Terhubung Dengan Kami

Politik

Fahri Hamzah Puji Prabowo Karena Niat Tulusnya Untuk Indonesia

Pak Prabowo makin hari makin terungkap siapa dia sebenarnya, keasliannya, niatnya, kebersihannya, hatinya tentang bagaimana dia dikhianati dan disingkarkan dari waktu ke waktu.Karena cerita-ceritanya ingin membawa Indonesia ke arah yang lebih baik

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah memuji calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto setinggi langit. Ia mengatakan Prabowo memiliki keaslian niat yang bersih untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.


Fahri Hamzah Puji Prabowo Karena Niat Tulusnya Untuk Indonesia. Dilansir dari laman viva.co.id, Fahri Hamzah mengungkapkan sosok capres 02, Prabowo Subianto. Ia juga sempat membandingkan sosok Prabowo dengan Presiden RI, Joko Widodo.

“Rasanya ini adalah tentang yang asli dan yang palsu, karena Pak Prabowo ini masalahnya terlalu tahu siapa-siapa, dan mohon maaf calon di sebelah sana tidak tahu siapa-siapa.

Fahri juga mencoba membuat analogi untuk kepala pemerintahan yang sedang berkuasa sekarang. Ia mengibaratkan seorang pemimpin seperti seekor Kucing yang dikelilingi banyak Serigala.


Baca Juga:


“Jadi ini kucing, seperti kucing yang dikelilingi serigala. Saya melihat sehari-hari ini dia sering enggak kenal itu. Siapa yang datang mendukung dia, orang-orang dari masa lalu ditutuplah kisah dan riwayatnya,” kata Fahri di Restoran Al Jazzeerah, Jakarta Timur, Minggu 3 Maret 2019.

Menurut Fahri, Prabowo Subianto selama hari ini sering dikhianati dan disingkirkan karena niatnya yang ingin membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Sementara Alhamdullilah di sekitar Pak Prabowo makin hari makin terungkap siapa dia sebenarnya, keasliannya, niatnya, kebersihannya, hatinya tentang bagaimana dia dikhianati dan disingkarkan dari waktu ke waktu.Karena cerita-ceritanya ingin membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, mantan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menceritakan pertemuannya dengan Prabowo yang dianggapnya tidak berubah dari yang lalu hingga saat ini.

“Makanya ketemu Pak Prabowo sering bertanya ke saya pribadi. ‘Fahri kamu lihat saya ini ada perubahan enggak sejak kamu kuliah dulu?’ Saya bilang enggak ada, dari dulu gayanya begitu,” jelasnya.


Baca Juga:


Fahri menilai Prabowo dari dulu pendiriannya tetap sama, karena ketika diera Presiden Soeharto, ia sendiri juga sempat dicoba untuk disingkirkan.

Bahkan, di era pemerintahan BJ Habibie, Prabowo juga coba diadu domba dengan Habibie. “Saya kirim pesan yang sangat keras kepada Pak Habibie. Pak Habibie, tolong ulang rekonstruksi yang terjadi ketika masa bapak jadi presiden. Bapak diadu. Dan seterusnya-seterusnya,” ungkap Fahri.

Trending