Terhubung dengan Kami

Smartphone

Fitur Modus Motion di Kamera Google Pixel 4

Diterbitkan

|

Fitur Modus Motion di Kamera Google Pixel 4
Foto: XDA Developers

VAZNEWS.COM – Smartphone terbaru dari Google dikabarkan membawa sejumlah fitur baru dalam kameranya. Google Pixel 4 diyakini mengusung teknologi Modus Motion dalam sektor kameranya.


Fitur Modus Motion di Kamera Google Pixel 4. Smartphone Google Pixel 4 kabarnya akan membawa peningkatan kamera dengan fitur modus motion.

Seperti yang dimuat dari laman Techtimes, sumber menyebutkan kepada 9to5Google bahwa mode motion mampu membuat pengguna membidik objek bergerak. Tangkapan objek bisa terlihat jelas dengan latar belakang yang diburamkan.

Google juga memiliki proyek yang bekerja untuk membuat fitur Night Sight pada kamera smartphone mereka lebih baik. Fitur tersebut bahkan diyakini sebagai salah satu fitur mode malam terbaik dalam kategori smartphone yang ada saat ini.


Baca Juga:


Untuk perangkat Google Pixel 4, para teknini perusahaan dilaporkan telah membuat peningkatan terkait kecepatan dan penyesuaian umum lainnya guna pengalaman fotografi malam hari yang lebih baik.

Kamera Google Pixel 4

Photo: © Disediakan oleh News18

Baca Juga: 10 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Samsung Galaxy S10

Informasi yang diperoleh dari orang dalam menyebutkan bahwa perubahan Night Sight yang diusung smarphone ini akan membuat kamera lebih mampu menangkap foto langit malam dan bintang.

Jajaran Ponsel Pixel 4 sudah dilengkapi dengan dua sensor kamera belakang. Terdapat kamera 12MP dengan fase-deteksi autofokus dan yang lainnya lensa telefoto dengan resolusi kamera 16MP.

Pada sektor kamera bagian depannya diharapkan mampu menjadi lensa sudut lebar, menurut 9to5Google.


Source: Artikel asli

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending