Media Sosial VAZnews

Sepak Bola

Egy MV Kembali Tampil, Lechia Gdansk Meraih Kemenangan

Diterbitkan

|

Egy MV Kembali Tampil, Lechia Gdansk Meraih Kemenangan
Egy MV Kembali Tampil, Lechia Gdansk Meraih Kemenangan (Foto: Bola.com)

VAZNEWS.COM – Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Lechia Gdansk akhirnya kembali meraih kemenangan. Klub asal Polandia yang diperkuat Egy Maulana Vikri tersebut, sukses mengalahkan Stal Mielec, skor 4-2, Sabtu (19/9/2020).


Egy MV kembali tampil, Lechia Gdansk meraih kemenangan. Dalam laga tersebut, Egy Maulana Vikri tampil untuk kedua kalinya secara beruntun di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Polandia tersebut musim 2020.

Ini adalah kali pertama sejak dikontrak pada 2018 lalu, Egy mendapat menit bermain di tim utama pada kompetisi resmi secara beruntun.

Egy masuk pada menit 82 menggantikan salah satu

pencetak gol Conrado Buchanelli. Ini adalah kemenangan kedua Lechia Gdansk pada kompetisi Ekstraklasa kompetisi tertinggi Polandia musim ini.


Baca Juga:


Lechia Gdansk mengawali pertandingan dengan tidak cukup baik. Tim asuhan Piotr Stokowiec ini bahkan tertinggal 1-2 hingga menjelang akhir babak pertama.

Beruntung, Buchanelli berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 jelang turun minum.

Penalti kapten tim Flavio Paixao pada menit ke-73 dan sundulan M Nalepa (88) memastikan Lechia Gdansk, membungkus poin tiga.

Baca Juga: Kylian Mbappe Dalam Radar Real Madrid di Bursa Transfer 2020

Kemenangan ini diakui Stokowiec, diharapkan membawa timnya keluar dari tekanan setelah dua laga beruntun sebelumnya menelan kekalahan.

“Kami melepaskan 30 tembakan ke gawang Stal, termasuk 10 tepat sasaran. Kami melakukan hampir 500 operan.”

“Itu adalah pertandingan bagus yang kami lakukan, kami menciptakan banyak situasi,” kata Stokowiec dikutip dari Meczyki.pl.


Source: skor.id

Comments

Trending