Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Dorce Ngebet Jadi Sopir Raffi Karena Sosok Orang Tua Dimimpinya

Diterbitkan

|

Dorce Ngebet Jadi Sopir Raffi Karena Sosok Orang Tua Dimimpinya
Photo: © QUESTION TV Youtube Channel

VAZNEWS.COM – Dorce Gamalama menggemparkan jagat hiburan tanah air. Secara mengejutkan ia mengutarakan hasratnya untuk menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad. ‘Insya Allah aku enggak nyolong, aku jujur, aku amanah mudah-mudahan’ ungkapnya.


[the_ad id=”1231″]

Dorce Ngebet Jadi Sopir Raffi Karena Sosok Orang Tua Dimimpinya. Nama Dorce Gamalama belakangan menjadi perbincangan hangat menyusul pernyataan hebohnya di akun instagram pribadi miliknya.

Netizen dibuat heboh dengan niat Bunda Dorce yang terlalu ngebet ingin berkerja dengan Raffi Ahmad. Bahkan Dorce Gamalama siap jika harus menjadi supirnya Raffi Ahmad.

“Saya bilang, Fi (Raffi), mau kerja sama kamu deh, jadi sopir. Tapi Raffi kayak enggak percaya gitu. Aku sih serius, benar deh, ingin kerja sama Raffi,” ujar Dorce Gamalama di akun Instagram miliknya.


Baca Juga:


Dorce bahkan coba merayu Raffi Ahmad dengan mengatakan dia orang yang baik. “Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak” sambung Dorce.

Dorce Gamalama pun kini mengaku sedang menunggu jawaban dari Raffi Ahmad. Dorce berharap Raffi mempertimbangkan tawarannya untuk menjadi sopir pribadi.

“Sampai sekarang kayaknya aku penasaran banget kenapa Raffi enggak mau terima aku sebagai sopir.” ungkap Dorce dengan nada heran.

“Aku betul-betul bisa kerja sama Raffi sebagai sopir.” sambung Dorce meyakinkan Raffi Ahmad.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DORCE GAMALAMA (@dg_kcp) on

Baca Juga: Pengakuan Raffi Ahmad “Dari Dulu Memang Suka Ibu-ibu”

[the_ad id=”1231″]

Dalam video tersebut, Dorce juga mengungkap alasannya ingin bekerja dengan Raffi. Ia bercerita niatannya itu berawal dari mimpinya bertemu dengan sosok orang tua yang menyarankan Dorce agar menghubungi Raffi Ahmad.

“Padahal, juga ada Baim dan yang laen-laen. Tapi kenapa hatiku pingin banget kerja sama Raffi. Itu pun dalam mimpiku, aku ketemu orang tua gitu. ‘Coba deh, kamu ke rumah Raffi’ kayaknya Raffi enggak yakin, dikirain aku bercanda,” tutupnya.

Comments

Trending