Temukan VAZnews di

Politik

Ditanya Soal UU KPK, Mulan Jameela: Pokoknya Menolak!

Diterbitkan

|

Ditanya Soal UU KPK, Mulan Jameela Pokoknya Menolak!

VAZNEWS.COM – Anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024, Mulan Jameela dengan tegas menolak UU KPK yang direvisi. Mulan mengatakan sikapnya sama dengan apa yang disuarakan oleh rakyat.


Ditanya Soal UU KPK, Mulan Jameela: Pokoknya Menolak!. Mulan kini telah resmi menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Mendengarkan suara rakyat adalah hal yang utama ketika ia akan membuat keputusan di lembaga legislasi nantinya.

Terkait polemik pengesahan revisi UU KPK oleh Presiden Jokowi dan anggota DPR RI periode sebelumnya, pelantun lagu “Makhluk Tuhan Paling Seksi” itu juga menolak UU tersebut diberlakukan.

Istri dari musisi Ahmad Dhani itu bahkan mengaku akan terus menyuarakan tuntutan mahasiswa yang menolak UU tersebut. Hingga kini, Mahasisiwa dan sejumlah masyarakat sipil diketahui masih terus melakukan aksi penolakan.


Baca Juga:


“Pokoknya saya sesuai dengan apa yang disuarakan oleh rakyat. Ya mendukung dong, mendukung KPK, artinya menolak (Revisi UU KPK),” kata Mulan usai dirinya dilantik di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Menurutnya, sikapnya itu sejalan dengan keinginan masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi rakyat yang tidak ingin ada pelemahan di lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Pokoknya Saya selalu solid kepada suara rakyat,” sambungnya.

Baca Juga: Menurut Moeldoko Demo Itu Wajar

Tidak hanya Revisi UU KPK, Mulan Jameela juga akan bersama rakyat dalam menolak sejumlah RUU yang dianggap banyak orang bermasalah. Meski mengaku menolak, namun Mulan tidak mengurai alasan penolakannya secara mendetail.

“Pokoknya menolak!” pungkas Mulan.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending