Terhubung dengan VAZnews.com

Sepak Bola

Florentino Perez Sebut Madrid Terbuai Dengan Kesuksesan Sebelumnya

Diterbitkan

|

Florentino Perez Sebut Madrid Terbuai Dengan Kesuksesan Sebelumnya
Real Madrid dinilai terbuai karena kesuksesannya. (Foto: Marca)

VAZNEWS.COM – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid menuai hasil jeblok musim lalu. Presiden Florentino Perez menilai Los Blancos terlalu terbuai dengan kesuksesan pada musim-musim sebelumnya.


Florentino Perez Sebut Madrid Terbuai Dengan Kesuksesan Sebelumnya. Musim lalu, Madrid bisa dibilang gagal total. Mereka bahkan melakukan dua kali pergantian pelatih, yakni Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Alhasil, Madrid gagal di Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey. Karim Benzema dkk cuma meraih satu gelar yakni dari Piala Dunia Antarklub.

Di Laliga, Madrid harus menerima kenyataan dengan mengakhiri kompetisi di urutan ketiga klasemen. Di Liga Champions, mereka juga gagal mempertahankan gelarnya usai didepak Ajax Amsterdam di 16 besar. Untuk ajang Copa del Rey, Madrid pun kandas di semifinal.


Baca Juga:


Sebelum ini, Madrid menuai sukses besar di tiga musim sebelumnya. Bersama Zinedine Zidane, Madrid berhasil menjuarai LaLiga musim 2016/2017 dan Liga Champions tiga musim beruntun sejak 2015/2016, 2016/2017, dan 2017/2018.

Selain itu, Real Madrid juga berhasil menjadi kampiun di Piala Super Eropa 2016 dan 2017 dan Piala Dunia Antarklub 2016, 2017, dan 2018.

Selesai dari situ, laju tertatih-tatih Madrid tampak terlihat di awal 2019/2020. Dari tiga laga awal di Liga Spanyol, El Real hanya mampu mengemas sekali kemenangan dan dua kali menuai hasil imbang. Madrid pun kini tertahan di peringkat 5 klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga: Juve Hanya Andalkan Satu Striker Murni di Liga Champions 2019-2020

Menurut Perez, menurunnya performa Madrid terjadi karena mereka terbuai dengan kesuksesan yang telah mereka capai sebelumnya. “Kesuksesan kami membuat kami kehilangan intensitas,” kata Perez, seperti mengutip tari laman Marca.

“Kami (Madrid) harus membenahinya. Para pemain dan pelatih ini menjadikan kami juara, jadi mereka akan melakukannya lagi. Musim lalu tidak bagus dan kami harus merenungkan kritiknya,” sambung Perez.


Source: detiksport

Komentar

Liga Indonesia

Pendatang Baru di Persija, Rachmad Hidayat Menjadi Gelandang

Diterbitkan

|

Pendatang Baru di Persija, Rachmat Hidayat Menjadi Gelandang
Photo: © Disediakan oleh produta.com

VAZNEWS.COM – Persija Jakarta kini datangkan gelandang baru setelah melepaskan dua pemain dalam tim


Pendatang Baru di Persija, Rachmad Hidayat Menjadi Gelandang. Persija Jakarta kini menyuarakan satu pemain baru lagi untuk putaran kedua di Liga 1 tahun 2019 ini. Persija Jakarta yang dijuluki sebagai Macan Kemayoran resmi merekrut gelandang baru, yaitu Rachmad Hidayat.

Rachmad Hidayat adalah pemain sepak bola Indonesia yang pernah bergabung dengan klub Produta FC. Rachmad kini diboyong ke Persija Jakarta dan berposisi sebagai gelandang. Pemain kelahiran Medan Sumatera Utara ini memiliki berat badan 63 kg dan tinggi 172 cm dengan nomor punggung 8.


Baca Juga:


Eksekutor Bhayangkara FC itu telah menandatangani kontrak hingga akhir tahun 2019 dengan opsi perpanjangan. Penandatangan kontrak tersebut dilakukan di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta pada Senin tanggal 16 september 2019.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan alasannya mendatangkan Rachmad untuk dapat memperkuat lini depan. Kedatangannya di Persija Jakarta diharapkan bisa menambah opsi bagi pelatih Persija Julio Banuelos.

“Rachmad Hidayat merupakan anggota terbaru di tim kami. Skil dan pengalamanannya tak usah diragukan lagi. Tentunya kami mengharapkan Rachmad bisa menambah kekuatan Persija di garis serang”. Ungkap Ferry.

Ferry juga menyebutkan jika perekrutan pemain baru Persija belum berhenti sampai disini. Pihaknya masih akan memperkenalkan pemain baru lagi dalam waktu dekat ini.

“Nantikan saja. Akan ada satu pemain lagi nanti yang akan kami rekrut,” imbuh Ferry.

Rachmad mengatakan bergabung dengan tim Persija menjadi sebuah kebanggaan baginya. Namun dirinya menyadari jika bergabung dengan Persija tanggung jawabnya akan lebih besar.


“Namun dibalik rasa bangga itu, saya sepertinya merasa sekarang memiliki tanggung jawab lebih besar bisa bergabung dengan tim besar di Persija. Ini menjadi tantangan bagi karir saya,” ungkap Rachmad.

Sebelum masuknya Rachmad, Persija sudah melepas dua pemainnya dalam tim. Kedua pemain itu adalah Yan Pieter Nasadit dan Yogi Rahadian. Yan Pieter yang berposisi sebagai gelandang di Persija kini berlabuh ke Kalteng Putra sedangkan Yogi Rahadian bergabung pada tim Badak Lampung FC.

 

Sebelumnya

Lanjut Baca

Transfer

Langkah Neymar ke Barcelona, Messi: Tak Mudah Negosiasi Dengan PSG

Diterbitkan

|

Langkah Neymar ke Barcelona, Messi Tak Mudah Negosiasi Dengan PSG
Photo: © Disediakan oleh myjoyonline

VAZNEWS.COM – Barcelona belum berhasil memulangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG). Messi merasa belum melihat upaya serius El Barca terhadap transfer Neymar. Meski demikian ia menyadari tak mudah melakukan negosiasi dengan PSG.


Langkah Neymar ke Barcelona, Messi: Tak Mudah Negosiasi Dengan PSG. Upaya Barcelona untuk menghadirkan kembali Neymar ke Camp Nou pada dipastikan gagal. Lionel Messi mengaku tidak tahu apakah Barcelona sudah mengerahkan segala kekuatannya untuk transfer itu.

Neymar sebenarnya memiliki pulang besar untuk kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Isu yang beredar, pemain asal Brasil itu disebut-sebut sudah tidak betah lagi di PSG.


Baca Juga:


Barcelona siap menampung kembali Neymar, namun sejumlah tawaran yang diajukan belum mampu meyakinkan pihak PSG. Pada akhirnya bursa transfer telah ditutup dan Neymar dipastikan tetap bertahan di Parc des Princes.

Ditanya terkait transfer Neymar, Messi mengaku tidak tahu apakah Barcelona sudah mengerahkan segala sumber daya klub demi mewujudkan transfer tersebut.

Langkah Neymar ke Barcelona

“Saya tidak tahu apakah Barca melakukan segala hal yang memungkinkan untuk kepulangannya (Neymar Jr). Tapi benar kalau negosiasi dengan PSG itu tidak mudah,” kata Messi kepada Sport.

Baca Juga: Ronaldo Bersinar di Kualifikasi Piala Eropa, Mourinho: Dia Pemain Top

Sejatinya Messi sangat menginginkan Neymar kembali ke Barcelona. Menurut messi, sosok Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kehadiran Neymar di klub manapun akan menaikkan citra klub.

“Saya akan senang kalau Neymar kembali. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan di level citra dan sponsor, kami (Barcelona )akan melakukan sebuah lompatan yang akan memberi kami stabilitas.” sambung Messi.

Sebelumnya

Lanjut Baca

Sepak Bola

Ronaldo Bersinar di Kualifikasi Piala Eropa, Mourinho: Dia Pemain Top

Diterbitkan

|

Ronaldo Bersinar di Kualifikasi Piala Eropa, Mourinho Dia Pemain Top
Cristiano Ronaldo (Foto: EPA-EFE/ANTONIO COTRIM)

VAZNEWS.COM – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo tampil gemilang di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia membuat quattrick saat melawan Lithuania dan kembali memecahkan rekor gol milik Robbie Keane.


Ronaldo Bersinar di Kualifikasi Piala Eropa, Mourinho: Dia Pemain Top. Cristiano Ronaldo seperti tak pernah habis dimakan waktu. Di usianya yang telah mencapai kepala tiga, Bintang Juve itu kembali memecahkan rekor gol.

Atas performa yang selalu konsisten itu, Jose Mourinho memuji Ronaldo sebagai pemain yang luar biasa. Jose bahkan memprediksi Ronaldo akan masih mencetak gol meskipun ia nanti sudah berusia 50 tahun.

Ronaldo berhasil mencetak empat gol saat Portugal menghadapi Lithuania di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Gol-gol tersebut membantu Portugal menang telak  atas Lithuania dengan skor akhir 5-1.


Baca Juga:


Berkat empat gol itu, Ronaldo juga kini tercatat sebagai pemain dengan gol paling banyak di Kualifikasi Piala Eropa yakni telah mencetak 24 gol. Ia berhasil melewati catatan pemain legendaris Republik Irlandia, Robbie Keane dengan koleksi 23 gol.

Mourinho mengaku tidak terkejut atas pencapaian Ronaldo. Mantan manajer Real Madrid itu meyakini Ronaldo masih akan tetap aktif mencetak gol meskipun di pertandingan ekshibisi setelah pensiun nanti.

“Apa yang dilakukan Cristiano (Ronaldo) tidak membuat saya terkejut. Di usia 34 tahun, dia adalah pemain top, yang bermain di tim top dan punya ambisi top,” kata Mourinho kepada TV Portugal, Channel 11, seperti dilansir di laman Mirror.

“Itu tidak mengejutkan Saya karena dia (Ronaldo) adalah studi kasus dalam hal genetis dan juga mental,” lanjut Mourinho yang juga merupakan mantan pelatih Ronaldo di Real Madrid.

Baca Juga: Tertinggi di Eropa, Pendapatan Hak Siar TV liverpool Di Atas Barcelona dan Madrid

“Dia (Ronaldo) seorang fenomena, seseorang yang hanya berpikir soal menang dan melakukannya jauh lebih baik. Itulah kenapa Saya tidak terkejut dengan apa yang dia lakukan.”

“Ketika dia (berusia) 50 tahun, dia (Ronaldo) akan ada di rumah dan FIFA akan mengundangnya ke pertandingan para legenda. Dia akan bermain dan akan mencetak gol. Saya yakin seperti itu,” ujar Mourinho.


Source: detiksport

Sebelumnya

Lanjut Baca

Trending