Media Sosial VAZnews.com

Politik

Gerindra Bantah Setor Nama Menteri ke Jokowi

Diterbitkan

|

Gerindra Bantah Setor Nama Menteri ke Jokowi
Photo: © Disediakan oleh detikcom

VAZNEWS.COM – Wakil Ketua Umum (waketum) Partai Gerindra, Sufmi Ahmad Dasco membantah pihaknya telah menyodorkan nama menteri ke Presiden Joko Widodo. Dasco mengatakan, untuk sementara ini belum ada.


[the_ad id=”1235″]

Gerindra Bantah Setor Nama Menteri ke Jokowi. Gerindra membantah menyodorkan nama-nama calon menteri kepada Presiden Jokowi. Menurut Waketum, Sufmi Ahmad Dasco belum ada nama yang ditawarkan kepada Jokowi.

Dalam pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Preaiden Joko Widodo, serta Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, mantan Danjen Kopassus itu menawarkan sebuah konsep apabila Jokowi meminta Gerindra membantu pemerintah.


Baca Juga:


“Sementara belum ada. Kami tidak bicara orang perorang kami masih bicara konsep membantu pemerintah kalau dianggap perlu membantu pemerintah,” kata Dasco melalui pesan singkat, Rabu (31/7).

Dasco mengaku, ada tiga konsep yang diajukan kepada Jokowi. Konsep ketahanan pangan, energi, sampai ketahanan ekonomi. Nama calon menteri untuk isu tersebut tidak mengiringi saat disampaikan ke Presiden terpilih Jokowi.

“Konsep mengenai ketahanan pangan, energi, ketahanan ekonomi ini yang sedang kami siapkan. Kami tidak bicara orang perorangan dan belum sodorkan nama-nama,” jelas Dasco.

[the_ad id=”1235″]

Baca Juga: Fahri Hamzah Akan Daftarkan Garbi Jadi Partai Politik Tahun Ini

Sebelumnya, Gerindra sempat dikabarkan mengirimkan atau setor nama menteri ke Jokowi. Nama-nama calon menteri itu terdiri dari Waketum Gerindra Fadli Zon, Waketum Gerindra Edhy Prabowo, serta eks cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno.


Source: Artikel asli

Trending

x