media sosial vaznews.com

Entertainment

Gisel Membantah Video Asusila Yang Beredar Bukanlah Dirinya

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Tribunnews.com

VAZNEWS.COM Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia saat ini kerap menjadi perbincangan warganet pasca video asusila yang beredar di dunia maya.


[the_ad id=”1231″]

Gisel Membantah Video Asusila Yang Beredar Bukanlah Dirinya. Gisella Anastasia membantah video syur yang tengah beredar di dunia maya adalah dirinya.

Potongan video syur yang disandingkan dengan wajah Gisel menghiasi media sosial Twitter sejak selasa 22 oktober 2019. Meski demikian, Gisella Anastasia terlihat membantah bahwa wanita yang berada di atas tempat tidur, dengan keadaan telanjang tersebut, adalah dirinya.

Gisel sendiri mengaku pertama kali mengetahui foto itu dari keluarga dan manajemennya. Ketika melihat foto itu, Gisel yang mengetahui bagaimana bentuk tubuhnya, membatah jika wanita tersebut bukanlah dirinya.


Baca Juga:


“Pertama tahu ini (video) dari manajemen saya, dari teman saya, kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi mereka mau nanya nya pada takut-takut, terus pas ngelihat, ‘Ya bukanlah, saya kan hafal’. Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan juga tahu, tahu saya gimana. Terus juga detail-detailnya. Nah ini kan bukan,” ungkap Gisella Anastasia pada Selasa 22 Oktober 2019.

“Ya, saya tahu lah diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” jelas Gisel.

Saat pertama kali mengetahui foto tersebut tersebar, kekasih dari Wijaya Saputra (Wijin) ini mengaku bingung. Namun ia menegaskan jika wanita itu bukanlah dirinya. Mengingat cukup banyak sekali wanita Chinese di Indonesia, yang terlihat sangat mirip dengan dirinya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Goyangan Tanpa Bra

[the_ad id=”1231″]

“Enggak marah sih, justru, ini apaan sih? Gitu. Tapi kan memang, gimana ya mbak, saya enggak bisa suudzon gimana, tapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang selalu berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan. Kan kita juga enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh,” papar Gisel.

“Kalau video saya tahu enggak mungkin dijahit, saya tahu. Tapi kan kalau misalnya mirip atau apa kan banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini, Cina dikit dibilang mirip. Tapi waktu saya lihat kan ternyata bukan, karena saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak (Gempi) ngelihat, pasti kaget,” Pungkas Gisella Anastasia.

Comments

Trending

x