Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Duet Maut Firmino-Gabriel Jesus Membunuh Messi dan Argentina

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Goal.com

VAZNEWS.COM – Kombinasi Roberto Firmino-Gabriel Jesus sukses mengantarkan Brasil melangkah ke final Copa America 2019. Duet maut mereka ‘membunuh’ Messi dan Argentina.


[the_ad id=”1229″]

Duet Maut Firmino-Gabriel Jesus Membunuh Messi dan Argentina. Tim Nasional (Timnas) Brasil berhasil menaklukkan Argentina di semifinal Copa America 2019. Duet maut Gabriel Jesus dan Roberto Firmino yang membunuh La Albiceleste, julukan timnas Argentina.

Laga Brasil kontra Argentina dimainkan di Estadio Mineirao, Rabu (3/7/2019) pagi WIB, Brasil menang 2-0 atas Lionel Messi cs. Gabriel Jesus menginspirasi Brasil dengan menjadi pencetak gol pertama pada menit ke-19 babak pertama.

Bermula dari pergerakan Dani Alves di sisi sayap kanan, membuat Firmino leluasa memberi umpan tarik ke jantung pertahanan Argentina. Gabriel Jesus berdiri bebas, hingga akhirnya mampu menceploskan bola ke gawang La Albiceleste.


Baca Juga:


[the_ad id=”1228″]

Jesus kemudian gantian memanjakan Firmino pada menit ke-71. Kali ini Gabriel melakukan aksi solo run yang bisa menjatuhkan bek Argentina, Nicolas Otamendi, di daerah kotak penalti tim asuhan Lionel Scaloni itu.

Pemain Manchester City itu melihat Firmino berdiri bebas di muka gawang, kemudian memberi umpan matang. Pemain yang baru saja memberikan gelar liga champions bagi klubnya Liverpool itu kemudian menggandakan keunggulan Brasil.

Whoscored mencatat bahwa Gabriel Jesus dan Roberto Firmino bermain sangat efektif saat melawan Argentina. Gol keduanya dibukukan hanya dengan satu tembakan on target.

Rekan setimnya, Casemiro tak segan melemparkan pujian atas Duet Maut Firmino-Gabriel. Dua penyerang Brasil itu disebutnya piawai memanfaatkan peluang. Berikut pernyataan Casemiro yang dimuat detiksport mengutip dari Reuters.

[the_ad id=”1229″]

“Kami tahu laga ini bakal sulit karena pemain-pemain yang mereka (Argentina) miliki. Ini mengenai detil. Kami tahu bahwa itu akan sengit dan ada situasi-situasi yang tak seperti harapan serta aksi buang-buang waktu.”

“Kami harus memberi selamat pada para penyerang kami yang menyelesaikan pekerjaan luar biasa. Saat mereka mendapatkan peluang, mereka menceta gol,” ujar Casemiro memuji.

Comments

Trending

x