Media Sosial VAZnews.com

Dunia

Fahri Hamzah Komentari Klaim Pembebasan Siti Aisyah

Ini Mahathir, mereka profesional. Sudahlah kalau kita mau klaim-klaim nanti malu sendiri ya. Jadi enggak enak kan, adu omongan jadi enggak pas, ucap Fahri di Komplek DPR, Jakarta.

Diterbitkan

|

Photo: Tribunnews

VAZNEWS.COM – Pengakuan Dirjen AHU Kemenkumham, Cahyo Rahadian Muzhar terkait pembebasan Siti Aisyah secara tegas dibantah oleh PM Malaysia Mahathir Mohammad.


Fahri Hamzah Komentari Klaim Pembebasan Siti Aisyah. Cahyo Rahadian Muzhar mengatakan pembebasan Siti Aisyah didasari oleh permintaan Menkumham, Yasonna H. Laoly kepada Jaksa Agung Malaysia.

Belakangan diketahui pihak Malaysia melalui PM Mahathir Mohammad membantah klaim sepihak oleh pemerintah Indonesia terkait pembebasan Aisyah.

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah ikut meramaikan perbincangan ini dan memberikan komentar pedas kepada pemerintah. Fahri meminta pemerintah sebaiknya tidak perlu mengklaim apapun karena nanti akhirnya bisa malu sendiri.


Baca Juga:


“Ini Mahathir, mereka profesional. Sudahlah kalau kita mau klaim-klaim nanti malu sendiri ya. Jadi enggak enak kan, adu omongan jadi enggak pas,” ucap Fahri di Komplek DPR, Jakarta, Selasa (13/03/2019).

Mantan kader PKS itu juga menjelaskan bahwa hukum di Malaysia sekarang menjadi sorotan internasional karena banyak kasus warga negara asing yang terbunuh di Malaysia.

Hukum di negara Malaysia tidak bisa sembarangan dalam memutuskan sesuatu perkara. Apalagi bisa dilobi oleh negara lain.


Baca Juga:


“Malaysia itu sekarang dalam ujian ya karena dia berkali-kali ada orang asing dibunuh di negaranya. Maka dia harus profesional,” tandas Fahri.

Fahri Hamzah Komentari Klaim Pembebasan Siti Aisyah. Untuk berita lebih lanjut silahkan mengunjungi laman beranda kami di sini.


source: rmol

Trending