Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Geger Iis Dahlia Akui Penghasilannya Melebihi Suaminya?

Diterbitkan

|

Geger Iis Dahlia Akui Penghasilannya Melebihi Suaminya
Photo: © liputan6

VAZNEWS.COM – Pedangdut wanita senior, Iis Dahlia dalam sebuah acara Rumpi No Secret ditanya soal besaran penghasilan yang ia dapat. Benarkah penghasilan yang ia dapat melebihi gaji suaminya sebagai seorang pilot?


Geger Iis Dahlia Akui Penghasilannya Melebihi Suaminya?. Nama pedangdut Iis Dahlia kembali menjadi sorotan. Gaya hidupnya kini banyak dibincangkan orang. Seperti diketahui, Iis Dahlia merupakan salah satu biduan papan atas tersukses di Tanah Air.

Hingga kini Iis masih memiliki jadwal manggung yang cukup padat. Tidak sampai di situ, ia juga kerap mengisi acara Talk Show di televisi yang juga menjadi bagian dari pekerjaannya.

Dalam sebuah acara televisi yang berjudul Rumpi No Secret Iis secara mengejutkan mengungkap penghasilannya. Ia mengatakan penghasilannya melebihi sang suami. Namun demikian, ia tetap menghormati sang suami.

Iis Dahlia tidak merasa besar kepala terkait pencapaiannya tersebut dan tetap menghargai suaminya sebagai kepala keluarga.


Baca Juga:


“Enggak, karena gue kalau sampai rumah gue istrinya dia (Satrio Dewandono). Gue istri, dia kan kepala keluarga gue. Jadi ketika sampai rumah predikat Iis Dahlianya hilang,” ucapnya melansir dari viva.

Sebelumnya, nama Iis sempat menjadi perbincangan terkait cicilan rumahnya yang fantastis. Dalam tayangan Rumpi di Trans TV, ia mengatakan cicilan rumahnya mencapai Rp250 juta per bulan.

“Memang aku nyicilnya cuma lima tahun. Tapi dalam jangka waktu 3 tahun aku insyaallah mau lunasin. Jadi memang gede, karena kan umurnya sudah segini,” jelas Iis.

Bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu dalam acara talkshow tersebut juga menanyakan terkait angsuran rumah Iis Dahlia.

“Mama Iis Dahlia itu kan pekerja keras. Itu mama beli rumahnya sendiri atau sama suami,” tanya Ruben Onsu penasaran.

Iis dahlia mengungkap harus melunasi cicilan rumahnya ke bank hingga kurang lebih Rp 17 Miliar. Ia bahkan harus merogoh kocek sebesar Rp 250 juta setiap bulannya untuk mencicil uang rumah mewahnya ke bank.

Baca Juga: WhatsApp Aplikasi Penyebar Hoaks Corona, Ini Penjelasannya

Pelantun tembang Payung Hitam ini dikenal sebagai wanita sosialita yang tajir melintir. Iis diketahui memiliki bayaran yang cukup fantastis. Dalam sekali manggung off air, ia bisa meraup sekitar Rp 40 juga sampai Rp50 juta.

Sementara suaminya, Satrio Dewandono merupakan seorang Pilot. Iis dan Satrio merupakan pasangan yang kompak, bekerja sangat keras demi memenuhi kebutuhan hidup keluarga mereka.

Trending