta keluarganya disana.

Baca Juga: Fotonya Viral, Ranty Maria: Di Atas Kasur Enggak Hanya Kita Berdua

Kekerasan yang dialami Manohara pun dibenarkan oleh dokter yang memeriksanya. Salah satu bentuk kekerasan yang diterima Manohara yaitu dipaksa berhubungan intim oleh Fakhry saat dirinya sedang menstruasi.

Tak hanya itu, Manohara pun seakan-akan sengaja dipisahkan oleh keluarganya. Bahkan, ibu dan dan nenek Manohara dicekal sehingga mereka tak bisa mengunjunginya.

Lanjut Baca

Entertainment

Nikita Mirzani Pamer Goyangan Tanpa Bra

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Okezone

VAZNEWS.COM – Nikita Mirzani kini kembali mengundang sensasi di media sosial usai goyanganya yang eksotis.


Nikita Mirzani Pamer Goyangan Tanpa Bra. Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani, artis yang kerap muncul diberbagai acara stasiun televisi. Nikita sering trending di media karna sering tersandung berbagai kasus.

Mulai dari kasus KDRT yang dilaporkan oleh mantan suami Nikita yaitu Dipo Latief. Hingga kasus penghinaan Nikita terhadap pengacara Elza Syarief di salah satu acara reality show, sebut saja acara tersebut “Hotman Paris Show”.

Video Nikita tentang perseteruannya dengan Elza Syarief sempat trending di media sosial hingga menuai kontroversi dari kalangan advokat.


Baca Juga :


Sebut saja advokat yang ikut nimbrung pada kasus itu adalah Farhat Abbas. Farhat yang berada dikubu Elza mendukung penuh laporan Elza terkait kasus penghinaan yang dialaminya. Tak tanggung-tanggung Elza juga melaporkan Melaney Ricardo yang dianggapnya membela Nikita.

Terkait kasus Nikita dengan Elza, Farhat Abbas pun turut membuat perseteruan dengan Hotman. Namun Hotman Paris hanya menganggap laporan Farhat tidak akan berpengaruh kepadanya dan Hotman pun kembali melaporkan Farhat.

Namun kesemua kasus yang dialami oleh Nikita tak membuatnya ciut. Ia tetap berekspresi dan menunjukkan kebolehanya di dunia hiburan dan juga media sosial.

Kini nikita kembali menciptakan sensasi baru di media sosial. Kali ini, Nikita pamer goyangan seksi dan tanpa menggunakan bra. Aksi Nikita itu terekam kamera saat menghadiri salah satu event otomotif, pada 25 Agustus 2019.

Baca Juga: Nikita Kerap Dipandang Negatif, Melanie Subono: Gue nggak peduli

Tampak dalam video, Ia yang mengenakan hotpants dan kaus crop top lengan panjang berwarna abu-abu itu bergoyang mengikuti alunan musik. Sambil bergoyang ke arah kamera, ibu tiga anak itu mulai mengangkat kedua tangannya hingga memamerkan sebagian payudaranya.

Nikita Mirzani tidak mengatakan apapun dalam video tersebut. Hanya saja, pada video ada tulisan peringatan yang bertuliskan, “21 ++, jangan nonton sampai akhir gaes”.

Lanjut Baca

Trending