Media Sosial VAZnews.com

Politik

Dukung Pemerintahan Jokowi, PAN: Kami nggak pake syarat-syarat!

Diterbitkan

|

Dukung Pemerintahan Jokowi, PAN Kami nggak pake syarat-syarat!

VAZNEWS.COM – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan, partainya akan mendukung penuh pemerintahan Jokowi-Ma’ruf selama lima tahun ke depan. Dukungan itu ia katakan tanpa syarat.


[the_ad id=”1235″]

Dukung Pemerintahan Jokowi, PAN: Kami nggak pake syarat-syarat!. Zulkifli Hasan memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Alih-alih mengambil posisi sebagai oposisi, PAN justru menyatakan sikap akan mendukung pemerintahan Jokowi ke depan.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu mengaku dukungan yang ia berikan ke pemerintahan Jokowi-Ma’ruf ke depan, murni tanpa ada syarat.

“Kami (PAN) nggak pake syarat-syarat. Kami mendukung agar Pak Jokowi sukses memimpin Indonesia,” kata Zulkifli dia di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/7/2019).


Baca Juga:


Zulkifli juga berharap, di tangan Jokowi-Maruf Indonesia dapat lebih berkembang dan sukses sesuai dengan cita-cita anak bangsa.

“Kita doakan supaya mereka (Jokowi-Ma’ruf) sukses memimpin kita, Indonesia lebih baik dan itu cita-cita kita semua,” ujarnya.

Zulkifli juga ditanya soal sikap Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais yang mengatakan akan memberikan kesempatan kepada Jokowi-Ma’ruf. Apakah itu artinya dia mendukung pemerintahan Jokowi-Maruf?

“Pak Amien kan mengatakan kita akan memberi kesempatan kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf sampai lima tahun, itu bahasa Pak Amien saya kira itu bahasa yang paling halus ya,” ucap Zul.

Baca Juga: Beredar Rekaman Video Ma’ruf Amin Minta Ahok Dihabisi

[the_ad id=”1229″]

Apa yang disampaikan Amien Rais, tambah Zulkifli, sama saja dengan ucapan selamat untuk Jokowi. Ucapan Amien Rais juga dianggap memiliki subtansi yang sama.

“Kalau bahasa saya kita dukung dan doakan agar Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf sukses memimpin Indonesia sehingga dapat berubah menjadi lebih baik lebih adil dan lebih sejahtera yang saya kira subtansinya sama,” kata Zulkifli.


Source: Artikel asli

Comments

Trending