Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Fotonya Viral, Ranty Maria: Di Atas Kasur Enggak Hanya Kita Berdua

Diterbitkan

|

Fotonya Viral, Ranty Maria Di Atas Kasur Enggak Hanya Kita Berdua
Gambar: Ranty Maria

VAZNEWS.COM – Aktris cantik Ranty Maria, baru-baru ini diterpa isu negatif. Ia digosipkan tidur bareng aktor Rayn Wijaya menyusul foto mereka berdua yang viral di jejaring sosial Instagram.


Fotonya Viral, Ranty Maria: Di Atas Kasur Enggak Hanya Kita Berdua. Beredar sebuah foto yang memperlihatkan Ranty Maria bersama Rayn Wijaya di dalam sebuah kamar. Foto itu tersebar luas di media sosial Instagram.

Foto tersebut memperlihatkan Ranty tengah berbaring sambil memainkan telepon genggam. Sementara, Rayn terlihat sedang tengkurap berada di sampingnya.

Unggahan tersebut lantas menjadi perbincangan lantaran Rayn yang mengenakan jaket putih terlihat seperti memeluk Ranty dari belakang. Dalam gambar tersebut terlihat jelas bahwa mereka berada di atas tempat tidur.


Baca Juga:


Terkait ramainya netizen yang membicarakan tentang hal itu, Ranty Maria pun angkat bicara. Ia mengaku bahwa itu merupakan kondisi kamar atau basecamp tempatnya istirahat saat break syuting, jadi di dalam kamar situasinya ramai.

“So chill guys. Kita cuma istirahat di basecamp kok di kamar itu rame dan di atas kasur enggak hanya kita berdua. Bisa ditanya langsung ke yang videoin @ramanditt,” tulis Ranty dia akun Instagram Storiesnya.

Ia juga membantah secara tegas terkait tuduhan dalam foto tersebut yang menyebut bahwa mereka tengah asik berpelukan.

“Anyway, kita juga enggak berpelukan atau apapun, karena itu selimut dan baju putih turtle neck Rayn aja yang nyaru. Thx,” tambah Ranty Maria.

Baca Juga: Digosipkan Pacaran Dengan Rezky Aditya, Begini Reaksi Citra Kirana

Sementara bagi Rayn Wijaya, ia hanya menanggapi gosip tersebut dengan santai, bahkan ia mengucapkan terima kasih kepada akun gosip yang menggoreng foto tersebut. Rayn menganggap gosip tersebut justru malah secara otomatis telah mempromosikan sinetron mereka.

Ia diberitahu Ranty Maria “Rayn, masuk akun gosip tuh. Cepat say something..,” Rayn menjawab, “Ya terima kasih Lambe Turah atas partisipasinya mendukung sinetron kita,”.

Trending